Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional

Rambut merupakan bagian dari anggota tubuh yang paling penting karena rambut yang sehat akan sangat enak untuk di lihat atau di pandang lain halnya dengan rambut yang rusak dan bermasalah tentunya akan merusak pemandangan, untuk itu saya akan memberitahu cara mengurangi rambut rontok secara tradisional atau alami. Rambut yang rontok setiap hari memang wajar dialami oleh semua orang tetapi bila anda mengalami masalah rambut rontok lebih dari 100 helai dalam sehari maka itu harus segera diatasi bisa jadi rambut anda akan menjadi botak bila di biarkan begitu saja, terkadang masalah rambut lebih banyak di alami oleh para wanita karena memang wanita yang sering melakukan berbagai perawatan rambut dan sering mengganti-ganti model rambut.

Masalah rambut akan muncul bila anda sering melakukan hal-hal seperti mencatok rambut, mengeringkan rambut dengan hairdryer, sering ganti-ganti warna rambut, sering mengikat rambut dengan kencang, sering menyisir dalam keadaan rambut basah atau setelah keramas, dan sering berada di bawah terik matahari secara langsung, hal-hal tersebut bisa membuat rambut menjadi rusak dan mengalami berbagai masalah salah satunya adalah kerontokan rambut. Banyak cara mengurangi rambut rontok secara tradisional karena orang-orang pada jaman dahulu menggunakan bahan tradisional sebagai perawatan rambut mereka dan buktinya mereka mempunyai rambut yang panjang dan sehat tanpa melakukan perawatan di salon, melakukan perawatan rambut sangat penting untuk dilakukan seorang wanita dan untuk mendapatkan rambut yang sehat tidak perlu melakukan perawatan yang mahal karena banyak bahan-bahan alami yang bisa dijadikan perawatan untuk membuat rambut menjadi lebih sehat dan indah.

Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional
Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional

Beberapa Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional :

  •  Menggunakan Kemiri

Anda bisa menjadikan kemiri sebagai cara mengurangi rambut rontok secara tradisional karena kemiri mempunyai manfaat yang sangat baik untuk perawatan rambut secara alami, kemiri banyak digunakan untuk memasak tetapi selain bisa sebagai bumbu kemiri juga bisa dijadikan minyak untuk perawatan rambut. Anda bisa gunakan minyak kemiri dengan rutin karena saat ini banyak yang menjual minyak kemiri dengan harga yang masih terjangkau tetapi bila anda ingin membuat sendiri minyak kemiri anda bisa melakukannya dengan mudah dan praktis, caranya siapkan sekitar 15 butir kemiri lalu kemiri anda cuci sampai bersih dan tiriskan. Kemiri yang sudah kering bisa di haluskan kemudian beri sedikit air dan masak dengan wajan tetapi jangan di beri minyak apapun, masak sampai kemiri mengeluarkan minyak yang kental dan coklat, setelah itu anda bisa saring minyak tersebut lalu masukan kedalam sebuah botol saat sudah dingin anda bisa gunakan minyak kemiri dengan mudah sehari-harinya dan jangan lupa untuk rutin memakai minyak kemiri agar anda mendapatkan hasil yang luar biasa dari minyak kemiri.

  • Menggunakan Lidah Buaya

Tanaman yang satu ini banyak dijadikan sebagai perawatan rambut yang alami dan aman untuk semua orang, lidah buaya mempunyai khasiat yang sangat baik untuk menyuburkan rambut dan mengurangi rambut yang rontok. Anda bisa gunakan lidah buaya yang berukuran besar kemudian potong dan ambil lendirnya lalu oleskan pada seluruh rambut dan diamkan selama beberapa menit dan bilas sampai bersih. Cara ini bisa anda lakukan dengan rutin 3 kali dalam sehari agar anda bisa menyuburkan rambut secara alami dan masalah rambut yang rontok akan segera selesai.

  • Menggunakan Daun Seledri

Anda bisa gunakan daun seledri sebagai cara mengurangi rambut rontok secara tradisional, daun seledri merupakan sebuah bahan alami yang biasa di gunakan untuk masak dan sebagai hiasan makanan. daun seledri mempunyai kandungan zat seperti vitamin, natrium, kalsium, zat besi dan vitamin B jadi anda bisa gunakan daun seledri sebagai perawatan rambut yang rontok. Caranya siapkan daun seledri secukupnya lalu cuci bersih dan haluskan dengan cara di tumbuk, setelah itu oleskan pada rambut sambil di pijat secara perlahan selama 15 menit dan bilas sampai bersih. jangan lupa untuk melakukan cara ini dengan teratur agar rambut anda menjadi subur dan rambut yang rontok bisa segera diatasi dengan baik.

  • Menggunakan Bawang Putih

Bahan tradisional yang bisa menjadi cara mengurangi rambut rontok adalah bawang putih, bawang putih merupakan bumbu masak yang banyak di gunakan dan bawang putih mempunyai manfaat yang sangat baik bagi kesuburan rambut. Caranya siapkan bawang putih secukupnya kemudian anda bisa kupas dan cuci bersih bawang putih lalu di blender sampai halus, bawang putih yang sudah halus bisa anda oleskan pada seluruh rambut secara merata kemudian bungkus dengan handuk, anda lakukan cara ini pada malam hari saat ingin tidur dan besok paginya anda bisa bilas sampai bersih.

Bahan tradisional di atas bisa anda jadikan cara mengurangi rambut rontok secara tradisional dan bila anda bisa melakukan cara ini dengan rutin maka anda bisa mendapatkan rambut yang subur dan sehat alami seperti yang anda inginkan.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.