Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ciri Herpes Simpleks

Herpes bukan lagi jenis penyakit baru muncul, sebab herpes termasuk penyakit kulit yang tidak sedikit orang yang mengalaminya. memang tidak jarang terjadinya penyakit herpes tetapi ada dua jenis penyakit herpes yang perlu diketahui yaitu herpes zoter dan juga herpes simpleks. Herpes zoter dan juga herpes simpleks memang sama sama penyakit kulit tetapi dikarenakan oleh infeksi virus yang berbeda. Ada yang menderita penyakit herpes zoter atau termasuk herpes yang cukup sering dialami juga. karena herpes zoter menyerang organ tubuh atau kulit dibagian luar. Dan untuk jenis herpes simpleks ialah masalah pada kulit kelamin, kulit yang berada di sekitar kelamin akan memiliki ruam herpes.

Kondisi herpes simpleks bisa lebih parah dari herpes pada umumnya, untuk itu berhati hati dengan herpes simpleks. Herpes simpleks pun bukan hanya penyakit kulit biasa, tetapi juga tergolong penyakit kelamin menular. Untuk bisa tertular oleh herpes simpleks apabila berhubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Penyebab utama herpes simpleks adalah virus, untuk jenis virusnya ialah virus HSV. Virus HSV ini bisa masuk ke dalam tubuh manusia melalui jaringan lunak basah yang berada di luar tubuh atau disebut juga dengan membran. Masuknya virus kebagian tersebut akan menuju sel sel syaraf tubuh di sekitar kulit kelamin. sebab salah satu bagian tubuh yang memiliki membran ialah saluran kencing atau pada dinding vagina dan juga anus. Oleh karena itu virus herpes simpleks akan menyebabkan infeksi dan menyebabkan penyakit kulit kelamin. karena itu perlu hati terhadap bagian tubuh yang memiliki membran seperti alat kelamin, atau saluran kencing, telinga, dinding mulut, atau pun pada kelopak mata.

Penyebab utama memang dikarenakan oleh virus HSV namun banyak juga seseorang yang menderita herpes simpleks disebabkan oleh penularan. Virus hsv sangat mudah menular dan masuk ke dalam tubuh pada bagian tubuh yang memiliki membran seperti pada bagian alat kelamin. maka dari itu sangat mudah tertular oleh herpes simpleks di saat berhubungan seksual dengan orang orang yang lebih dulu terinfeksi oleh virus HSV tanpa menggunakan pengamanan seperti kondom, baik dengan seks normal, anal seks, atau oral seks. untuk itu, potensi untuk menderita herpes simpleks lebih besar pada orang orang yang berhubungan seks bebas, karena sering ganti pasangan.

Ciri Herpes Simpleks

Infeksi virus hsv memang akan mereda namun bisa kembali kambuh, sebab virus hsv tidak akan hilang dari tubuh, akan ada berada di dalam tubuh selamanya dengan mengendap atau bersembunyi dibawah tulang belakang, sehingga pada saat virus hsv aktif maka herpes simpleks bisa kambuh juga. ada pun yang menyebabkan herpes simpleks aktif lagi, yaitu di saat kondisi kesehatan sedang menurun, seperti sedang menderita penyakit autoimun hiv aids bisa memicu virus akan aktif. karena itu herpes simpleks akan dialami di saat kesehatan sedang kurang baik. selain itu bisa juga virus aktif karena pengaruh pengobatan kemoterapi karena kesehatan tubuh menurun juga.

Yang bisa menyebabkan herpes simpleks kambuh juga bisa dikarenakan oleh obat. tidak semua jenis obat tetapi bisa dikarenakan obat steroid pun bisa menyebabkan herpes simpleks akan kambuh sebab pengaruh dari obat yang digunakan pun bisa menurunkan daya tahan tubuh. atau di saat kesehatan psikologis yang kurang stabil. Kondisi ini menyebabkan penderitanya mengalami gangguan kesehatan fisik juga. maka dari itu kesehatan psikologis pun juga perlu diperhatikan agar tidak mempengaruhi kesehatan fisik. Ada pun ciri herpes simpleks yang akan dialami oleh penderitanya. dibawah ini ciri herpes simpleks :

  • Mudah lelah, ciri herpes simpleks menyebabkan keadaan tubuh kurang baik, sebab pengaruh dari infeksi akan membuat tubuh mudah lelah. Tubuh mudah lelah akan menyulitkan untuk melakukan berbagai macam aktivitas.
  • Demam, ciri herpes simpleks juga akan menyebabkan demam. Penderita herpes simpleks pun sama pada penderita herpes pada umumnya yang akan mengalami demam, sebab suatu reaksi dan respon tubuh karena ada infeksi virus di dalam tubuh. tidak hanya sekedar demam, tetapi juga disertai dengan pusing kepala sampai mengalami sensitif cahaya terang.
  • Kulit terasa sakit, ciri herpes simpleks membuat penderitanya akan mengalami masalah pada kulit. kulit di sekitar kelamin akan terasa gatal sehingga akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Terkadang sakit kulit seperti tertusuk dan juga bisa terasa panas.
  • Kencing sakit, ciri herpes simpleks menyebabkan sakit kencing. Karena virus menginfeksi bagian sekitar kelamin atau masuk melalui membran saluran kencing sehingga ciri herpes simpleks menyebabkan sakit kencing. Bukan hanya sakit kencing tetapi sakit pun terasa pada bagian punggung bawah seperti infeksi saluran kencing.
  • Ruam kulit, ciri herpes simpleks muncul ruam kulit yang merupakan gejala yang paling khas dari herpes simpleks. Tetapi bukan ruam kulit biasa tetapi ruam yang akan menjadi luka terbuka yang berada di sekitar leher rahim.
  • Cairan tidak normal, ciri herpes simpleks menyebabkan vagina mengeluarkan cairan tidak normal seperti keputihan yang berbeda dari pada biasanya. (By:RM)

Ciri Herpes Simpleks

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim LengkapĀ ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )