Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengobati Keputihan

Infeksi vagina dari bakteri bisa terjadi, jika vagina tidak di jaga kebersihan nya dengan baik. efek dari infeksi bakteri pada vagina, dapat menyebabkan keputihan. Keputihan dari infeksi bakteri bukan keputihan biasa pada umum nya, keputihan bisa berbau amis, dan memiliki warna yang berbeda. Sehingga jika mengalami keputihan dapat menyebabkan vagina gatal dan terasa tidak nyaman. Selain karena infeksi bakteri vagina dengan keputihan yang tidak normal dapat terjadi karena jamur. Jamur juga bisa ada pada vagina yang kotor, akibat tidak di jaga kelembaban nya. sehingga jamur akan mudah untuk tumbuh di daerah sekitar vagina. oleh sebab itu menjaga vagina dengan baik harus di lakukan, karena vagina rentan sekali mengalami gangguan.

cara mengobati vagina
cara mengobati vagina

Cara Mengobati Keputihan

Mengobati keputihan bisa di lakukan jika gejala keputihan yang tidak normal sudah mulai di rasakan. Gejala keputihan seperti vagina gatal, hingga bau vagina yang tidak sedap akibat keputihan yang di keluarkan. Oleh sebab itu cara mengobati keputihan bisa di lakukan dengan menggunakan bahan seperti ini :

  • Daun sirih

Cara mengobati keputihan yang sudah banyak orang mengetahui nya yaitu daun sirih. daun sirih memang di gunakan untuk obat herbal alami, sehingga daun sirih telah di gunakan untuk masalah kewanitaan dari turun temurun. Menggunakan daun sirih sebagai obat atau minuman yang mengatasi keputihan dapat di buat di rumah. Buat air ramuan obat dari daun sirih yang bari di petik dengan cara merebus nya. dengan menggunakan daun sirih tidak hanya akan mengatasi keputihan saja, tetapi juga dapat membantu juga pada masalah vagina yang bau nya tidak sedap.

  • Lidah buaya

Cara mengobati keputihan dengan menggunakan lidah buaya cukup mudah untuk di lakukan. Lidah buaya dapat di gunakan untuk di jadikan minuman yang sehat sekaligus bermanfaat untuk menyembuhkan keputihan. Karena lidah buaya salah satu tumbuhan yang dapat di jadikan sebagai bahan utama obat keputihan. Isi serat lendir yang di miliki oleh lidah buaya mengandung banyak vitamin, sehingga jika di konsumsi bagus untuk kesehatan tubuh. membuat lidah buaya sebagai makanan minuman juga tidak memeperlukan waktu yang lama, karena tekstur dari lidah buaya yang mudah hancur sehingga tidak perlu memasaknya dalam waktu yang lama.

  • Akar mawar

Bunga mawar bisa di jadikan bahan untuk kecantikan kulit, sehingga bunga mawar banyak di tanam untuk di buat untuk bahan dasar pembuatan kosmetik. Selain bunga nya, akar mawar juga memiliki manfaat yang tidak kalah dari bunga nya. merebus akar dari pohon mawar dapat menjadi cara mengobati keputihan. Dengan mengkonsumsi air mawar maka dapat mengatasi infeksi bakteri yang menyebabkan keputihan dan vagina gatal. Jika proses penyembuhan ingin cepat mendapatkan hasil, maka mengkonsumsi air akar mawar bisa lebih teratur.

  • Kunyit

Kunyit memiliki kandungan antioksidan hingga nati bakteri di dalam nya, dan keputihan bisa di akibatkan oleh bakteri atau pun jamur. Oleh sebab itu kunyit dapat di jadikan bahan untuk cara mengobati keputihan. Sama hal nya ketika ingin membuat jamu kunyit pada umum nya, yaitu dengan di rebus. Dan air kunyit bisa dicampurkan madu atau buah asam sehingga rasa nya tidak terlalu menyengat yang dapat menyebabkan mual.

  • Daun sirsak

Daun sirsak bisa dicampurkan dengan kulit manggis kering untuk di rebus, dan menghasilkan obat keputihan yang cukup efektif. Air rebusan daun sirsak serta kulit manggis dapat di manfaatkan sebagai berbagai macam obat juga, oleh sebab itu menyediakan daun sirsak dan kulit manggis di rumah memiliki banyak manfaat yang bisa di dapatkan.

  • Biji mangga

Buang mangga selain memiliki kandungan vitamin c dan kaya akan serat untuk mengatasi susah buang air besar juga bisa di gunakan untuk cara mengobati keputihan. Biji mangga dapat di haluskan ketika buah mangga kering, karena akan lebih mudah untuk menghaluskan nya. dan melarutkan biji mangga halus ke air minum bisa menjadi minuman obat keputihan yang alami dan juga aman untuk di konsumsi.

Mencegah Keputihan

Jika tidak ingin merasakan tidak nyaman dari keputihan, maka keputihan dapat di cegah dengan mudah. mencegah keputihan yang pertama bisa dengan menjaga kebersihan organ kewanitaan. Menjaga kebersihan vagina adalah hal yang paling awal di lakukan, karena vagina yang kotor akan dengan mudah di infeksi oleh bakteri. cara membersihkan vagina yang tepat bisa dengan menggunakan air atau sabun anti bakteri, dan cara membersihkan nya pun bisa dengan bagian depan yang paling utama untuk di bersihkan sehingga mencegah kotoran atau bakteri memasuki vagina.

Dan selanjut nya bisa dengan sering mengganti celana atau pakaian bagian dalam, karena area vagina merupakan bagian yang sedikit mendapatkan udara, oleh sebab itu pemilihan pakaian dalam yang nyaman merupakan hal penting untuk di gunakan. Pakaian yang nyaman yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan juga mudah untuk kering, sehingga vagina tidak lembab dan tidak mudah untuk di tumbuhi jamur dan juga bakteri yang bersarang di sekitar nya.

Cara Pemesanan Obat Keputihan Herbal

Obat Alami Keputihan Untuk Mengatasi Keputihan dan Mengobati Keputihan Pada Wanita, Menguatkan Otot-Otot Vagina dan Rahim, Mengurangi Lendir Yang Berlebihan Serta Membuat Aroma Wangi Pada Organ Intim Wanita

Harga Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal

Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Harga Obat Keputihan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Harga Obat Keputihan Herbal, Tradisional dan Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Keputihan Alami, Tradisional dan Herbal:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Keputihan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap