Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Pada umumnya setiap wanita mengalami masa menstruasi juga akan mengalami masa yang disebut dengan keputihan. karena keputihan adalah salah satu hal yang wajar yang terjadi pada setiap wanita namun jika bentuk pada keputihan itu berwarna kekuning-kuningan atau bening dan bentuknya agak kental atau encer. Akan tetapi keputihan yang dialami seseorang wanita berbau, cairan yang keluar lengket, bahkan berwarna kuning atau juga bisa kehijauan atau bahkan bercampur dengan darah. Hal ini dapat menimbulkan rasa gatal-gatal yang begitu gatal pada organ kewanitaan, dan juga akan berasa nyeri dan panas saat anda buang air kecil, maka keputihan yang sedang anda alami tidak wajar atau abnormal.

Kemudian masalah keputihan terbagi menjadi dua jenis, yakni adalah keputihan yang sifatnya fisiologis atau normal dan patologis atau tidak normal. Keputihan fisiologis biasanya terjadi menjelang dan juga sesudah menstruasi, disaat dalam keadaan mengalami rangsangan seksual dan juga mengalami stress emosional. Keputihan yang terjadi seperti ini merupakan suatu masalah yang normal pada wanita. Sedangkan keputihan patologis merupakan keputihan yang ditandai dengan gejala lendir yang keluar dengan berlebihan, warnanya putih atau juga warna kekuningan dan baunya gata, jarang terasa nyeri namun pada beberapa wanita biasanya akan merasakan nyeri saat melakukan hubungan seksual dan dibagian daerah kewanitaan menjadi bengkak. Keputihan yang seperti ini akan sangat mengganggu aktivitas dan bisa mengurangi keharmonisan rumah tangga.

Maka dari itu sangat diperlukan Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan bahan alami juga yang mudah ditemukan disekitar kita dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami
Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Cara Mencegah Keputihan adalah :

  • Pada umumnya selalu menjaga kebersihan organ intim secara teratuur. Dan sebaiknya gunakaan pembersih yang tidak dapat merubah PH yang dialami organ intim.
  • Gunakan pakaian yang tidak terlalu ketat dan memiliki pori-pori yang cukup guna untuk sirkulasi uudara. Menggunakan celana jeans yang ketat dapat meningkatlkan kelembaban yang dapat memicu adanya pertumbuhan jamur atau bakteri yang lebih cepat.
  • Sering-seringlah untuk mengganti pembalut anda apabila sedang mengalami menstruasi
  • Sebaiknya gunakan celana dalam yang berbahan katun dan pastikan agar selalu berada dalam keadaan kering. Jika perlu bawalah celana cadangan saat sedang berpergian.
  • Sebaiknya belajarlah untuk mengelola stres lebih baik karena stres fisik dan psikologis dapat mengganggu keseimbangan hormon serta dapat mempengaruhi daya tahan tubuh yang dapat berakibat terserang berbagai penyakit termasuk juga keputihan.

Berbagai macam Cara Mengobati Keputihan Secara Alami diantara nya adalah :

  • Pertama Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan menggunakan sambiloto dan daun jengger ayam, cara membuat nya adlalah dengan merebus 3 gelas air putih, dan siapkan bahan berupa 15 gram bunga jengger ayam kering, 15 gram sambiloto kering, dan 10 lembar daun iler segar hingga dapat tersisa 1 gelas air saja. lalu setelah dingin sebaiknya disaring. Dan lidah buaya secukupnya dikupas kulit nya secukupnya lalu bagian dalam nya di jus, kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dan sirih secukupnya dengan air secukupnya. Dan setelah mendidih gunakan air rebusan untuk membersihkan vagina dalam keadaan hangat-hangat. Pemakaian sebaiknya secara teratur 2 kali dalam sehari guna sebagai Cara Mengobati Keputihan Secara Alami.
  • Kedua Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan menggunakan delima kering, Delima kering yang digunakan untuk mengobati keputihan cara membuat ramuannya adalah ambillah 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto yang direbus dengan menggunakan 600 cc air sampai yang tersisa adalah 300 cc air saja. Kemudian air rebusan tadi diminum selagi masih hangat. Pemakaian dari air rebusan ini adalah diminum teratur 2 kali dalam sehari.
  • Ketiga Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan menggunakan fenugreek, Ramuan atau obat keputihan alami yang bermanfaat untuk mengatasi beberapa penyakit atau gangguan kewanitaan adalah dengan Fenugreek. Cara membuat nya adalah dengan merendam 1 sendok teh biji fenugreek di dalam air semalaman dan setelah itu saringlah arinya di pagi hari. Kemudian minumlah airnya dengan menambahkan ½ sendok teh madu asli dan minumlah saat perut Anda dalam keadaan kosong di pagi hari. Selain itu juga, Anda juga bisa menyiapkan rebusan dari biji fenugreek yang bisa digunakan untuk disemprotkan ke dalam organ kewanitaan Anda. Hal tersebut merupakan Cara Mengobati Keputihan Secara Alami.

Cara Pemesanan Obat Keputihan Herbal

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita

Harga Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal

Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Harga Obat Keputihan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap