Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ciri Ciri Penyakit Gula Tinggi

Agar bisa berfungsi dengan normal tubuh membutuhkan energi. Energi di dapatkan dari gula yang masuk ke dalam tubuh kemudian di olah menjadi energi maka dari itu kebutuhan gula harus terpenuhi agar tidak menurunkan kinerja tubuh. meskipun gula di butuhkan tetapi tidak baik juga terlalu banyak sehingga tubuh memiliki standar atau kadar maksimal gula darah 200 mg/dl jauh lebih bagus jika lebih rendah tetapi juga tidak terlalu rendah. tetapi ada suatu kondisi dimana gula darah sangat tinggi dan bisa menyebabkan penyakit yaitu penyakit gula atau penyakit diabetes.

Penyakit gula tinggi ini bisa terjadi oleh siapa pun karena pengaruh dari pola hidup yang kurang sehat atau faktor lain yang mempengaruhinya. Ada kondisi dimana tubuh tidak bisa mengolah gula darah dengan baik sehingga gula darah tinggi karena tidak di ubah menjadi energi oleh tubuh dan hal ini sangat lah tidak baik untuk kesehatan tubuh bahkan bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh.

Ada dua hal yang bisa menyebabkan penyakit gula tinggi yaitu kondisi dimana tubuh tidak memiliki banyak insulin atau tubuh yang tidak sensitif terhadap insulin. Hormon insulin ini sangat penting karena fungsinya memberikan gula darah pada seluruh sel sel yang ada agar menjadi energi. Hormon insulin ini di produksi oleh pankreas. Tetapi ada keadaan dimana pankreas hanya sedikit memproduksi insulin sehingga gula darah pun hanya sedikit yang di bawa oleh insulin maka dari itu gula darah tinggi. sistem kekebalan tubuh menyerang sel normal pankreas sehingga pankreas tidak bisa memproduksi hormon dengan maksimal, belum diketahui penyebab kondisi ini terjadi.

Selain masalah hormon insulin yang sedikit, penyakit gula tinggi juga bisa disebabkan oleh sel sel yang tidak bisa menerima insulin dengan baik. hormon insulin yang membawa gula darah tidak di serap atau tidak di terima oleh sel sel tubuh juga tidak akan mengubah gula darah menjadi energi sehingga gula darah tinggi. kondisi seperti ini juga dikenal dengan resistensi terhadap insulin.

Ada faktor penyebab resistensi terhadap insulin yang paling sering terjadi, yaitu bisa dikarenakan genetik. Orang yang memiliki genetik menderita penyakit gula tinggi lebih berisiko untuk menderita penyakit gula yang sama juga apabila tidak menjaga gula darah normal dengan baik. selain itu juga pemicu penyakit gula tinggi bisa dikarenakan oleh obesitas. Penderita obesitas memiliki pola hidup yang kurang baik, makan tidak terkontrol, jarang olahraga menyebabkan berat badannya melebihi batas normal sehingga berisiko tinggi untuk menderita penyakit gula tinggi sebab gula darahnya tidak pernah di jaga agar tetap normal.

Ciri Ciri Penyakit Gula Tinggi

Untuk mengetahui penyakit gula tinggi bisa melakukan pemeriksaan karena tidak akan diketahui kadar gula darah tanpa pemeriksaan. ada alat khusus juga yang di gunakan untuk memeriksakan gula darah. cara mengeceknya dengan mengambil sampel darah kemudian di cek dengan alat khusus dengan cepat akan diketahui hasilnya. Selain itu juga bisa mengenal ciri ciri penyakit gula tinggi yang pasti di rasakan oleh penderitanya. berikut ciri ciri penyakit gula tinggi :

  • Ciri ciri penyakit gula tinggi Lemas. tingginya kadar gula darah karena tidak di ubah menjadi energi sehingga tubuh juga bisa kekurangan energi karena itu ciri ciri penyakit gula tinggi lemas.
  • Ciri ciri penyakit gula tinggi Sering kesemutan dan kebas pada ujung-ujung jari tangan dan kaki. dampak pada tingginya gula darah bukan hanya akan menyebabkan badan terasa lemas saja tetapi juga menyebabkan peredaran darah kurang lancar sehingga tubuh mengalami kesemutan terutama tangan kesemutan yang paling sering.
  • Ciri ciri penyakit gula tinggi Sering buang air kecil pada malam hari. gula darah yang terlalu tinggi karena tubuh tidak bisa mengubahnya menjadi energi menyebabkan penderitanya mengalami sering buang air kecil karena upaya tubuh untuk mengurangi gula dalam darah dengan mengeluarkannya melalui air kencing untuk itu ciri ciri penyakit gula tinggi sering kencing.
  • Ciri ciri penyakit gula tinggi Mudah lapar. Bukan hanya menyebabkan sering kencing, ciri ciri penyakit gula tinggi membuat penderitanya juga jadi mudah lapar.
  • Ciri ciri penyakit gula tinggi Sering haus. Penderita penyakit gula tinggi jadi lebih sering minum karena haus terus dirasakan oleh penderitanya.
  • Ciri ciri penyakit gula tinggi Luka sulit sembuh. Sistem kekebalan tubuh menurun akibat penyakit gula tinggi sehingga penderitanya mudah terinfeksi selain itu juga bisa menyebabkan proses penyembuhan luka yang lama.
  • Ciri ciri penyakit gula tinggi Berat badan menurun. meskipun mudah lapar dan makan tetapi ciri ciri penyakit gula tinggi menurunkan berat badan penderitanya perlahan lahan sehingga penderita penyakit gula tinggi memiliki badan yang kurus.

Maka dari itu jika menderita penyakit gula tinggi harus menjaga gula darah normal dan juga stabil karena jika gula darah terus menerus tinggi bisa membahayakan penderitanya. ada obat penyakit gula yang akan membantu menurunkan gula darah dan juga bisa mengkonsumsi makan makanan sehat yang rendah gula agar memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. (By:RM)

Ciri Ciri Penyakit Gula Tinggi

Cara Pemesanan Obat Penyakit Gula

Obat Penyakit Gula Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Penyakit Gula

Obat Penyakit Gula Alami

Harga Obat Penyakit Gula 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Penyakit Gula Tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Penyakit Gula:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Penyakit Gula, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa