Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat

Penampilan adalah salah satu hal yang mempengaruhi penilaian atau juga kesan terhadap seseorang. Apakah orang ini mempunyai paras yang cantik dan juga tampan, tinggi atau pendek, dll.

Untuk memilih pasangan, maka penampilan fisik adalah salah satu faktor yang mendukung seseorang untuk tertarik dengan pasangannya. Misalnya adalah jika dinilai dari segi penampilan wanita, biasanya idaman para lelaki adalah wanita yang mempunyai rambut panjang, dan juga tubuh yang langsing. Sedangkan jika dinilai dari penampilan pria, maka biasanya wanita suka yang pria dengan tubuh tinggi dan besar, karena dianggap bisa melindungi perempuan. Selain itu juga ada beberapa profesi yang menuntut karyawannya harus punya standar tinggi misalnya adalah pilot, pramugari, tentara, polisi, dan lainnya.

Tahukah Anda bahwa tubuh kita masih mengalami pertumbuhan sampai usia 25 tahun? dan di saat usia 17 tahun, maka tubuh mengalami pertumbuhan yang paling cepat dan terjadi secara alami. dan setelah mulai memasuki usia 20 tahunan ke atas. Maka pertumbuhan tubuh tidak akan terlalu mencolok. Dan banyak orang yang melakukan berbagai macam cara apa saja supaya tubuh mereka tinggi. Dan untuk kaum pria biasanya hal ini lebih sering terjadi. Faktor keturunan atau genetik yang juga bisa mempengaruhi tinggi badan seseorang tetapi ada cara meninggikan badan secara cepat yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah.

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat
Cara Meninggikan Badan Secara Cepat

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat

Cara meninggikan badan secara cepat adalah :

  1. Pola hidup yang sehat
    Cara meninggikan badan secara cepat yang pertama adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. kebanyakan orang banyak yang meremehkan bahwa hormon pertumbuhan akan bekerja disaat kita sedang tidur, sehingga sangat dianjurkan untuk mengatur pola hidup Anda dan pola tidur Anda. Jika tubuh mengalami kurang tidur, maka hormon tidak bisa berkembang lebih baik. dan tidur selama 6-8 jam dapat membantu untuk meningkatkan hormon pertumbuhan supaya bisa bekerja lebih baik.
    untuk usia orang dewasa, yang dibutuhkan adalah 6-8 jam waktu tidur dalam sehari. Anda juga bisa tambah dengan tidur siang. Itulah alasan kenapa tidur siang selama 30 menit sebenarnya adalah salah satu hal yang penting bagi tubuh. untuk orang dewasa, kemungkinan mereka akan sulit mendapatkan jam waktu tidur siang karena alasan pekerjaan. Tetapi yang paling penting adalah selalu menjaga pola tidur di malam hari, dan sebaiknya jangan begadang jika tidak ada keperluan apapun.
  2. Minum air mineral
    Minumlah air mineral sebanyak 2 liter sehari atau setara dengan 8 gelas adalah suatu hal yang sangat dianurkan. Dan Anda tidak boleh meremehkan hal ini, karena tubuh kita tidak bisa mengalami tumbuh kembang dengan lebih optimal jika Anda jarang minum air putih. Selain itu, ada beberapa jenis vitamin yang bisa larut didalam pencernaan tubuh dengan adanya air. Fungsi dari air yang dapat membantu menetralkan tubuh sehingga membuat tubuh kita selalu segar, dan tidak mengalami dehidrasi.
  3. Makan makanan yang mengandung kalsium tinggi
    Cara meninggikan badan secara cepat yang ketiga adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi. Makanan yang mengandung kalsium akan membantu menguatkan tulang sehingga akan mencegah penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang. Dan makanan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsii adalah brokoli. Sayuran ini mengandung adanya vitamin serta protein yang baik bagi kebutuhan harian Anda.
  4. Minum susu yang mengandung kalsium tinggi
    Cara meninggikan badan secara cepat selanjutnya adalah dengan minum susu yang mengandung kalsium tinggi. Sekarang ini sudah banyak susu yang dijual yang mengandung kalsium tinggi didalamnya. Dan selain itu juga bisa membantu mencegah terjadinya pengeroposan tulang, untuk usia lanjut, susu kalsium tinggi juga bisa membantu untuk menambah tinggi badan. Dan kelihatannya adalah minum susu sebagai suatu cara meninggikan badan secara cepat, namun jika Anda tidak minum susu dengan rutin dan teratur, maka hasil yang didapat juga tidak akan lebih signifikan lagi. Minum susu yang disarankan adalah 2 kali sehari, diminum sebelum tidur malam hari dan juga setelah bangun pagi. Dan selain itu, Anda juga harus memilih jenis produk susu yang baik dan cocok bagi tubuh Anda.
  5. Melakukan olahraga
    cara meninggikan badan secara cepat yang satu ini adalah suatu hal yang bisa dilakukan dengan mudah. Namun Anda harus melakukannya dengan rutin dan teratur supaya hasil yang didapat juga lebih maksimal. Pertama, disaat bangun tidur pagi hari, maka Anda bisa meregangkan otot tubuh Anda dengan cara tangan didorong ke arah atas dan kaki Anda menjejak atau menendang. Kemudian keduar, berdiri dengan posisi tubuh yang tegak, dan setelah itu dorong tangan Anda ke atas, kemudian tarik otot tubuh. 0lahraga lainnya yang dapat Anda lakukan misalnya adalah seperti skippung vertikal, hanging, renang, basket, dan bola voli atau bersepeda. Dengan cara melompat. Maka akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan bisa membantu otot-otot yang terletak dibagian bawah bisa tumbuh.

Itulah informasi mengenai cara meninggikan badan secara cepat. Semoga informasi cara cepat meninggikan badan  ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat