Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengobati Keputihan Dengan Alami

Organ genital wanita yaitu vagina penting sekali sehingga harus di jaga dengan baik kesehatannya. Tubuh memiliki cara sendiri untuk menjaga kesehatan vagina yaitu dengan membersihannya. Cara tubuh membersihkan vagina dengan mengeluarkan cairan untuk membawa kotoran dari dalam tubuh sehingga kondisi vagina selalu bersih. Cairan tersebut yang sering di sebut dengan keputihan. cairan bening keputihan, tidak berbau dan teksturnya pun tidak encer dan juga tidak kental seperti halnya putih telur.selain membersihkan vagina, cairan ini juga dikeluarkan pada masa ovulasi yang bisa di jadikan tanda masa subur wanita.

Namun, tidak semua kondisi keputihan baik karena ada kondisi dimana cairan keputihan yang dikeluarkan tidak seperti biasanya. Keputihan tidak normal warnanya bisa berbeda dari warna cairan keputihan yang normal, perubahan lain seperti tekstur dan juga aroma pun bisa terjadi. untuk itu kenali dengan baik cairan keputihan yang di hasilkan oleh tubuh dan jika ada perubahan bisa langsung di deteksi sehingga bisa langsung diobati.

Penyebab keputihan bisa dikarenakan kebiasaan buruk yang kurang baik dalam merawat organ kewanitaan tetapi sebagian besar penyebab dikarenakan infeksi. yang bisa menginfeksi vagina dan menyebabkan penyakit keputihan antara lain virus, bakteri, parasit dan juga bisa infeksi jamur. ada beberapa indikasi keputihan tidak normal seperti berikut :

  • Penyebab keputihan tidak normal bisa terjadi karena infeksi virus. HPV merupakan salah satu jenis virus yang menyebabkan keputihan tidak normal. Ciri keputihan tidak normal ini bisa menyebabkan keputihan berwarna coklat atau keputihan yang mengandung darah. kondisi ini juga bisa menjadi indikasi kanker servik.
  • HPV memiliki banyak tipe dan ada tipe HPV yang juga bisa menyebabkan keputihan tidak normal yang juga disertai dengan luka melepuh pada permukaan kulit di area vagina atau dikenal juga dengan herpes genital tetapi tidak berindikasi kanker servik.
  • Infeksi bakteri juga salah satu penyebab keputihan tidak normal. bakteri klamidia bisa menginfeksi vagina biasanya bisa di tularkan oleh pasangan yang menderita penyakit gonore melalui hubungan seks. ciri keputihan tidak normal ini bisa menyebabkan nyeri panggul, sakit kencing, pendarahan di luar siklus haid.
  • Faktor penyebab keputihan lainnya bisa dikarenakan oleh infeksi yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Jika di infeksi oleh parasit biasanya jumlah cairan keputihan yang dikeluarkan bisa lebih banyak, berbau amis, dan menyebabkan rasa tidak nyaman ketika buang air keci.
  • Ada pun yang mengalami keputihan tidak normal yang berwarna putih kental seperti susu dan menyebabkan vagina terasa gatal dan tidak nyaman kondisi ini bisa di picu oleh infeksi jamur oleh vagina.
  • Keputihan tidak normal juga bisa lebih rentan dialami pada saat bakteri baik atau normal tidak seimbang sehingga vagina rentan untuk di infeksi.

Cara Mengobati Keputihan Dengan Alami

Keputihan yang tidak normal jika berlangsung lama jangan di biarkan saja bisa langsung melakukan pemeriksaan di khawatirkan terjadi akibat infeksi serius pada vagina sehingga jika di ketahui sejak awal akan lebih baik sehingga bisa melakukan pengobatan dengan cepat. jika disebabkan oleh infeksi biasa, pengobatan keputihan tidak normal biasanya akan diatasi dengan obat antibiotik saja agar bisa menghentikan infeksi. ada pun cara mengobati keputihan dengan alami seperti menjaga kebersihan vagina setelah buang air kecil dengan cara yang tepat, menjaga kebersihan celana dalam yang di ganti secara teratur, dan penggunaan celana yang longgar. Ada pun bahan alami yang bisa membantu proses penyembuhan keputihan tidak normal. berikut cara mengobati keputihan dengan alami :

  • Cara mengobati keputihan dengan alami menggunakan cuka apel

Apel salah satu buah yang memiliki banyak kandungan nutrisi dan ada banyak manfaat juga yang bisa di dapatkan dengan mengkonsumsi apel. Manfaat apel salah satunya bisa membantu mengatasi penyakit keputihan tetapi menggunakan cuka apel. Cuka apel bisa bisa membantu mengurangi gejala keputihan tidak normal. cara mengobati keputihan alami menggunakan cuka apel yaitu membersihkan vagina dengan air yang telah dicampurkan cuka apel. Lakukan secara teratur sampai kondisi membaik.

  • Cara mengobati keputihan dengan alami menggunakan akar alang alang

Akar alang alang merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaat sehingga ada sejak lama digunakan untuk pengobatan herbal tradisional. salah satu manfaatnya bisa membantu mengatasi keputihan tidak normal. cara mengobati keputihan dengan alami menggunakan akar alang alang yaitu dengan meminum air rebusannya secara teratur.

  • Cara mengobati keputihan dengan alami menggunakan kunyit

Kunyit juga salah satu bahan alami yang sering digunakan pengobatan herbal berbagai macam penyakit dan keputihan tidak normal pun salah satunya. Cara mengobati keputihan dengan alami menggunakan kunyit juga di minum. ada jamu dari kunyit asli bisa langsung di minum secara teratur.

  • Cara mengobati keputihan dengan alami menggunakan buah delima

Buah delima bisa membantu untuk mengobati keputihan, caranya dengan minum jus buah delima. Karena rasanya yang manis dan segar maka cara mengobati keputihan dengan alami ini pasti di sukai oleh siapa pun. lakukan secara teratur agar keputihan tidak normal segera teratasi.

Cara Mengobati Keputihan Dengan Alami

Cara Pemesanan Obat Keputihan Herbal

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita

Harga Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal

Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Harga Obat Keputihan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap