Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Perut Buncit

Mendapatkan tubuh yang bagus, harus melakukan olahraga, dan mengkonsumsi makanan yang sehat. makanan dan gerakan akan membantu tubuh agar tidak mendapatkan lemak yang berlebih yang akan menyebabkan kegemukan karena lemak. Tetapi jika tidak rajin melakukan gerakan aktif atau jarang melakukan olahraga dan keseharian nya suka sekali untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan mengandung banyak lemak, membuat keadaan perut menjadi buncit atau terlihat seperti melar. Perut buncit akan menyebakan masalah seperti sulit untuk menggunakan pakaian , sulit bergerak dengan bebas, dan bisa juga mengalami kesulitan bernafas. Semua bukan nya tidak mungkin terjadi, jika tidak bisa menjaga tubuh dengan baik. oleh sebab itu ada berbagai macam cara untuk mencegah perut menjadi buncit.

perut buncit
perut buncit

Cara Mengurangi Perut Buncit

Karena perut buncit bisa menyebabkan berbagai macam masalah sehingga harus melakukan cara agar keadaan perut tidak semakin parah. Akan lebih baik jika mencegah nya sebelum mengalami kegemukan atau perut buncit.

  • Membuat makanan sendiri

Mengurangi membeli makanan juga bisa menjadi cara mengurangi perut buncit. karena jika membeli makanan tidak mengetahui secara pasti, bahan apa saja yang di masukan ke makanan tersebut. Tetapi jika membuat nya sendiri selain melatih kemampuan memasak dan juga bisa mengatur jumlah kalori atau bahan yang menyebabkan masakan menjadi tidak sehat. dengan memasak sendiri juga bisa mencegah penyakit diare karena kebersihan nya sudah pasti terjamin.

  • Kurangi makanan instan

Makanan instan juga mengandung banyak lemak yang menyebabkan kegemukan. Karena makanan instan mudah di temukan dan memiliki rasa yang enak, sehingga banyak di sukai banyak orang. Oleh sebab itu mulai sekarang jika ingin melakukan cara mengurangi perut buncit bisa menghindari makanan instan atau junk food. karena sudah terbiasa akan sulit, maka untuk menghindari nya bisa secara perlahan dengan mengurangi jumlah, hingga mengurangi intensistas pembelian.

  • Makan perlahan

Cara mengurangi perut buncit dapat dengan mudah di lakukan ketika sedang mengunyah makanan. Pada saat mengunyah makanan akan lebih baik, jika mengunyah nya secara perlahan lahan, sehingga makanan dapat halus sepenuh nya. makan dengan perlahan juga akan membantu untuk mengeluarkan enzim yang akan membantu pencernaan agar lebih baik.

  • Minum sebelum makan

Jika memiliki kebiasaan minum setelah makan, maka mulai saat ini bisa merubah kebiasaan tersebut. Minum yang baik adalah minum pada saat sebelum makan, karena sistem pencernaan akan mendapatkan cairan, sehingga akan membantu bekerja dengan baik. jika pencernaan berjalan tanpa hambatan maka makanan tidak akan menyebabkan perut buncit.

  • Mengganti jenis karbohidrat

Karena makanan pokok orang indonesia adalah nasi putih, maka akan sulit untuk merubah nya. karena makanan tersebut sudah menjadi makanan yang di konsumsi dari kecil. Tetapi jika mencoba nya perlahan lahan pasti bisa. Karena nasi putih memiliki kandungan tinggi gula yang tidak baik untuk kesehatan dan juga berat badan. Mengganti karbohidrat bisa dengan kentang, atau nasi yang merah. Sehingga tubuh tidak kelebihan karbohidrat.

  • Mengurangi garam

Garam bisa menyebabkan kegemukan atau perut buncit. sehingga cara mengurangi perut buncit bisa dengan mengurangi jumlah asupan garam pada makanan. Untuk awal mencoba nya pasti akan sulit karena terbiasa dengan rasa garam yang kuat. Tetapi demi mengecilkan perut buncit harus bisa melakukan nya.

  • Kurangi asupan gula

Tidak hanya mengurangi garam saja,  tetapi mengurangi gula juga sangat penting untuk di lakukan agar kandungan darah pada tubuh tidak berlebihan yang bisa mengakibatkan kencing manis atau penyakit diabetes. Karena penyakit tersebut akan berbahaya dan bisa menyebabkan penyakit komplikasi lain nya. mengurangi asupan gula juga bisa pada saat membuat makan atau minuman yang mengandung gula, dan lebih baik lagi jika menggunakan gula alami seperti gula aren atau madu asli. Jika hal ini di lakukan maka akan menjadi cara mengurangi perut buncit.

  • Mengurangi serat berlebih

Serat memang bagus untuk di konsumsi karena jika kekurangan serat akan menyebabkan sembelit atau susah buang air besar. Tetapi jika mengkonsumsi makanan yang memiliki serat yang terlalu banyak juga tidak baik untuk pencernaan, karena selain dapat membuat pencernaan kesulitan untuk mencerna nya. makan dengan serat yang cukup merupakan cara mengurangi perut buncit.

  • Minum air putih

Cara mengurangi perut buncit dengan air putih adalah cara yang dapat di lakukan. Karena minyak pada perut yang tidak di gunakan dan menjadi lemak akan di bantu keluar dengan air putih. Oleh sebab itu bawa selalu air putih dimanapun anda berada.

  • Melakukan olahraga

Melakukan olahraga setiap pagi dengan berkeliling berjalan kaki, atau lari lari kecil akan membantu untuk pembakaran kalori yang banyak di dalam tubuh. sehingga akan mengurangi perut buncit dengan cepat. Oleh sebab itu biasakan diri dengan melakukan olahraga agar tubuh tidak kaku dan perut tidak membuncit.

  • Mengkonsumsi jeruk

Dengan mengkonsumsi jeruk akan membantu untuk mengurangi perut buncit. jeruk bisa di ambil air nya dengan menggunakan jeruk lemon atau jeruk nipis. Atau bisa juga dengan mengkonsumsi jeruk bali.

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap