Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ciri Jantung Bocor

Jantung organ tubuh yang fungsinya memompa darah untuk di distribusikan lagi ke seluruh organ tubuh, agar sel darah bisa memberikan nutrisi dan juga oksigen keseluruh tubuh. karena itu penting sekali untuk menjaga kondisi kesehatan jantung agar selalu berfungsi dengan baik. ada banyak masalah pada jantung yang mengganggu fungsinya, sehingga tidak berfungsi secara maksimal. jantung bocor salah satu gangguan kesehatan atau penyakit yang bisa terjadi pada jantung. jantung bocor merupakan penyakit jantung yang bisa dialami oleh siapa pun, sehingga perlu diwaspadai.

Ada yang mengalami jantung bocor ketika usia masih dini, atau ketika baru di lahirkan, atau pun ketika usia dewasa, sebab semuanya berpotensi untuk mengalami jantung bocor. Jantung bocor biasanya juga tidak diketahui oleh penderitanya, sebab gejalanya tidak terlalu menonjol. Kondisi jantung yang mengalami bocor karena ada katup jantung yang tidak berfungsi dengan baik, sehingga katup tidak tertutup dengan baik lah yang seperti lubang sehingga disebut dengan jantung bocor.

Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Jantung memiliki katup yang bisa terbuka dan tertutup dengan sendirinya, fungsi katup untuk menjadi tempat jalannya darah. jadi apabila ada darah yang masuk atau pun keluar maka katup jantung akan terbuka dan tertutup secara otomatis. Jika ada katup jantung tidak berfungsi dengan baik sehingga penderitanya darah yang normalnya keluar tetapi masuk kembali sebab jantung bocor. Di jantung terdapat lubang ketika belum di lahirkan atau pada bayi yang masih di dalam kandungan. Lubang di jantung terdapat pada serambi kanan dan juga kiri, namun lubang tersebut bisa menutup dengan sendirinya pada saat lahir.tetapi ada juga yang tidak tertutup meskipun sudah lahir.

Karena lubang pada serambi kanan atau kiri yang tidak tertutup, sehingga ketika masih bayi atau sejak di lahirkan bisa mengalami jantung bocor. Jantung bocor pada bayi sebenarnya tidak terlalu bermasalah, yang menimbulkan masalah hanya ketika ada bekuan darah pada darah yang mengalir. Anak anak lebih rentan untuk mengalami jantung bocor dibandingkan oleh orang dewasa, penyebab memang belum diketahui. Tetapi bisa jadi karena kurang menjaga kandungan dengan baik, ketika sedang hamil. sebab di dalam kandungan waktunya semua organ tubuh bayi tumbuh sehingga perlu menjaganya dengan baik agar tidak mengganggu pertumbuhan jantung. maka dari itu hati hati menjaga kehamilan agar tidak berbahaya.

Ciri Jantung Bocor

Jantung bocor bisa dialami oleh siapa pun, khususnya pada orang orang yang kurang menjaga kesehatan jantungnya dengan baik. jantung terganggu kesehatannya oleh rokok, merokok bukan hanya menyebabkan penyakit paru paru saja, tetapi juga membahayakan kesehatan jantung juga. orang dewasa yang merokok secara aktif berpotensi besar untuk mengalami penyakit jantung termasuk jantung bocor, begitu pun pada wanita yang merokok sedang hamil. sebab merokok tidak baik untuk kesehatan bayi di dalam kandungan, racun dari rokok bisa di dapatkan oleh janin sehingga mengganggu pertumbuhannya, maka dari itu ketika lahir berpotensi memiliki kelainan. Bukan hanya jantung bocor bahkan bisa menyebabkan anak autis.

Jantung bocor bisa diketahui lambat sebab terkadang tidak menimbulkan gejala atau ciri jantung bocor. Tetapi jika ada juga ciri jantung bocor yang dialami oleh penderitanya, dibawah ini ciri jantung bocor :

  • Mudah lelah, ciri jantung bocor yang bisa dialami ialah mudah lelah. Jantung yang bermasalah bisa tidak berfungsi dengan baik, dan pengaruhnya bisa pada stamina tubuh. karena itu penderitanya akan mengalami penurunan stamina. Stamina yang menurun akibat jantung bocor akan menyebabkan sulit melakukan berbagai macam aktivitas. Sebab kelelahan akan menyebabkan berbagai macam aktivitas terhambat.
  • Sesak napas, ciri jantung bocor yang kedua ialah sesak napas. sesak napas bisa sering dialami karena kondisi ini disebabkan oleh jantung yang tidak berfungsi dengan baik. masalah pada jantung bisa mempengaruhi peredaran darah, sebab kondisi tersebut akan menyebabkan oksigen tidak bisa di dapatkan dengan baik oleh setiap organ tubuh. karena darah tidak mengalir dengan baik ke paru paru maka paru paru bisa kekurangan oksigen yang menyebabkan gangguan pernapasan. Untuk itu sesak napas ciri jantung bocor yang bisa sering dialami.
  • Penumpukan cairan di paru paru, ciri jantung bocor bukan hanya menyebabkan sesak napas saja, tetapi juga bisa menyebabkan penumpukan cairan. Cairan di paru paru akan mengendap sehingga kondisinya akan menyebabkan masalah pada pernapasan juga.
  • Pembengkakan, ciri jantung bocor bisa menyebabkan pembengkakan. Bukan hanya ada penumpukan cairan saja, tetapi juga bisa mengalami pembengkakan di bagian leher, pada pembuluh darah vena, dan pada bagian tubuh lainnya lagi.

Apabila ada ciri jantung bocor seperti diatas ada baiknya jika langsung memeriksakan kesehatan jantung. lakukan pemeriksaan kesehatan jantung di rumah sakit dan di spesialis jantung agar bisa diketahui kondisi jantung yang sebenarnya. Pengobatan jantung bocor yang dilakukan dengan cepat akan lebih baik agar tidak semakin menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan tubuh. mengatasi jantung bocor bisa dengan menggunakan obat. pemberian obat jantung bocor agar gejalanya tidak terlalu mengganggu, atau melakukan tindakan operasi. (By:RM)

Ciri Jantung Bocor

Cara Pemesanan Obat Jantung Bocor

Jual Obat Jantung Bocor Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Mengobati Penyakit Jantung Bocor dan Mengurangi Gejala Penyakit Jantung Bocor

Harga Obat Jantung Bocor

Jelly Gamat Luxor Alami, Jelly Gamat Luxor Herbal, Jelly Gamat Luxor Tradisional

Harga Obat Jantung Bocor Jeli gamat Luxor 1 Botol Isi 350 ml = Rp. 265.000,-

Cara Pemesanan Pesan Obat Jantung Bocor:

SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Jantung Bocor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap, dan Pembayaran Anda Via Bank Apa