Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengobati Masuk Angin Alami

Masuk angin merupakan gangguan kesehatan yang paling umum terjadi karena hampir setiap orang pernah mengalami hal yang seperti ini. kondisi tubuh yang terasa tidak enak badan dan bisa disertai dengan gejala flu. Masuk angin pun tergolong gangguan kesehatan yang ringan dan masih bisa diatasi dengan mudah, tetapi jika mengalaminya pun tidak mampu melakukan banyak aktivitas karena kondisi kesehatan yang lemah. Anak anak sampai orang dewasa bisa mengalami masuk angin karena penyakit ini tergolong gangguan kesehatan yang bisa dialami oleh semua kalangan usia. Karena hal tersebut lah harus hati hati dengan kesehatan tubuh, karena masuk angin dialami ketika imunitas menurun khususnya di saat musim dingin. Ada cara mengobati masuk angin alami yang sudah ada sejak zaman dulu atau pengobatan tradisional atau pun pengobatan secara medis jadi bisa pilih salah satu pengobatan yang paling mudah dilakukan untuk mengobati masuk angin agar cepat membaik.

Masuk angin merupakan gangguan kesehatan yang menyebabkan tidak enak badan secara tiba tiba, penyebab masuk angin ini bisa terjadi karena banyak hal seperti dikarenakan kedinginan. seringkali masuk angin terjadi ketika musim hujan mulai datang. perubahan musim yang menyebabkan panas dan angin ini tidak baik untuk kesehatan tubuh. di saat musim hujan pun juga jika sering kehujanan menyebabkan badan kedinginan dan biasanya setelah itu akan terjadi masuk angin. kedinginan dikarenakan suhu ruangan yang terlalu rendah pun juga bisa mengakibatkan masuk angin karena menggunakan pendingin ruangan secara berlebihan salah satu faktor yang membuat seseorang jadi masuk angin karena kedinginan yang terlalu lama.

Selain dikarenakan kedinginan, kelelahan juga bisa menjadi salah satu penyebab masuk angin juga. banyak aktivitas yang dilakukan seharian,kurang istirahat dan hanya makan sedikit tidak seimbang menyebabkan tidak enak badan dan jika terlalu terulang terus pun lama kelamaan bisa menyebabkan masuk angin juga. biasanya hal ini terjadi karena kelelahan bekerja, setelah jalan jalan, dan karena melakukan aktivitas padat lainnya jadi bisa memicu masuk angin. kurang tidur pada malam hari atau begadang terkadang bisa menyebabkan masuk angin juga, dikarenakan kurang istirahat juga dan keesokan harinya harus melakukan aktivitas sehingga menahan ngantuk maka akan mengakibatkan seseorang mengalami masuk angin.

Cara Mengobati Masuk Angin Alami

Masuk angin ditandai dengan tidak enak badan secara keseluruhan sehingga badan teras lelah dan lemas untuk melakukan berbagai aktivitas. Biasanya akan ditambah gejala lainnya seperti menyebabkan pusing kepala, demam tinggi. nafsu makan yang menghilang karena bisa disertai dengan sakit tenggorokan juga, walaupun demam tetapi seluruh badan terasa dingin atau meriang yang sangat tidak nyaman sekali. Selain itu, ciri-ciri masuk angin lainnya juga bisa ditunjukkan dengan badan terasa demam, perut kembung, sering bersendawa, sakit perut, sering buang angin dan berbau, diare, serta pegal-pegal. Meskipun bukan kondisi yang terlalu serius pun tetap tidak enak untuk menjalani aktivitas apa pun karena tubuh hanya lebih baik dengan tidur.

Masuk angin yang disebabkan oleh apa pun sangat tidak nyaman, biasanya bisa sembuh dengan sendirinya dua sampai tiga hari. namun, jika tidak ingin menunggu lama maka ada cara mengobati masuk angin alami yang bisa dilakukan mandiri, seperti halnya pengobatan tradisional seperti kerokan. Punggung belakang di kerok dengan menggunakan koin akan membuka pembuluh darah sehingga akan membuang angin jadi akan lebih baik. ada pula cara mengobati masuk angin alami lainnya seperti dibawah ini :

  • Cara mengobati masuk angin alami dengan banyak istirahat

Jika sedang masuk angin maka kurangi aktivitas atau akan lebih baik jika mengambil cuti sekolah atau kantor untuk beristirahat di rumah. Jika melakukan banyak aktivitas bisa menyebabkan kondisi kesehatan semakin menurun dan jadi lebih lama untuk sembuh. Jadi cara mengobati masuk angin alami disarankan untuk banyak istirahat.

  • Cara mengobati masuk angin alami dengan minum air hangat

Masuk angin yang menyebabkan perut kembung karena ada banyak gas yang terjebak di dalamnya ini bisa diatasi dengan menggunakan air hangat. Hindari minum air dingin atau soda ketika sedang masuk angin agar cepat membaik. minum air mineral hangat akan lebih baik agar gas di dalam perut pun juga bisa keluar.

  • Cara mengobati masuk angin alami dengan makan yang cukup

Ketika masuk angin biasanya nafsu makan bisa menurun tetapi jika ingin cepat membaik harus tetap makan. dengan tidak makan hanya akan menurunkan kesehatan dan imunitas semakin menurun juga. oleh karena itu cara mengobati masuk angin alami pun bisa tetap makan, jika kesulitan untuk menelan bisa makan bubur atau makan buah.

  • Cara mengobati masuk angin alami dengan minum obat masuk angin alami

Racikan obat masuk angin alami untuk mengobati masuk angin secara alami pun dapat dilakukan. obat masuk angin alami bisa berasal dari jahe yang juga bagus untuk menghangatkan badan, atau dengan air lemon dan madu juga bagus. (By:RM)

Cara Mengobati Masuk Angin Alami

Cara Beli Obat Masuk Angin Untuk Mengatasi Masuk Angin, Melancarkan Perdaran Darah dan Menguatkan Kekebalan Tubuh

Harga Obat Masuk Angin

Harga Obat Masuk Angin Alami

Harga Obat Masuk Angin 1 Botol Isi 50 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Masuk Angin, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap