Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Rambut Rontok Yang Parah

Untuk artikel saya yang satu ini saya akan membahas masalah rambut rontok dan bagaimana cara mengurangi rambut rontok yang parah. Saat ini berbagai penyebab bisa membuat rambut menjadi rapuh dan menjadi rontok bagi anda yang sering menggunakan alat-alat stylist rambut seperti catokan dan hairdryer bisa jadi itu merupakan salah satu pemicu yang bisa menyebabkan rambut anda menjadi rusak dan pasti rambut yang rusak akan menimbulkan berbagai masalah rambut seperti rontok, bercabang dan lain sebagainya.

Anda harus cermat dalam memilih berbagai perawatan untuk rambut jangan sampai anda salah dalam memilih produk karena bila anda salah dalam melakukan perawatan rambut bisa jadi nantinya rambut anda akan menjadi tambah rusak dan akibatnya kerontokan yang parah akan terjadi. Tips atau cara mengurangi rambut rontok yang parah akan saya beritahukan pada anda semua agar anda bisa mengatasi masalah rambut yang anda alami, tetapi sebelum itu saya akan memberitahu terlebih dulu apa saja faktor yang bisa menyebabkan rambut menjadi rusak dan rontok.

Penyebab Rambut Menjadi Rontok Adalah :

  1. Terlalu sering keramas. Ternyata jika anda sering keramas setiap harinya itu sangat tidak baik untuk kesehatan rambut, keramas yang terlalu sering bisa menyebabkan rambut menjadi rontok.
  2. Sering menggunakan hairdryer. Penyebab yang lainnya adalah penggunaan alat pengering rambut yaitu hairdryer, jika setiap anda keramas anda mengeringkan rambut dengan alat tersebut secara otomatis rambut anda akan menjadi kering dan bisa menyebabkan rontok.
  3. Sering mencatok rambut. Kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh para wanita adalah mencatok rambut, rambut yang sering dicatok akan menjadi rusak karena kering karena alat catokan rambut sangat tidak baik untuk kesehatan rambut.
  4. Menyisir setelah keramas. Penyebab yang lainnya adalah menyisir setelah keramas, sebaiknya kebiasaan tersebut mulai sekarang anda hindari.

Beberapa penyebab diatas sebaiknya mulai sekarang anda menghindarinya karena jika anda terus melakukan beberapa faktor diatas rambut anda akan menjadi tidak sehat dan pastinya akan menjadi rusak. Tetapi bagi anda yang sudah mengalami masalah kerontokan rambut anda tidak perlu cemas karena saya akan memberitahu cara mengurangi rambut rontok yang parah dengan bahan alami yang aman dan bisa menyuburkan dan menyehatkan rambut anda kembali.

Cara Mengurangi Rambut Rontok Yang Parah
Cara Mengurangi Rambut Rontok Yang Parah

Beberapa Macam Cara Mengurangi Rambut Rontok Yang Parah Adalah :

  • Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya adalah salah satu cara mengurangi rambut rontok yang parah yang paling tepat untuk anda lakukan karena lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang banyak digunakan banyak orang untuk menyuburkan rambut anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk mendapatkan tanaman ini. Cara menggunakan lidah buaya untuk mengatasi rambut yang rontok adalah pertama-tama anda siapkan lidah buaya yang berukuran besar kemudian anda belah lalu anda ambil lendir atau gelnya, setelah itu anda bisa oleskan lendir lidah buaya ke seluruh bagian rambut anda sampai rata dan biarkan selama kurang lebih 15 menit baru kemudian anda bilas sampai bersih.

  • Menggunakan Bawang Putih

Bawang putih adalah cara mengurangi rambut rontok yang parah yang cukup ampuh untuk anda gunakan karena bawang putih mempunyai manfaat yang baik untuk menyuburkan rambut secara alami dan aman. Cara anda siapkan beberapa siung bawang putih kemudian anda kupas lalu cuci bersih, bawang putih yang sudah bersih anda haluskan kemudian oleskan pada seluruh bagian rambut. Sebaiknya anda menggunakan cara ini pada malam hari saat anda ingin tidur lalu anda bisa bilas besok paginya dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan rambut anda, lakukan cara ini dengan benar dan rutin jika anda ingin mengatasi masalah rambut rontok yang anda alami.

  • Menggunakan Teh Hijau

Teh hijau merupapak salah satu alternatif yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah kerontokan rambut, kandungan antioksidan yang cukup tinggi pada teh hijau bisa membantu menyuburkan rambut secara efektif. cara menggunakan teh hijau pertama anda siapkan teh hijau kemudian anda seduh lalu anda bisa balurkan teh hijau tersebut pada rambut anda dengan rata dan biarkan selama satu jam baru kemudian anda bilas sampai bersih,

Oke, semua tips atau cara mengurangi rambut rontok yang parah diatas bisa anda coba dan anda terapkan sendiri secara rutin untuk mengatasi kerontokan rambut yang anda alami. Pada dasarnya menjaga kesehatan rambut sama saja menjaga diri kita sendiri jadi mulai sekarang sayangilah rambut anda dengan menghindari berbagai hal yang bisa merusak rambut dan membuat rambut menjadi rontok dan lainnya.

Demikian tips atau informasi yang bisa saya berikan untuk anda semua dalam mengatasi masalah kerontokan rambut. Jika anda ingin mencobanya silahkan lakukan cara-cara tersebut dengan benar dan rutin agar anda bisa terbebas dari masalah kerontokan rambut yang sering terjadi pada setiap orang.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.