Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe

Apakah anda bingung bagaimana cara mengurangi rambut rontok dan ketombe yang benar? Saya akan memberi tahu anda bagaimana cara mengurangi rambut rontok dan ketombe tanpa harus kesalon.
Mempunyai rambut yang indah dan bebas rontok memang hal yang diinginkan oleh setiap orang terutama bagi seorang wanita tentunya.

Rambut yang sehat pasti bebas dari kerontokan dan ketombe tapi jika rambut anda rontok dan berketombe pasti anda akan merasa terganggu dan akan merasa risih dengan rambut yang seperti itu, memang banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah rambut. Tapi anda harus tahu bagaimana cara yang aman untuk melakukan perawatan tanpa menimbulkan efek samping dikemudian hari.

Banyak yang lupa bahwa merawat rambut tidak harus dilakukan di salon setiap hari, dirumahpun bisa anda lakukan sendiri saat sedang bersantai.
sebelum anda mengobati rambut yang rontok dan botak anda harus tahu dulu penyebab rambut rontok dan berketombe, agar anda bisa menghindari hal-hal yang bisa membuat rambut anda rontok dan berketombe.

Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe

 

Berbagai Cara Mengurangi Rambut rontok Dan Ketombe:

  • Menggunakan Kunyit
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Kunyit
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Kunyit

Kunyit memiliki kandungan vitamin C, Kalsium, dan karbohidrat yang bisa membantu mengurai ketombe dan rambut rontok. Selain dipercaya sebagai bumbu masakan ternyata kunyit salah satu cara megurangi rambut rontok dan ketombe yang aman karena kunyit adalah bahan yang alami.

caranya sangat mudah anda hanya perlu menyiapkan beberapa kunyit kemudian anda kupas hingga bersih lalu kunyit tersebut diparut, setelah itu peras kunyit yang sudah diparut tadi gunakan air perasan kunyit untuk rambut anda.
Oleskan keseluruh bagian kepala dan pijat secara perlahan agar meresap sampai ke kulit kepala, diamkan selama 20 menit kemudian anda bilas dengan bersih.

  • Menggunakan Mengkudu
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Mengkudu
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Mengkudu

Ternayata mengkudu sangat berguna untuk perawatan rambut, selain digunkan untuk kesehatan mengkudu juga bisa digunakan untuk mengurangi rambut rontok, ketombe, dan juga uban.
Andapun tidak perlu repot mencari tanaman ini, karena tanaman ini bisa ditemukan di sekitar pinggir jalan atau di perumahan-perumahan.

Cara menggunakannyapun cukup mudah anda siapkan 3 buah mengkudu lalu anda parut dan berikan sedikit air, kemudian oleskan ke kulit kepala hingga merata dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu anda bilas rambut dengan air bersih, lakukan cara ini dengan rutin 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

  • Menggunakan Jahe
Cara Mnegurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Jahe
Cara Mnegurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Jahe

Jahe adalah salah satu bumbu dari masakan selain untuk memasak jahe juga bisa anda gunakan sebagai cara mengurangi rambut rontok dan ketombe, cara yang alami seperti ini bisa anda gunakan dengan aman tanpa efek samping yang berbhaya.

Anda bisa siapkan beberapa potong jahe kemudian anda haluskan jahe tersebut dengan blender atau bisa juga dengan cara digiling, kemudian anda oleskan jahe yang tadi sudah anda haluskan ke bagian kepala hingga merata.
Kemudian anda diamkan beberapa menit setelah itu anda bisa keramas sampai bersih untuk menghilangkan bau jahe tersebut.

  • Menggunakan Yoghurt
Cara-mengurangi-ketombe-dengan-yoghurt
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Yoghurt

Selain rasanya yang enak untuk di komsumsi ternyata anda juga bisa menggunakan yoghurt untuk mengatasi masalah rambut rontok dan ketombe, anda juga tidak perlu repot untuk mencarinya karena yoghurt banyak di jual dipasaran.

Cara menggunakannya cukup mudah dan simple guys! Anda bisa menggunakan yoghurt seperti creambath oleskan yoghurt keseluruh rambut sampai kulit kepala, pijat secara perlahan hingga agar merata kemudian anda diamkan selama 30 menit agar yoghurt meresap ke kulit kepala, Setelah itu anda bisa keramas hingga bersih.

  • Menggunakan Jeruk nipis
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Jeruk Nipis
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dan Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Sudah bukan menjadi rahasian lagi jika jeruk nitis adalah salah satu cara untuk mengurangi rambut rontok dan ketombe.

Jeruk nipis terbukti ampuh menghilangkan ketombe yang membandel, cara menggunakan jeruk nipis bisa anda lakukan menyiapkan 2 buah jeruk nitip lalu anda ambil airnya kemudian anda oleskan air jeruk nitip tersebut secara merata ke kepala anda sambil dipijat perlahan-lahan.Setelah itu anda bisa diamkan selama 20 menit lalu anda bilas hingga bersih.

Berbagai tips diatas adalah cara mengurangi rambut rontok dan ketombe secara alami yang bisa anda coba dirumah, selain aman cara yang alami akan memberikan efek yang baik juga untuk kesehatan rambut.

Jangan pernah meremehkan masalah yang terjadi pada rambut anda, karena masalah yang sepele bisa menjadi besar jika didiamkan saja. Begitupun dengan masalah kerontokan rambut dan masalah ketombe, tentu anda tidak akan mau jika masalah tersebut sampai menganggu penampilan anda.

Memiliki rambut yang indah dan sehat akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk diri anda dan menjadi kepuasaan hati yang tidak ternilai harganya.Jika anda peduli akan kesehatan rambut pasti anda akan menjaganya dengan melakukan perawatan-perawatan yang benar untuk rambut, rambut indah dan sehat adalah rambut yang bebas dari rontok dan ketombe.

Cintai rambut anda seperti anda mencintai diri anda, dengan begitu anda akan lebih menghargai rambut dengan tidak menggunakan produk-produk yang berbahan kimia karena itu bisa merusak rambut anda. Mulai dari sekarang rawatlah rambut secara rutin untuk mendapatkan rambut yang anda inginkan. Demikian tips yang bisa saya berikan untuk anda! Semoga bermanfaat guys.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.