Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Rambut Rontok Dari Akar

Rambut indah dan sehat adalah dambaan bagi setiap orang terutama kaum wanita yang sangat peduli dengan masalah penampilan, untuk itu saya akan membahas masalah rambut yang rontok berlebihan dan cara mengurangi rambut rontok dari akan yang  bisa mengatasi masalah tersebut. Bukan hanya rontok yang sering di alami oleh banyak orang tetapi rambut kering, mudah patah, kusam dan bercabang merupakan macam-macam masalah rambut yang sering terjadi, rambut yang rusak butuh perawatan yang tepat untuk membuatnya sehat kembali begitu juga dengan masalah rambut yang rontok secara berlebihan.

Meskipun saat ini sudah banyak berbagai macam obat yang bisa mengatasi masalah kerontokan rambut tetapi tetap saya cara yang alami atau tradisional masih bisa di gunakan dan masih efektif untuk mengatasi masalah rambut. Jangan menganggap sepele rambut yang rontok karena bila rambut anda rontok dalam jumlah yang banyak setiap harinya atau melebihi dari 100 helai bisa saja rambut anda menjadi botak dan jika sudah botak akan lebih sulit untuk membuatnya subur kembali, terkadang banyak orang yang salah dalam melakukan perawatan rambut bukan rambut yang sehat yang di dapat tetapi malah rambut yang rontok dan rusak yang di alami dan untuk itu cara mengurangi rambut rontok dari akar harus di lakukan dengan tepat agar masalah rambut rontok tidak terjadi lagi pada anda.

Cara Mengurangi Rambut Rontok Dari Akar
Cara Mengurangi Rambut Rontok Dari Akar

Tips Atau Cara Mengatasi Rambut Rontok Dari Akar Adalah :

  • Menggunakan Telur

Rambut yang rontok harus diatasi dengan cara yang tepat juga dan bahan yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah rambut yang rontok secara berlebihan adalah dengan menggunakan telur,  anda pasti pernah mengkomsumsi telur karena telur merupakan salah satu bahan pokok yang di jadikan lauk pauk dan mempunyai banyak protein tinggi yang baik untuk tubuh manusia tetapi selain bisa di komsumsi telur juga bisa di jadikan cara mengurangi rambut rontok dari akar yang berlebihan dengan cara yang mudah. Pertama anda siapkan 1 butir telur dan jeruk lemon lalu kocok telur di sebuah wadah dan belah jeruk limon untuk mengambil airnya, telur yang sudah di kocok di campur dengan air perasan jeruk lemom lalu aduk sampai rata dan oleskan pada seluruh rambut dari ujung rambut sampai ke akar kulit kepala dan diamkan sampai meresap. Setelah itu bilas rambut anda dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan jenis rambut dan lakukan cara ini secara rutin 3 kali dalam seminggu untuk mengatasi rambut yang rontok berlebihan.

  • Menggunakan Madu

Bahan alami yang lain adalah madu murni, madu merupakan bahan alami yang sudah di gunakan banyak orang sebagai alternatif pengobatan dari beberapa penyakit tetapi madu juga memiliki manfaat yang lain yaitu untuk mengurangi rambut yang rontok secara berlebihan, caranya anda siapkan madu murni secukupnya kemudian oleskan madu tersebut ke seluruh rambut sampai ke akarnya lalu lakukan pemijatan secara perlahan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu anda bisa bilas sampai bersih dan jangan lupa untuk rutin menggunakan madu sebagai perawatan rambut yang rontok agar rambut anda yang rontok bisa segera diatasi dengan cepat.

  • Menggunakan Kemiri

Bahan tradisional yang sudah di gunakan sejak jaman dahulu sampai sekarang dan sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai masalah rambut yang ada adalah kemiri, sudah bukan menjadi rahasia bahwa kemiri mempunyai banyak khasiat yang bisa menyuburkan rambut secara alami bahkan bukan hanya rambut tetapi alis dan bulu mata juga bisa di tebalkan atau di hitamkan dengan menggunakan kemiri. Caranya siapkan sekitar 10 butir kemiri kemudian cuci bersih dan tiriskan sampai kering, kermiri yang sudah bersih di tumbuk sampai halus kemudian tambahkan sedikit air dan masak menggunakan wajan tetapi jangan di tambah dengan minyak apapun, masak kemiri tersebut sampai mengeluarkan minyak yang berwarna coklat dan pekat. Setelah itu angkat dan saring minyak kemiri lalu diamkan sampai dingin, minyak kemiri yang sudah dingin bisa anda masukan ke dalam botol yang sudah bersih untuk anda gunakan kapan saja sebagai cara mengurangi rambut rontok dari akar, anda cukup mengoleskan minyak kemiri pada seluruh rambut setiap harinya agar rambut yang rontok bisa segera hilang.

Ketiga bahan alami di atas merupakan cara mengurangi rambut rontok dari akar yang alami dan ampuh, meskipun cara yang alami sudah di bilang ketingggalan jaman tetapi khasiat dari bahan-bahan yang alami tersebut masih lebih bagus dari pada anda menggunakan obat-obatan rambut yang berbahan dasar kimia. Bahan alami akan menghasilkan sesuatu yang alami juga dan hal yang alami akan terlihat jauh lebih indah dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan rambut anda.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.