Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ciri Ciri Kurang Darah

Sel darah putih dan sel darah merah di miliki tubuh dan memiliki peran masing masing yang penting untuk membantu kerja organ tubuh. sel darah merah salah satu yang berperan penting di dalam tubuh, karena sel darah merah menghasilkan hemoglobin yang akan mengalir ke seluruh tubuh untuk memberikan nutrisi dan juga oksigen sehingga fungsi seluruh bagian tubuh bisa berjalan dengan baik. maka dari hal itu jika kurang darah dialami maka akan menimbulkan masalah pada kesehatan di organ tubuh. kurang darah bisa dialami apabila tubuh hanya sedikit menghasilkan sel darah merah, maka dari itu pembawa oksigen dan juga nutrisi sangat sedikit sehingga akan memberikan dampak yang kurang baik untuk kesehatan. Kurang darah yang dialami sejak lahir bisa dialami apabila memiliki kelainan DNA atau darah yang akan menyebabkan penyakit talasemia. Walaupun penyakit tersebut langka atau tidak banyak orang yang mengalaminya namun akan mengganggu tumbuh kembang. Kurang darah yang hanya sesaat juga banyak dialami dan hal itu bisanya karena gangguan kesehatan atau pun karena pola hidup

ciri ciri kurang darah
ciri ciri kurang darah

Kurang darah bisa dialami apabila tubuh kurang asupan nutrisi, di butuhkan nutrisi yang cukup untuk menghasilkan sel darah merah dan hemoglobin maka dari itu apabila kurang makan makanan yang bergizi atau kurang makanan yang akan membantu menghasilkan sel darah merah maka bisa mengakibatkan kurang darah. selain karena itu, kurang darah juga bisa dialami jika mengalami pendarahan, kecelakaan atau pun adanya luka di tubuh yang banyak mengeluarkan darah bisa menyebabkan kurang darah karena sel darah merah yang banyak terbuang belum dapat bisa langsung di gantikan, hal ini juga bisa dialami pada saat menstruasi. Karena di sebabkan oleh obat yang di konsumsi juga bisa menyebabkan kurang darah, karena obat yang di gunakan menghambat penyerapan nutrisi maka dari itu sel darah merah juga tidak bisa di hasilkan secara maksimal, hal ini bisa dialami karena ada cacing atau mengalami cacingan juga karena penyerapan nutrisi yang terhambat.

Ciri Ciri Kurang Darah

Kurang darah bisa dialami dari mulai anak anak, remaja, dan orang dewasa, dan hal itu di sebabkan oleh hal yang berbeda beda. Kurang darah yang hanya sesaat akan langsung memberikan dampak yang kurang baik pada kesehatan terlebih jika dialami dalam waktu yang lama. oleh karena itu kurang darah merupakan gangguan kesehatan yang harus di perhatikan dengan baik sehingga apabila mengalami kurang darah tidak akan berlangsung lama. kurang darah bisa di lihat dengan mengukur tekanan darah dan juga dengan ciri ciri kurang darah yang bisa muncul. Ciri ciri kurang darah yang bisa dialami seperti di bawah ini :

  • Lemas

Ciri ciri kurang darah akan menyebabkan keadaan tubuh menjadi lemas, hal itu di sebabkan oleh kurangnya oksigen maupun nutrisi untuk organ tubuh sehingga ciri ciri kurang darah akan mengakibatkan tubuh penderitanya lemas, dan juga akan menyebabkan tubuh kurang berenergi ketika dipaksakan untuk melakukan aktivitas pun juga akan mudah lelah juga oleh sebab itu akan mudah terlihat orang yang mengalami kurang darah.

  • Pusing kepala

Selain mudah lelah dan tubuh yang lemas, ciri ciri kurang darah juga bisa mengakibatkan pusing kepala. pusing kepala yang menyebabkan bagian tubuh kekurangan sel darah merah serta  nutrisi dan oksigen pada otak akan memberikan dampak pusing kepala. oleh sebab itu kepala bisa secara tiba tiba terasa sakit atau pun pusing.

  • Sesak nafas

Akibat dari kurangnya oksigen tidak hanya akan menyebabkan pusing kepala saja, tetapi juga akan memberikan dampak dengan terjadinya sesak nafas. Oleh sebab sesak nafas, akan menyebabkan sesak nafas.

  • Kulit pucat

Ciri ciri kurang darah juga akan menimbulkan masalah di bagian warna kulit, akibat sel darah merah yang hanya sedikit di produksi maka dari itu warna kulit akan lebih pucat selain pucat pada warna kulit ciri ciri kurang darah juga akan menyebabkan kulit lebih dingin ketika di sentuh.

  • Tidak nafsu makan

Seseorang yang mengalami kurang darah juga akan lebih cenderung tidak nafsu makan, maka dari itu keadaan tubuhnya akan semakin parah akibat hanya sedikit makanan yang masuk ke dalam tubuh.

  • Kesemutan

Kesemutan yang dialami juga bisa ciri ciri kurang darah, akibat peredaran darah yang tidak lancar maka dari itu akan menyebabkan kurang darah sehingga kesemutan di bagian tubuh mana pun bisa dialami juga pada saat kurang darah merah.

  • Rambut atau kuku mudah patah

Rambut yang rontok serta kuku juga yang lebih mudah patah dapat dialami karena di sebabkan oleh kurang nutrisi untuk menguatkan rambut dan juga kuku. Oleh sebab itu ciri ciri kurang darah akan menyebabkan rambut mudah patah dan juga kuku yang patah juga.

  • Infeksi

ciri ciri kurang darah bisa mengakibatkan infeksi tubuh lebih sering atau lebih mudah karena daya tahan tubuh yang kurang baik akan membuat infeksi tubuh mudah terjadi sehingga akan menyebabkan infeksi pada tubuh.

Ciri Ciri Kurang Darah

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap