Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Alami

Ketika seseorang mengalami kerontokan rambut yang parah pasti dia akan mencari berbagai cara mengurangi rambut rontok, dan pasti dia akan melakukan cara-cara yang ampuh untuk menyembuhkan rambutnya. Rambut yang rontok memang kerap terjadi pada semua orang, bagi untuk wanita maupun untuk seorang pria.

Rambut rontok memang dianggap sebagai masalah sepele karena setiap orang mengalaminya, tapi jika dibiarkan setiap hari anda harus hati-hati loh, bisa jadi rambut anda akan menjadi botak! Tentu anda tidak mau kan jika hal tersebut terjadi pada diri anda. Maka dari itu mulailah merawat rambut anda dengan baik, agar terhindar dari kebotakan.

Bagi sebagian wanita masalah rambut rontok memang sudah tidak asing lagi, merekapun kerap kali melakukan berbagai perawatan di salon-salon terdekat. Daripada anda harus repot-repot kesalon mending anda melakukan berbagai cara yang alami untuk perwatan rambut anda, karena cara mengurangi rambut rontok secara alami jauh lebih aman untuk rambut anda, daripada anda harus menggunakan berbagai produk yang sekarang banyak dijual di tempat umum.

Anda harus hati-hati dalam membeli produk untuk perawatan rambut anda, jika anda salah dalam memakai produk bisa jadi nnti rambut anda malah menjadi rusak! Perawatan rambut yang alami bisa menggunakan berbagai bahan yang mengandung antioksida, karena antioksida sangat baik untuk rambut dan bisa mengurangi kerontokan rambut.

Tapi anda nggak perlu khawatir dengan masalah-masalah rambut, karena saya akan memberikan bagaimana cara mengurangi rambut rontok secara alami. sebelum anda melakukan cara-cara yang saya beritahu ada bainya anda tahu dulu Apa sih penyebab-penyebab rambut menjadi rontok? Hindari mengikat rambut yang terlalu kencang, tanpa anda sadari mengikat rambut yang kencang bisa merusak rambut dan menimbulkan kerontokan juga loh! Anda juga jang mengalami stress yang berkepanjangan karena itu bisa membuat rambut rontok.

rambut-rontok-131004b
Cara Mengurangi Rambut Rontok

Ini Adalah Tips Bagaimana Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Alami :

Minyak Zaitun 

Selain digunakan sebagai campuran untuk luluran ternyata minyak zaitun juga bisa loh sebagai cara mengurangi rambut rontok secara alami, andapun tidak perlu ribet akan cara memakainnya. cukup anda oleskan minyak zaitun keseluruh bagian kulit kepala hingga merata, lalu anda pijat kepala anda secara perlahan setelah anda memijatnya anda tutup rambut dengan handut lalu anda diamkan selama 30 menit. setelah itu anda bisa keramas hingga bersih lalu anda keringkan secara alami.

Lidah buaya

Tahukah anda kandungan yang terdapat di dalam lidah buaya atau yang disebut aloevera? Ternyata lidah buaya sangat bagus loh untuk perawatan rambut anda, caranyapun sangat mudah dan simple sehingga anda bisa menggunakannya dirumah saat sedang bersantai. anda cukup mengambil lidah buaya yang berukuran besar lalu anda bisa belah menjadi dua bagian, anda bisa gunakan lendirnya sebagai masker untuk rambut, cukup anda oleskan lendir lidah buaya ke seluruh kulit kepala sampai merata semua kemudian anda bisa diamkan smapai 20 menit, setelah itu anda bilas hingga bersih, jika anda melakukannya dengan teratur pasti anda akan mendapatkan hasil yang bagus.

Teh Hijau

Selain rasanya yang enak ternyata teh juga bisa sebagai alternatif untuk merawat rambut anda, tahukah anda manfaat teh hijau yang basi? mungkin dalam pikiran anda teh yang basi harusnya dibungang saja, tapi jika anda tahu manfaat yang terkandung dalam teh hijau yang sudah basi pasti anda akan berfikir 2 kali untuk membuangnya. kandungan yang terdapat dalam teh hijau sangat bermanfaat untuk kesuburan rambut.

Caranya juga gampang kok! anda seduh teh hijau lalu diamkan selama 1 hari ditempat yang terbuka, setelah teh basi anda bisa gunakan airnya untuk rambut, tuangkan air teh secara perlahan ke seluruh kepala anda , lalu bungkus rambut anda dengan handuk tujuannya agar air teh meresap kekulit kepala anda. diamkan selama 30 menit lalu anda bilas hingga bersih.

Cuka apel

Cuka apel memang sudah banyak digunakan sebagai obat kesehatan dan sering digunakan setiap orang, sekarangpun sudah banyak yang menggunakan cuka apel sebagai salah satu cara mengurangi rambut rontok. khasiat yang terdapat pada cuka apel sangat bagus untuk rambut cuka apel bisa membuat rambut anda menjadi lembut dan mudah diatur.

Cara menggunakan cuka apel anda cukup mencampurkan cuka apel dengan air jeruk kemudian anda oleskan campuran tersebut ke rambut dan diamkan selama 15 menit, lalu anda bilas hingga bersih lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

Merang

Merang adalah salah satu cara mengurangi rambut rontok secara alami selain memiliki kandungan sabun didalamnya merang juga bermanfaat untuk menyuburkan rambut, lendir yang terdapat dimerang bisa melapisi helaian rambut anda dari sinar matahari sehingga rambut anda bisa lebih tahan terkena sinar matahari. gunakan merang sebagai shampoo dan keramaslah secara teratur hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Semua tips diatas adalah cara mengurangi rambut rontok secara alami, anda bisa mencobanya dirumah kapunpun anda mau, memiliki rambut yang indah dan sehat pasti dambaan setiap orang terutama bagi seorang wanita, perawatan yang alami jauh lebih sehat untuk rambut anda, karena yang alami lebih memberi efek yang natural pada rambut anda. Jika anda melakukan secara teratur dan sabar pasti hasilnyapun akan lebih memuaskan .semoga bermanfaat yah tips dari saya! selamat mencoba guys.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.