Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ciri Ciri Jantung Bocor

Jantung bocor merupakan kondisi jantung yang mengalami kelainan atau pun terjadi nya kerusakan pada katup jantung. katup jantung berfungsi untuk menjadi pemisah kedua sisi jantung. dan fungsi nya untuk membantu memisahkan antara darah kotor maupun darah bersih dari kedua sisi jantung. jantung bocor pun dapat dialami untuk anak anak dan juga bisa dialami orang dewasa. Penyakit jantung bocor sangat berbahaya karena jika darah tercampur akan mengganggu kesehatan. penyakit jantung pun tidak jarang dialami oleh bayi yang baru di lahirkan, karena ada nya kelainan pada katup jantung bayi dalam pembentukan nya sehingga ketika di lahirkan mengalami kelainan atau pun mengalami penyakit jantung bocor.

jantung bocor
jantung bocor

Penyebab Jantung Bocor

Jantung bocor yang dikarenakan oleh ada nya rusak katup atau pun kelainan bisa dialami oleh siapapun, dan bisa dialami karena memiliki penyebab nya. penyebab jantung bocor pun karena ada beberapa penyebab nya. dan berikut penyebab dari jantung bocor :

  • Genetik

Penyebab dari jantung bocor genetik, genetik bisa memberikan pengaruh besar dalam kesehatan kondisi jantung. karena dari gen mempengaruhi kesehatan, maka dari itu keluarga yang memiliki kelainan pada fungsi jantung pun bisa menyebabkan penyakit jantung bocor juga.

  • Anak autis

Anak autis atau anak down sindrom yang ada kelainan pada otak nya juga dapat memiliki kelainan pada jantung sehingga anak autis juga bisa mengalami kelainan pada fungsi katup nya dan menyebabkan anak autis.

  • Rokok

Rokok mempengaruhi jantung, jika dalam kondisi jantung yang sehat sering merokok maka bisa merusak jantung. begitu juga pada saat kehamilan, jika dalam kondisi hamil namun sering merokok maka memiliki kemungkinan juga jika merusak jantung sendiri maupun jantung anak yang sedang di kandung oleh sebab itu rokok menjadi penyebab penyakit jantung bocor juga.

Ciri Ciri Jantung Bocor

Ketika terjadi nya jantung bocor maka ada beberapa orang yang tidak begitu merasakan gejala nya. namun tidak jarang juga yang mengalami ciri ciri jantung bocor. Orang dewasa atau pun anak anak penderita jantung bocor memiliki kemungkinan untuk mengalami ciri ciri jantung bocor. Karena itu berikut ciri ciri jantung bocor yang dapat dialami :

  • Mudah lelah

Ciri ciri jantung bocor dapat menyebabkan mudah lelah dalam melakukan aktifitas fisik maupun tidak. Ciri ciri jantung bocor seperti ini banyak tidak di sadari, sehingga banyak yang tidak menyangka jika ciri ciri jantung bocor mengalami mudah lelah.

  • Sesak nafas

Sesak nafas pun bisa dialami jika memiliki penyakit jantung bocor. Karena ciri ciri jantung bocor, karena fungsi pada paru paru bisa terganggu akibat dari sesak nafas yang dialami. maka dari itu penderita penyakit jantung bocor bisa sering mengalami gangguan pernafasan.

  • Pembengkakan

Jantung yang bocor pun bisa menyebabkan ginjal akan mengalami gangguan pada fungsi nya. karena fungsi ginjal bisa terganggu jika terjadi jantung bocor, maka ginjal akan sulit mengeluarkan cairan yang ingin di buang ke luar tubuh sehingga ciri ciri jantung bocor akan menyebabkan pembengkakan.

  • Penumpukan cairan

Masih akibat ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik sehingga ciri ciri jantung bocor pun akan mengalami penumpukan cairan. Cairan bisa menumpuk di kaki sehingga menjadi bengkak, dan juga cairan bisa menumpuk di paru paru maka dari itu akan menyebabkan nafas menjadi terganggu.

Cara Mengatasi Jantung Bocor

Jika mengalami jantung bocor yang ciri ciri jantung bocor bisa menyebabkan gangguan pada paru par yang mengakibatkan sesak nafas, maka sebaik nya diatasi. Pengobatan untuk jantung bocor salah satu nya bisa dengan melakukan operasi. Operasi jantung bocor dapat di lakukan dengan mengganti katup jantung agar dapat berfungsi kembali, jika ingin mengatasi jantung bocor dengan operasi maka bisa dengan mengganti katup jantung dengan buatan yang akan menggantikan fungsi dari katup jantung yang rusak. Jika kondisi katup jantung belum rusak masih dapat diatasi dengan menggunakan obat jantung bocor, agar bisa mengatasi fungsi jantung yang bermasalah. Dan jika ingin menggunakan obat jantung bocor maka dapat menggunakan obat jantung herbal, berikut obat yang biasa di gunakan untuk mengatasi ciri ciri jantung bocor :

  • Kulit manggis
  • Gingseng
  • Gandum
  • Daun sirih
  • Teripang

Pencegahan Jantung Bocor

Untuk mencegah jantung bocor bisa dengan menjaga kondisi jantung agar tetap selalu dalam keadaan sehat. pencegahan yang bisa di lakukan dengan tidak memberatkan kerja jantung agar tidak akan semakin mempersulit kerja jantung. oleh sebab itu salah satu nya bisa dengan menjaga tekanan darah agar selalu normal, dan begitu pula dengan kadar gula darah. mengurangi makanan yang tidak sehat seperti makanan yang mengandung banyak kolesterol, dan juga makanan berlemak.

Rokok pun juga akan membantu untuk mencegah jantung bocor jika di lakukan dengan teratur, jangan lupa dengan olahraga yang sebaik nya tidak di tinggalkan jika ingin mencegah jantung bocor. Berikan nutrisi untuk jantung dengan baik yang bisa menjaga kesehatan jantung juga, dengan begitu maka bisa mencegah penyakit jantung dan termasuk jantung bocor. Kacang nutrisi yang baik juga bagi jantung, oleh sebab bisa makan kacang sebagai nutrisi untuk jantung.

Ciri Ciri Jantung Bocor

Cara Pemesanan Obat Jantung Bocor

Jual Obat Jantung Bocor Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Mengobati Penyakit Jantung Bocor dan Mengurangi Gejala Penyakit Jantung Bocor

Harga Obat Jantung Bocor

Jelly Gamat Luxor Alami, Jelly Gamat Luxor Herbal, Jelly Gamat Luxor Tradisional

Harga Obat Jantung Bocor Jeli gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp. 265.000,-

Cara Pemesanan Pesan Obat Jantung Bocor:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Jantung Bocor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Anda Via Bank Apa