Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ciri Ciri Kurang Darah Merah

Darah merah merupakan salah satu sel darah yang sangat penting untuk tubuh juga sebab darah merah pembawa nutrisi dari makanan yang telah di cerna dan juga membawa oksigen yang akan di alirkan pada seluruh tubuh. sebenarnya sel darah merah lainnya pun juga penting juga, namun masalah kesehatan yang sering terjadi yaitu karena kurang darah merah, atau yang dikenal dengan anemia. Penyakit anemia kurang darah merah ini bisa terjadi oleh siapa pun, karena ada banyak hal yang bisa menyebabkan kurang darah merah. Kurang darah merah bisa menyebabkan penurunan fungsi organ tubuh, karena organ tubuh yang kekurangan nutrisi maupun kekurangan oksigen sebab jumlah pasokan darah merah hanya terbatas sehingga hanya sedikit nutrisi dan oksigen yang dibawa oleh darah. kurang darah merah ini bisa terjadi akibat tubuh hanya sedikit nutrisi pembentuk sel darah merah sehingga salah satu dampaknya akan menurunkan produksi sel darah merah yang lebih sedikit di bandingkan pada saat normal.

ciri ciri kurang darah
ciri ciri kurang darah

Kurang darah merah yang dialami sebagian besar orang karena mala nutrisi atau kekurangan nutrisi yang di gunakan untuk menghasilkan sel darah merah. Kurangnya asupan nutrisi karena disebabkan jumlah zat besi yang merupakan zat yang diperlukan menghasilkan sel darah merah hanya sedikit yang masuk ke dalam tubuh. kurang makan makanan yang mengandung zat besi salah satu faktor risiko kurang darah merah terjadi. apabila memiliki masalah di pencernaan pun bisa mengakibatkan kurang darah merah, sebab asupan zat besi yang masuk tidak di serap dengan baik pun akan percuma juga sehingga dampak yang dialami yaitu kurang darah merah.

Proses penyerapan zat besi yang gagal terjadi karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung zat yang efeknya menghambat penyerapan nutrisi seperti minum kopi dan juga minum teh. Kopi dan teh memiliki efek yang akan menyebabkan penyerapan zat besi lebih lambat maka dari itu sel darah merah tidak dihasilkan cukup banyak dan dampaknya akan menyebabkan kurang darah merah. Hal ini bisa terjadi akibat obat juga, karena mengkonsumsi obat obatan kimia yang efeknya bisa menghambat menyerap zat besi pun bisa menyebabkan kurang darah. seperti pada obat lambung untuk asam lambung biasanya yang akan menyebabkan masalah pencernaan untuk menyerap zat besi.

Ciri Ciri Kurang Darah Merah

Jika mengalami kurang darah merah maka ada perubahan pada tubuh yang akan dirasakan sebab keseimbangan tubuh pun bisa terganggu apabila kurang sel darah merah. Ada ciri ciri kurang darah merah yang bisa diketahui untuk mengidentifikasi apakah kurang darah merah atau pun tidak. seperti di bawah ini ciri ciri kurang darah merah yang bisa terjadi :

Kurang Darah Rendah
ciri ciri kurang darah
  • Tubuh lemas, ciri ciri kurang darah merah yang pasti dirasakan oleh setiap penderitanya yaitu mengalami perubahan pada tubuh yang akan lebih lemas. Tubuh akan lebih lemas di bandingkan pada saat biasanya. Dan hal ini terjadi karena disebabkan oleh kurang nutrisi sebab darah merah kurang banyak jumlahnya.
  • Pusing kepala, saat mengalami kurang darah merah, maka kepala pun akan terasa pusing atau bahkan sakit kelapa. Karena darah merah yang jumlahnya sedikit akan menyebabkan jumlah oksigen pada kepala juga sedikit maka dari itu ciri ciri kurang darah merah akan menyebabkan penderitanya mengalami kurang darah merah.
  • Kulit pucat, kulit pun akan terlihat lebih pucat pada saat kurang darah,hal ini bisa di lihat dari warna kuku yang putih juga ketika mengalami anemia.
  • Sesak nafas, ciri ciri kurang darah pun bisa mengganggu pernafasan, akan ada gangguan pernafasan yang berupa sesak nafas sebab paru paru yang hanya sedikit mendapatkan suplai oksigen dari sel darah merah.
  • Jantung berdetak cepat, jantung akan memompa darah lebih dari biasanya apabila produksi sel darah merah berkurang oleh karena itu salah satu ciri ciri kurang darah merah pun bisa menyebabkan jantung berdetak lebih cepat di pada biasanya.
  • Tubuh terasa dingin, bukan hanya akan menyebabkan warna kulit yang pucat tetapi ciri ciri kurang darah merah pun bisa menyebabkan tubuh dingin juga. penurunan suhu tubuh pada saat ada pembekuan darah atau pun kurang darah.
  • Tidak fokus,otak yang tidak mendapatkan suplai nutrisi dan juga tidak mendapatkan suplai oksigen sesuai yang di butuhkan maka dari itu akan menyebabkan sulit fokus atau berpikir dengan baik.

Jika mengalami anemia atau kurang darah merah dengan munculnya ciri ciri yang kurang darah maka siapa pun maka dari karena disebabkan oleh adanya masalah kesehatan yang lebih parah lagi akibat dari kurang darah. cara mengatasinya bisa dengan menggunakan obat kurang darah atau bisa dengan memperbaiki asupan makanan yang sehat dan makanan yang bisa membantu meningkatkan produksi sel darah merah. Banyak jenis makanan yang membantu untuk meningkatkan produksi sel darah merah bisa dari sayuran, kacang kacangan, hati ayam yang apabila di konsumsi baik untuk meningkatkan sel darah merah. Kurangi makanan yang menghambat penyerapan zat besi sehingga bisa membantu untuk menghasilkan sel darah merah dengan baik.

Ciri Ciri Kurang Darah Merah

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap