Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Berat Badan setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, memang berat badan kita tidak ideal seperti dulu kala. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan. Setelah melahirkan, maka cenderung tubuh kita menjadi lebih gemuk. Dan hal ini adalah suatu momok yang menakutkan. Setelah melahirkan, maka bobot kenaikan berat badan bisa lumayan besar dibandingkan dengan berat badan semula.

Cara Mengurangi Berat Badan setelah Melahirkan

Untuk mengatasinya, maka lakukanlah Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan dibawah ini :

Cara Mengurangi Berat Badan setelah Melahirkan
Cara Mengurangi Berat Badan setelah Melahirkan
  1. Menyusui
    Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan yang paling pertama adalah menyusui. Menurut beberapa penelitian yang dilakukan mengungkapkan jika aktivitas menyusui bayi bisa membantu untuk Anda menurunkan berat badan dengan bertahap. Paling tidak selama 6 bulan setelah proses melahirkan. Dan untuk proses ini, maka sejumlah hormon biasanya akan dilepaskan dari dalam tubuh, hormon-hormon inilah yang akan membantu rahim Anda untuk bisa mengembalikan kembali bentuk tubuh Anda ke semula seperti sebelum hamil. Dan sebagai informasinya adalah disaat menyusui itu, maka artinya Anda membakar kalori hingga 200-500 kalori dalam sehari. dan jumlah kalori yang sama jika Anda melakukan olahraga renang selama beberapa jam atau juga melakukan bersepeda dalam waktu 1 jam.
  2. Olahraga
    sebaiknya lakukanlah konsultasi ke dokter, olahraga apa yang aman untuk dilakukan. Serta Nada bisa melakukan konsultasi ke dokter kapan Anda bisa memulainya. Hal ini sangat penting bagi ibu yang melakukan olahraga dengan jalan caesar. Sebaiknya usahakan juga mencari teman yang setelah melahirkan melakukan olahraga supaya bisa memberikan motivasi satu sama lain.
  3. Bercengkrama dengan bayi Anda
    Karena salah satu aktivitas yang menyenangkan adalah bercengkrama dengan bayi Anda. Dan secara tidak langsung ini sangat baik dalam membantu membakar kalori didalam tubuh. misalnya adalah mengajak bayi Anda berjalan-jalan menggunakan stroller. Kemudian mendorongnya serta menggendongnya. Dan Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan dapat membantu Anda membakar lemak didalam tubuh.
  4. Mengubah pola makan
    Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan dengan cara mengubah pola makan Anda. Sebaiknya makan 3 kalo sehari namun dengan porsi lengkap dibandingkan makan 1 kali namun ditambah dengan cemilan manis dan tidak menyehatkan. Untuk Anda yang masih menyusui bayi, maka sebaiknya perhatikanlah asupan kecukupan gizi dan nutrisi didalam makanan yang Anda makan. Dan sebaiknya minumlah air putih yang cukup 2 liter sehari.
  5. Membuat target yang realistis
    Tidak mungkin jika berat badan kembali ke ukuran semula sebelum hamil terjadi dalam waktu singkat. Oleh karena itulah, untuk memotivasi diri Anda sendiri, maka sebaiknya pasanglah foto Anda sebelum hamil ditempat yang bisa dilihat Anda misalnya adalah di kulkas.
  6. Tidur yang cukup
    Untuk ibu yang setelah melahirkan, untuk mendapatkan waktu cukup istirahat 8 jam sehari memang bukanlah hal yang mudah didapatkan. Namun kurang tidur juga akan membuat Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan menjadi terhambat. Dan salah satu penelitian yang dilakukan menemukan jika, ibu yang baru melahirkan yang tidur dalam waktu 5 jam sehari atau kurang mereka lebih cenderung sulit melakukan cara menurunkan berat badan daripada mereka yang mendapatkan waktu tidur 7 jam dalam sehari.
    Karena disaat tubuh kita dalam kondisi lelah, maka tubuh biasanya akan mengeluarkan hormon kortisol dan juga hormon stress yang lain yang pada akhirnya bisa beresiko memicu kenaikan berat badan. Dan selain itu juga, disaat sedang kelelahan maka Anda biasanya cenderung tidak memperhatikan apa yang Anda butuhkan. Anda tidak akan memperhatikan asupan makanan yang harus dimakan atau tidak.

Untuk mendukung Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan, maka konsumsilah cemilan sehat dibawah ini :

  1. Wortel dan seledri
    Kedua sayuran ini mengandung kalori rendah. Dan penyajiannya juga terbilang mudah. Anda hanya cukup merebusnya saja, setelah itu Anda bisa menjadikannya sebagai cemilan disaat Anda sedang lapar.
  2. Grapefruit
    Buah yang satu ini bentuknya mirip seperti buah jeruk bali. Namun ukurannya lebih kecil. Kandungan kalori yang rendah didalamnya namun mengandung serat tinggi sehingga akan membantu proses pembakaran kalori untuk mengurainya. Dan selain itu juga kegunaan dari buah ini untuk membantu menurunkan insulin yang bertugas untuk menerintahkan tubuh Anda dalam menyimpan lemak.
  3. Buah apel
    Buah apel adalah salah satu buah dengan kalori rendah didalamnya. Tetapi manfaatnya sangat baik dalam membantu membakar kalori untuk proses penguraiannya.
  4. Kalkun
    Daging kalkun yang mengandung protein tinggi didalamnya yang bisa membantu melancarkan sistem metabolisme tubuh. untuk bisa menambah asupan kalsium, maka sebaiknya makanlah bersama dengan keju. Dan makanan Anda akan terasa lebih nikmat lagi.
  5. Kacang almond
    Makanan yang bisa membantu Cara Mengurangi Berat Badan Setelah Melahirkan selanjutnya adalah kacang almon. Kandungan fatty acid didalamnya sangat baik dalam membantu melancarkan sistem metabolisme didalam tubuh Anda.
  6. Yoghurt
    Yoghurt adalah salah satu jenis makanan yang sangat baik bagi sistem pencernaan. Dan selain itu kandungan protein yang ada didalam yoghurt juga akan membantu proses pembakaran kalori untuk penguraiannya.

Cara Mengurangi Berat Badan setelah Melahirkan

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengurangi Berat Badan

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 315.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa