Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Darah Rendah Dan Kurang Darah

Untuk pembahasan artikel saya yang berikutnya saya akan membahas tentang masalah darah rendah dan kurang darah yang sering dialami oleh banyak orang dan bagaimana cara mengatasi darah rendah dan kurang darah yang tepat dan juga aman untuk kesehatan. Saat ini sering sekali masalah darah rendah dan kurang darah dialami masyarakat anda perlu mengetahui perbedaan antara darah rendah dan kurang darah, darah rendah dan kurang darah tidak sama darah rendah adalah hipotensi sedangkan untuk kurang darah sering disebut dengan nama anemia, tetapi saat ini banyak orang yang menganggap tentang darah rendah dan kurang darah adalah sebuah penyakit atau masalah yang sama.

Darah rendah merupakan keadaan dimana tekanan darah seseorang mengalami penurunan akibat pemompaan jantung yang lemah, untuk tekanan darah yang normal adalah 120/80 mmHg, tekanan darah rendah bisa diketahui dengan tensi darah bila tensi menunjukan angkat dibawah 120/80 mmHg maka seseorang tersebut bisa dikatakan mengalami tekanan darah yang rendah sedangkan untuk masalah kurang darah atau anemia itu merupakan keadaan dimana kadar hemoglobin kurang atau darah merahnya berkurang. Orang yang mengalami darah rendah dan kurang darah memiliki gejala atau ciri-ciri yang hampir sama, tetapi biasanya untuk orang yang mengalami tekanan darah rendah lebih aman dibandingkan orang yang kurang darah. Orang yang kurang darah bila sudah parah bisa menyebabkan kematian tetapi untuk masalah tekanan darah rendah bisa diatasi dengan cara yang mudah, bagi anda yang mengalami darah rendah dan kurang darah sebaiknya anda langsung melakukan cara yang tepat untuk mengatasinya jangan biarkan masalah darah rendah dan kurang darah mengganggu segala aktivitas anda sehari-hari.

Tekanan darah rendah dan kurang darah bisa diatasi dengan mengkomsumsi obat yang tepat dari resep atau petunjuk dokter tetapi bila anda ingin mengatasi masalah itu sendiri anda bisa menggunakan bahan-bahan yang alami yang bisa membantu mengatasi masalah darah rendah dan kurang darah. Saya akan membantu anda yang mengalami masalah darah rendah dan kurang darah dengan memberitahu makanan apa yang bisa anda komsumsi untuk meningkatkan tekanan darah dan makanan yang apa yang tepat untuk penambah darah.

Masalah Tekanan Darah Rendah Dan Kurang Darah
Masalah Tekanan Darah Rendah Dan Kurang Darah

Cara Mengatasi Darah Rendah Yang AMan :

  • Menggunakan Wortel

Bagi anda penderita darah rendah atau hipotensi wortel sangat cocok untuk anda jadikan cara menaikan tekanan darah yang rendah. Caranya anda siapakan wortel dan madu kemudian anda cuci bersih wortel lalu anda blender dan campurkan dengan madu secukupnya, minum jus wortel tersebut untuk mengatasi tekanan darah yang rendah.

  • Menggunakan Akar Licorice

Bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi tekanan darah yang rendah adalah dengan menggunakan akar licorice, bahan alami ini bisa menormalkan tekanan darah rendah yang disebabkan oleh tingkat hormon kortisol. Caranya anda bisa menyiapkan teh akar licorice kemudian seduh dengan air panas dan minum teh akar licorice dalam beberapa hari agar tekanan darah rendah anda bisa menjadi normal kembali.

  • Menggunakan Buah Bit

Cara yang lain yang bisa anda gunakan untuk masalah darah rendah adalah dengan menggunakan buah bit. Buah yang satu ini sangat efektif dan membantu anda yang mengalami darah rendah atau darah tinggi, caranya anda bisa membuat jus dengan bahan dasar buah bit lalu minumlah jus buah bit secaar rutin setiap hari selama satu minggu agar tekanan darah anda bisa normal.

Cara Untuk Menambah Darah Dengan Makana Adalah :

  • Jambu Biji

Bagi anda yang memiliki masalah darah rendah atau anemia anda bisa mengkomsumsi buah jambu biji sebagai salah satu cara untuk menambah darah secara alami, jambu biji kaya akan vitamin C yang bisa membantu tubuh anda dalam memproduksi sel darah merah.

  • Pepaya

Selain banyak yang mengkomsumsi buah pepaya untuk melancarkan pencernaan ternyata anda juga bisa menggunakan buah pepaya sebagai makanan penambah darah yang sehat dan aman. Cukup mengkomsumsi buah pepaaya secara rutin maka masalah kurang darah anda bisa diatasi dengan buah ini.

  • Buah Naga

Tentunya anda semua sudah tidak asing lagi dengan buah naga, buah yang satu ini banyak sekali dijual di supermarket atau pasar selain banyak yang menggunakan buah ini untuk campuran es yang lezat ternyata buah ini juga sangat efektif untuk dijadikan salah satu alternatif yang bisa mengatasi masalah kurang darah.

Nah, beberapa makanan diatas bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah tekanan darah rendah dan kurang darah, bagi anda yang mengalaminya cobalah mengkomusmsi makanan-makanan tersebut. Untuk anda yang mengalami masalah darah rendah coba membuat ramuan dari bahan alami diatas dan bagi anda yang mengalami masalah kurang darah cobalah komsumsi makanan penambah darah untuk mengatasinya.

Cara Pemesanan Obat Darah Rendah Herbal, Tradisional & Alami

Obat Darah Rendah Untuk Mengatasi dan Mengobati Penyakit Darah Rendah Serta Menormalkan Tensi Darah

Harga Obat Darah Rendah

Harga Obat Darah Rendah 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Harga Obat Darah Rendah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Darah Rendah

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Darah Rendah / Hipotensi:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Darah Rendah, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap