Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ciri Ciri Herpes Simpleks

Penyakit kulit herpes ini memang sudah banyak dikenal karena tidak sedikit orang yang telah mengalaminya. ada dua jenis penyakit herpes yang pertama ialah herpes zoter dan yang kedua ialah herpes simpleks yang membedakannya hanya lah bagian kulit yang di infeksi. bagian kulit sekitar organ intim yang di infeksi apabila menderita penyakit herpes simpleks, oleh sebab itu penyakit ini disebut juga dengan herpes genital. Penyakit herpes simpleks bukan lagi jenis penyakit kulit yang biasa, karena sudah termasuk penyakit infeksi menular kelamin juga, karena itu perlu hati hati dalam berhubungan seks bebas, karena dapat menyebabkan penyakit herpes simpleks salah satunya.

Penyakit herpes simpleks bisa menular, terutama melalui hubungan seks, baik seks vagina, oral atau pun seks anal. Diawali dengan masuknya virus dari membran mukosa yang terdapat di beberapa bagian tubuh seperti mulut, mata, telinga, anus, saluran urin dan juga pada dinding vagina. untuk itu melalui hubungan seks sangat cepat penularan terjadi.

Penyebab utama penyakit herpes simpleks dan zoter sangat berbeda, karena virus herpes simpleks berbeda, jenis virus yang menginfeksi ialah virus HSV yang tipe satu atau pun tipe dua. Jika virus ini masuk akan menyebabkan infeksi dibagian organ intim. Seperti yang telah disebutkan jika penyebaran diawali dengan masuknya virus melalui membran mukosa, meskipun ada beberapa bagian tubuh yang memiliki membran mukosa, tetapi yang paling sering pada membran vagina dinding vagina, saluran urine, mulut dan juga pada bagian anus, sehingga sangat rentan sekali untuk tertular dengan melakukan hubungan seksual baik melalui vagina, anal, dan juga oral. Dan bagian tersebut akan terdapat luka herpes.

Virus HSV tipe 1 dan juga tipe 2 mudah sekali menular pada orang lain yang kontak secara langsung. Kontak langsung yang paling memungkinkan hanya dengan berhubungan seksual, sebab virus ini tidak dapat tahan lama jika di luar kulit. untuk itu penggunaan handuk, sikat gigi, alat makan, dan benda benda pribadi lainnya tidak bisa menjadi media penularan virus ini. Meskipun jenis virus yang berbeda dengan herpes zoter, tetapi bersifat sama, apabila sudah masuk ke dalam tubuh akan bertahan lama di dalam tubuh sebab tinggal di syaraf tubuh, maka dari itu penyakit herpes simpleks sifatnya kambuhan, apabila virus ini kembali aktif.

Ciri Ciri Herpes Simpleks

Jika sudah sembuh dari herpes simpleks bisa mengalami lagi ketika virus kembali aktif, dan ada beberapa faktor yang menyebabkan virus kembali aktif dan menyebabkan kambuhnya herpes. Seperti menurunnya daya tahan tubuh, ada banyak kondisi yang menyebabkan daya tahan tubuh seseorang menurun. Seperti sedang stress bisa menyebabkan herpes simlexs bisa kambuh lagi, oleh karena itu perlu mengontrol emosi dan juga mengelola emosi agar tidak mengalami stress. Selain stress bisa juga dikarenakan sakit yang membutuhkan pengobatan kemoterapi seperti kanker dapat menyebabkan penyakit herpes simpleks akan kambuh. pemicu herpes simpleks kambuh bisa dikarenakan minum alkohol terlalu banyak juga.

Pada saat di infeksi oleh virus simpleks, bisa tidak menunjukan gejala apa pun karena virus ini menyembunyikan dirinya pada syaraf. Tetapi pada saat virus ini berjalan melalui syaraf dan menuju kulit akan ada ciri ciri herpes simpleks yang dirasakan. Beberapa ciri ciri herpes simpleks yang perlu diketahui seperti dibawah ini :

  • Luka pada kulit organ intim, ciri ciri herpes simpleks yang akan dialami pada saat virus menyerang kulit ialah luka. Terdapat luka terbuka di permukaan kulit,biasanya luka akan berada dibagian infeksi virus terjadi pertama kali, bisa dibagian organ intim, bagian anal, bahkan bisa di mulut tergantung melalui membran mukosa mana virus penyebab herpes simpleks masuk ke dalam tubuh.
  • Perih dan nyeri di bagian luka, ciri ciri herpes simpleks bisa menimbulkan perih dan nyeri pada luka yang terbentuk. Jadi adanya luka di organ intim dan sekitarnya akan terasa perih dan juga nyeri baik di sentuh atau pun tidak.
  • Luka melepuh, ciri ciri herpes simpleks bisa menyebabkan luka semakin parah, luka terbuka yang awalnya biasa saja bisa menjadi luka melepuh yang terasa panas juga. bagian yang terdapat luka melepuh bisa dibagian organ intim, paha, bokong, atau pun pada bagian rektum karena dapat menyebar ke bagian lain.
  • Sakit buang air kecil, ciri ciri herpes simpleks bisa menyebabkan sakit ketika buang air kecil, karena ada luka pada bagian organ intim maka dari itu ketika terkena cairan urine yang dikeluarkan dari saluran kencing bisa terasa sakit.
  • Gejala flu, ciri ciri herpes simpleks juga sama dengan jenis infeksi virus pada umumnya yang menyebabkan demam tinggi, sakit tenggorokan, nyeri sendi dan sakit kepala.
  • Luka melepuh pada dinding vagina, untuk wanita yang terinfeksi oleh virus herpes simpleks maka ciri ciri herpes simpleks yang terjadi bisa ada luka di dinding vagina apabila berhubungan seksual dengan penderita herpes simpleks.
  • Cairan tidak normal dari vagina, karena bagian dinding vagina terinfeksi maka ciri ciri herpes simpleks juga bisa memicu cairan yang tidak normal dari dalam vagina. (By:RM)

Ciri Ciri Herpes Simpleks

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim LengkapĀ ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )