Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Olahraga

Tidak ada alasan untuk tidak melakukan perubahan dalam hidup ini termasuk perubahan untuk mengurangi berat badan yang berlebih. Cara mengurangi berat badan mungkin saat ini sudah banyak sekali, dengan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini tentunya sangat berpengaruh pada kehidupan dan aktifitas manusia. Tergantung pada individu tersebut melihatnya pada hal positif atau negatif.

Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Olahraga
Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Olahraga

Cara Mengurangi Berat Badan

Mengurangi berat badan mungkin bukan hal yang mudah bagi orang yang tidak menyukai olahraga atau aktifitas lainnya yang dapat membakar lemak. Namun beda halnya dengan orang yang menyukai latihan olahraga. Karena cara mengurangi berat badan dengan olahraga merupakan kewajiban bagi mereka yang menginginkan tubuh langsing dan ideal. Selain membuat tubuh menjadi lebih sehat, lemak jahat pada tubuh juga akan ikut menghilang.

Namun cara mengurangi berat badan dengan olahraga ini tidak hanya di lakukan sekali atau dua kali saja, tentu hal tersebut tidak akan berpengaruh terhadap lemak yang menempel di bawah kulit anda. Dengan melakukan olahraga kalori yang terdapat pada tubuh akan terbakar dan juga membangun otot-otot pada tubuh dan kedua hal tersebut merupakan sangat esensial dalam meningkatkan metabolisme tubuh sehingga usaha untuk menurunkan berat badan  menjadi lebih efektif.

Ada banyak sekali cara mengurangi berat badan dengan olahraga yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berat badan berlebih, namun tentunya anda harus melakukan beberapa latihan olahraga di bawah ini dengan baik dan benar serta di lakukan secara teratur agar hasilnya lebih optimal.

Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Olahraga

Latihan Aerobik

Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Olahraga
Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Olahraga

Tentunya olahraga yang satu ini banyak di lakukan oleh kaum wanita yang sudah memiliki anak, dan di lakukannya secara berkelompok.  Namun cara mengurangi berat badan dengan olahraga aerobik dapat di lakukan oleh yang belum menikah namun mempunyai berat badan yang berlebih, dengan olahraga ini maka proses diet anda akan lebih cepat sampai sebesar 70%. Lakukanlah olahraga aerobik ini setiap hari selama 45 menit saja agar tubuh lebih cepat membakar kalori. Latihan ini dapat anda lakukan sampai mendapatkan berat badan yang anda inginkan.

Weight Bearing

Yang termasuk ke dalam latihan olahraga weight bearing adalah olahraga  joging, skatting dan olahraga jalan kaki. Jenis olahraga ini merupakan cara mengurangi berat badan  dengan cepat, selain dapat mengurangi berat badan ternyata olahraga ini akan sangat membantu untuk membentuk otot-otot tubuh dan memperkuat tulang.

Push Up

Latihan push up merupakan latihan yang di kenal hanya di lakukan oleh kaum pria saja. Namun olahraga ini juga dapat di lakukan oleh wanita namun tidak sesulit seperti yang di lakukan oleh pria. Mungkin push up merupakan olahraga dengan gerakan sederhana namun gerakan yang di lakukan secara berulang-ulang dapat menurunkan berat badan, selain itu sangat efektif untuk pembentukan dada atau memperbesar payudara dan otot lengan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal lakukan latihan olahraga push up ini setiap hari secara rutin.

Sit Up

Cara mengurangi berat badan dengan olahraga sit up mungkin salah satu alternatif yang sangat cocok untuk menghilangkan lemak pada perut agar lebih langsing. Latihan fisik sit up ini sangat efektif untuk membakar kalori dengan gerakan  yang sangat sederhana.

Caranya yaitu :

  1. Siapkan matras, dan baringkan tubuh anda di atas matras tadi
  2. Kemudian letakkan kedua tangan di belakang kepala dengan posisi lutut yang di tekuk
  3. Lalu angkat secara perlahan-lahan kepala anda
  4. Dan kembali pada posisi semula
  5. Lakukan gerakan itu secara berulang-ulang sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda

Dengan olahraga sit up ini akan melatih otot-otot perut dan secara efektif dapat membakar lemak pada tubuh.

Berenang

Latihan olahraga selanjutnya yang dapat membantu untuk mengurangi berat badan adalah olahraga berenang yang cukup efektif. Mungkin olahraga yang satu ini sangat di sukai oleh banyak orang namun tidak bagi orang yang tidak menyukai olahraga yang satu ini. Namun ternyata olahraga renang ini dapat membantu membakar kalori dalam tubuh hingga sebesar 550 kalori jika di lakukan dalam waktu 45 menit. Dan jika anda berenang sekitar 1 jam maka kalori yang akan terbakar sebanyak 700 kalori.

Bersepeda

Bersepeda merupakan olahraga yang paling menghasikkan, selain itu olahraga bersepeda juga dapat mengurangi berat badan anda dalam waktu yang cepat loh. Tentunya olahraga ini tidak sulit dan banyak di lakukan oleh setiap orang, tapi lakukanlah olahraga bersepeda ini secara rutin setiap hari sehingga pembakaran kalori dalam tubuh akan lebih cepat. Bersepeda mungkin dapat mengurangi berat badan namun olahraga yang satu ini juga dapat di lakukan oleh mereka yang mengalami gangguan persendian. Nah sangat efektif bukan?

Cara mengurangi berat badan dengan olahraga mungkin terlihat sulit, namun percayalah jika olahraga di jadikan hobi dan di masukkan ke dalam daftar aktivitas sehari-hari maka akan mempermudah anda untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal.

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengurangi Berat Badan

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 315.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa