Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Chia Seed Indonesia Untuk Kesehatan

Siapa yang tidak kenal dengan chia seed atau biji chia yang dimana bentuknya seperti biji selasih? Mungkin chia seed di indonesia masih terdengar asing bagi orang awam, namun padahal ada banyak manfaat yang dihasilkan dari chia seed indonesia untuk kesehatan. Sebenarnya shia seed ini berasal dari negara Amerika di bagian tengah dan juga selatan. Karena tanaman yang menghasilkan chia seed ini merupakan jenis tanaman mint.

Chia Seed Indonesia Untuk Kesehatan

Namun dalam mengkonsumsi chia seed indonesia untuk kesehatan anda di anjurkan untuk tidak dalam jumlah yang berlebihan karena memang segala sesuatu yang berlebihan akan menjadi tidak baik di kemudian harinya, kemudian dalam mengkonsumsi chia seed itu sendiri disarankan untuk mengunyah nya sampai halus, kemudian di barengi dengan banyak mengkonsumsi air putih supaya sistem pencernaan anda menjadi lancar dan chia seed tidak menumpuk di lambung karena memang chia seed sendiri berwujud padat namun kenyal.

Kandungan Chia Seed Indonesia

  • Kandungan Omega-3 dalam chia seed 8 kali lebih tinggi dibandingkan dengan ikan salmon.
  • Kandungan Kalsium dalam chia seed 6 kali lipat besarnya dibandingkan dengan susu.
  • Jumlah Protein dalam biji chia 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan biji-bijian lainnya.
  • Kandungan Pottasium dalam chia seed 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan pisang.
  • Jumlah Antioksidan dalam chia seed 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan bluberry.
  • Kandungan Zat besi yang terdapat dalam chia seed 3 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan bayam.

Manfaat Chia Seed Indonesia Untuk Kesehatan

  • Chia seed indonesia untuk kesehatan dapat membantu menurunkan berat badan

dengan mengkonsumsi chia seed dapat membantu memberikan efek kenyang karena chia seed indonesia menyerap air hingga membentuk gel,dan mencegah penyerapan kalori dalam tubuh. sehingga dapat membantu mengatasi keinginan seseorang untuk ngemil atau makan.

Chia seed indonesia untuk kesehatan dapat membantu menurunkan berat badan
  • Chia seed indonesia untuk kesehatan dapat dijadikan sebagai hidrasi para atlet

biji chia atau chia seed dapat membantu menyimpan air lebih banyak sehingga sering di gunakan oleh para atlet supaya dapat menghidrasi tubuh mereka dan mencegah terjadinya dehidrasi dan juga keinginan untuk buang air kecil secara buru buru.

  • Chia seed indonesia untuk kesehatan dapat menyerap gula dan bagus untuk penderita penyakit diabetes

chia seed memiliki kemampuan untuk memperlambat karbohidrat menjadi gula darah sehingga saat dikonsumsi dengan bersamaan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dapat menyerap gula dan hal ini tentunya sangat bagus untuk para penderita diabetes.

  • Chia seed indonesia untuk kesehatan dapat meningkatkan nafsu makan, tidur dan mood

chia seed mengandung triptofan dimana kandungan ini dapat membantu untuk meningkatkan nafsu makan serta membantu meningkatkan mood pada diri orang dan juga membuat tidur seseorang menjadi lebih nyenyak.

  • Chia seed indonesia untuk kesehatan dapat mencegah penyakit jantung dan peradangan

adanya anti inflamasi yang terdapat didalam chia seed indonesia sehingga membantu mencegah terjadinya penyakit jantung menyerang anda, selain itu juga dapat menormalkan tekanan darah anda dan mengatasi depresi.

  • Chia seed indonesia untuk kesehatan dapat membantu proses detoksifikasi

chia seed memiliki kemampuan untuk membantu mengeluarkan racun atau toksin toksin yang terdapat didalam empedu dan usus. maka dari itu disarankan untuk mengkonsumsi chia seed indonesia.

Cara mengkonsumsi chia seed Indonesia

  1. Biji chia yang memiliki tekstur lembut dapat di campur kan dengan sereal, nasi, yoghurt, sayuran, dan juga dalam berbagai jenis minuman.
  2. Kebanyakan chia seed di campur dengan air minum dan bisa meminumnya seperti biasa.
  3. Biji chia juga dapat dibuat menjadi jelly atau yang biasa kita sebut dengan agar-agar. Caranya sangat mudah sekali larut kan 8 sendok makan biji chia dengan 2 gelas air putih, aduk hingga rata setelah itu simpan dalam lemari es.
  4. Tidak hanya membuat jelly yang dapat dikonsumsi, namun jelly dari chia seed ini dapat di tambahkan dalam puding atau juga saus salad.
  5. Chia seed dapat juga dimasukkan dalam minuman jus.
  6. Biji chia juga bisa ditaburkan diatas buah yang telah dipotong-potong.
  7. Ternyata saat biji chia direndam lama, maka kandungan nutrisi nya semakin tinggi. (BY:OV)

Chia Seed Indonesia Untuk Kesehatan

Cara Pemesanan Chia Seed Indonesia

Harga Chia Seed Indonesia

Jual Chia Seed di Indonesia

Harga Chia Seed 1 Pack isi 500 gram = Rp.245.000

Cara Pemesanan Chia Seed Indonesia :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Chia Seed, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa