Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengurangi Rambut Rontok

Jika anda mempunyai masalah rambut rontok pastinya anda ingin mencari solusi dari masalah tersebut. Rambut adalah hal yang penting bagi semua orang terutama bagi kaum wanita, banyak wanita yang sering melakukan perawatan rambut dengan mendatangi salon-salon terdekat, mereka berlomba-lomba melakukan perawatan rambut agar terlihat cantik dan menarik.

Rambut rontok memang hal yang wajar dialami setiap orang, tapi jika anda mengalami rambut rontok lebih dari 100 helai perhari anda harus waspada guys, jika dibiarkan saja dan tidak diobati anda bisa mengalami kebotakan, nah loh pasti anda tidak akan mau jika hal tersebut terjadi kepada anda kan? Makanya guys mulai dari sekarang anda harus rajin merawat rambut agar hal itu tidak terjadi pada diri anda.

Kerontokan pada umumnya terjadi kepada siapa saja baik wanita ataupun kepada pria, hal ini memang terlihat sepele, tapi perlu anda ketahui hal ini bisa mengurangi penampilan anda.
Saat ini banyak produk-produk yang menawarkan perawatan rambut, anda harus berhati-hati dalam memilih produk tersebut karena bisa jadi jika anda salah dalam memilih produk rambut anda akan menjadi rusak, pilihlah produk yang alami untuk rambut anda.

Cara mengurangi Rambut Rontok
Cara mengurangi Rambut Rontok

Sebelum anda mengetahui cara mengurangi rambut rontok ada baiknya anda terlebih dahulu mengetahui penyebab-penyebab terjadinya kerontokan rambut. Penyebab kerontokan rambut sangat banyak dan bermacam-macam, bisa dari faktor keturunan,hormon stress dan lain-lain. Salah satu penyebabnya adalah mengikat rambut yang terlalu kencang.

Bagi anda para wanita yang gemar mengikat rambutnya mulai sekarang sebaiknya anda kurangi karena mengikat rambut yang terlalu kencang bisa membuat rambut anda menjadi rontok, sebaiknya anda menggunakan jepitan rambut yang nyaman untuk digunakan tapi jika anda tetap ingin mengikat rambut anda jangan mengikatnya terlalu kencang.

Hal yang lainya adalah karena stress, jika seseorang mengalami stress yang berkepanjangan ini bisa menimbulkan kerontokan pada rambut jadi mulai saat ini sering-seringlah memanjakan pikiran anda dengan berjalan-jalan ke tempat yang bagus agar pikiran anda menjadi fresh.

Kami Akan Memberitahu Anda Bagaimana Cara Mengurangi Rambut Rontok Dengan Baik Dan Benar :

  • Teh Hijau

Tahukah anda bahwa teh hijau sangat bermanfaat bagi rambut? Selain untuk kesehatan tubuh ternyata teh hijau juga bisa sebagai cara mengurangi rambut rontok.
Pertama-tama anda siapkan teh hijau yang akan diseduh, kemudian seduh teh dan diamkan di tempat terbuka selama 1 hari hingga basi, teh yang sudah basi bisa anda pakai untuk keramas. Caranya tuangkan teh secara perlahan ke kepala anda lalu anda tutup dengan handuk dan diamkan selama 1 jam, setelah itu anda bilas dengan air bersih lakukan hal ini secara teratur agar anda mendpatkan hasil yang maksimal.

  • Madu

Selain rasanya yang enak madu juga bisa sebagai cara mengurangi rambut rontok loh! Madu bisa menjaga kelembaban kulit kepala dan bisa mencegah berbagai masalah rambut, caranyapun cukup mudah dan praktis. Anda bisa menggunakan madu sebagai masker rambut dan anda bisa menggunakannya dengan bersantai dirumah, khasiat yang terdapat pada madu akan memberikan kekuatan pada akar rambut sehingga rambut tidak mudah rontok.

  • Bawang Putih

Tidak hanya digunakan sebagai bumbu untuk memasak bawang putih juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan rambut. Nah, buat anda semua yang sulit menemukan obat rontok anda bisa menggunakan bawang putih sebagai cara mengurangi rambut rontok nih.caranya juga mudah loh, anda siapkan beberapa potong bawang putih yang sudah di kupas bersih lalu anda blender hingga halus, setelah itu anda oleskan keseluruh bagian kulit kepala sampai merata semua, diamkan selama kurang lebih 20 menit agar meresap dengan baik. Setelah itu cuci rambut anda hingga bersih yah! Cara ini bisa anda lakukan 1 minggu sekali.

  • Lidah Buaya

Jika kalian pencinta tanaman kalian tentu tidak asing dengan tananam lidah buaya! Lidah buaya adalah salah satu tanamana yang ampuh untuk mengatasi masalah rambut rontok, tanaman ini sering kita jumpai di berbagai tempat bahkan banyak sebagian orang yang menanamnya sendiri dihalaman rumah mereka. Selain bentuknya yang unik tanaman ini juga sangat bermafaat loh!

Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai cara mengurangi rambut rontok, caranya sangat mudah dan gampang guys! Anda cukup mengambil lidah buaya yang besar lalu anda belah menjadi dua bagian, anda bisa oleskan lendirnya ke kepala anda secara merata, lalu diamkan beberapa saat, lalu anda bisa keramas setelah beberapa menit . Gunakan cara ini serutin mungkin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Rambut Indah Dan Sehat
Rambut Indah Dan Sehat

Berbagai tips di atas adalah cara mengurangi rambut rontok, jika anda mencintai rambut anda pastinya anda akan merawatnya dengan baik.

Setelah anda mengetahui penyebab-penyebab rambut rontok pasti anda juga ingin mengetahui cara mengobatinya kan? Ada baiknya mencegah daripada mengobati guys, jadi sebelum anda mengalami kerontokan sebaiknya anda menghindari hal-hal yang bisa membuat rambut anda rontok.

Mempunyai rambut yang indah dan sehat akan membuat anda merasa percaya diri dalam berpenampilan. Maka mulai dari sekarang jagalah kesehatan rambut anda gunakan perawatan-perawatan secara alami, karena itu akan lebih aman untuk rambut anda.
Oke gusy demikian tips dari saya yah! Semoga bermanfaat buat kalian, selamat mencobanya!

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok Alami

Obat Rambut Rontok Alami

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.