Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengobati Hipertensi Dengan Mudah

Penyakit darah tinggi merupakan penyakit dari semua kalangan masyarakat dengan mengingat dampak yang ditimbulkannya baik jangka pendek maupun jangka panjang sehingga akan membutuhkan penanggulangan jangka panjang yang menyeluruh dan terpadu.

Cara Mengobati Hipertensi Dengan Mudah
Cara Mengobati Hipertensi Dengan Mudah

Penyakit hipertensi akan menimbulkan angka morbiditas (kesakitan) dan mortalitasnya (kematian) yang tinggi. Penyakit hipertensi merupakan penyakit yang timbul akibat adanya interaksi dari berbagai faktor resiko yang di miliki seseorang. Berbagai penelitian telah menghubungkan antara berbagai faktor resiko terhadap timbulnya hipertensi. Pada penyakit hipertensi saat ini terdapat adanya kecenderungan bahwa masyarakat perkotaan lebih banyak menderita hipertensi dibanding masyarakat pedesaan. Hal ini di antara lain di hubungkan dengan adanya gaya hidup masyarakat kota yang berhubungan dengan resiko penyakit hipertensi seperti stress, obesitas (kegemukan), kurangnya olahraga, merokok, alkohol, dan makan makanan yang tinggi kadar lemaknya. Sejalan dengan bertambahnya usia hampir setiap oranng akan mengalami kenaikan darah tinggi pada tekanan sistolik terus meningkat sampai usia 80 tahun dan tekanan diastolik mengingkat sampai usia 55 tahun keatas, kemudian berkurang secara perlahan atau bahkan menurun drastis.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah meningkatnya tekana darah atau kekuatan menekan darah pada dinding rongga di mana darah itu akan berada. Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah suatu peningkatan tekanan darah di dalam arteri. Hiper yang artinya berlebihan, Tensi artinya tekanan/tegangan. Jadi Hipertensi adalah gangguan sistem peredaran darah yang menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal. tekanan darah dalam kehidupan seseorang sangat bervariasi secara alami. Bayi dan anak anak secara normal juga daoat memiliki tekanan darah yang jauh lebih rendah daripada orang dewasa. Tekanan darah juga di pengaruhi oleh aktivitas fisik, yang di mana akan lebih tinggi pada saat melakukan aktivitas dan lebih rendah ketika beristirahat. Pada tekanan darah dalam suatu hari juga akan berbeda, paling tinggi di waktu pagi hari dan paling rendah pada saat tidur malam hari.

Gejala Darah Tinggi

Pada sebagian besar para penderita hipertensi tidak akan menimbulkan gejala meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi akan bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi yang padahal sebenarnya tidak ada. Gejala yang akan timbul pada penyakit tekanan darah tinggi :

  • Sesak nafas
  • Mudah tersinggung
  • Pandangan menjadi kabut karena adanya kerusakan pada ginjal, jantung, mata, dan otak.
  • Sukar tidur
  • Sakit pada bagian belakang kepala
  • Leher terasa kaku
  • Gelisah
  • Mual
  • Muntah

Keluhan tersebut tidak selalu akan di alami oleh seorang penderita hipertensi. Sering juga seseoranf dnegan keluhan sakit pada kepala belakang, mudah tersinggung, dan sukar tidur ketika di ukur tekanan darah menunjukkan angka tekanan darah normal. Satu satunya cara untuk mengetahui ada tidaknya hipertensi hanya dengan mengukur tekanan darah.

Penyebab Hipertensi atau Darah Tinggi

Ada dua macam hipertensi, yaitu primer dan sekunder, berikut penjelasannya :

  • Hipertensi primer (esensial) adalah hipertensi yang sebagian besar tidak di ketahui penyebabnya. Ada 20% pada orang dewasa mengidap tekanan darah tinggi.
  • Hipertensi sekunder adalah hipertensi yang di ketahui sebabnya. Hipertensi jenis ini hanya sebagaian kecil yakni hanya sekitar 10%.

Beberapa penyebab tekanan darah tinggi, antara lain :

  1. Faktor Usia

Faktor ini tidak bisa di kendalikan. Para penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah pada tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah anda saat muda akan sama ketika anda bertambah tua. Namun, dapat mengendalikan agar jangan melewati batas yang normal.

  1. Kolesterol Tinggi

Faktor ini bisa di kendalikan dalam cara mengobati hipertensi dengan mudah. Kandungan lemak yang berlebihan dalam darah anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit dan akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol anda sedini mungkin.

  1. Kurang Olahraga

Faktor ini bisa di kendalikan dalam cara mengobati hipertensi dengan mudah. Kurangnya melakukan olahraga dan bergerak bisa menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga teratur mampu menurunkan tekanan darah tinggi anda namun jangan melalkukan olah raga yang berat jika anda menderita tekanan darah tinggi.

 Cara mengobati Hipertensi dengan mudah

  1. Bawang Putih

Cara mengobati hipertensi dengan mudah dengan menggunakan bahan alami bawang putih untuk menurunkan darah tinggi bukan tanpa alasan lagi. Karena senyawa alisin yang terdapat pada bawang putih sangat bermanfaat untuk melebarkan dan mencegah pembekuan darah, penyebab terjadinya hipertesni. Sifat bawang putih lainnya yang baik dalam mencegah darah tinggi adalah kemampuannya menghancurkan lemak dan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL)

  1. Jus Daun Seledri

Cara mengobati hipertensi dengan mudah dengan seledri yang di gunakan untuk mengurangi tekanan darah tinggi sebenarnya telah lama di gunakan dalam pengobatan tradisional china. Dan baru ini para penelitian telah membuktikan bahwa minum jus seledri setiap hari selama satu pekan dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Didukung oleh tingginya kalium, mineral dan antioksidan yang terdapat dalam seledri. Daun seledri yang bermanfaat untuk merenggangkan dan melebarkan otot dinding arteri, sehinggaa memungkinkan darah untuk mengalir lebih bebas.

Cara Mengobati Hipertensi Dengan Mudah

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

obatdarahtinggisp

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

pesansp

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap