Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Demam rematik merupakan jenis penyakit autoimun atau keadaan imun tubuh menyerang sel tubuh bukan melindunginya sehingga penyakit ini cukup serius. Penyakit demam rematik biasanya dialami oleh usia 15 tahun ke bawah, sehingga penderitanya lebih banyak anak anak dan anak remaja. Penyakit demam rematik bisa mengganggu semua sendi tubuh, terutama sendi pada jantung maka dari itu penyakit demam rematik bukanlah jenis penyakit yang dapat di anggap ringan. Penyakit demam rematik juga salah satu jenis penyakit yang langka, atau tidak banyak orang yang mengalami demam rematik. Karena itu belum banyak orang yang mengetahui keberadaan penyakit demam rematik. Demam rematik bisa berdampak pada rusaknya organ tubuh atau bahkan dapat menyebabkan kematian. Terlebih demam rematik lebih banyak dialami oleh anak anak atau pada usai muda, sehingga untuk orang tua harus memperhatikan kondisi anaknya dengan baik jika tidak ingin mengalami demam rematik yang memberikan banyak dampak yang tidak baik untuk kesehatan seluruh organ tubuh.

demam rematik
demam rematik

Penyebab demam rematik pada awalnya karena penyakit radang tenggorokan, penyakit yang dianggap penyakit ringan ini lama kelamaan bisa memberikan dampak yang kurang baik jika tidak diatasi dengan baik. radang tenggorokan yang di sebabkan oleh virus streptokokus A akan menyebabkan imun tubuh mengalami kelainan atau memiliki masalah yang akan menyerang organ tubuh dan salah satunya sendi sehingga akan menyebabkan demam rematik. Hal itu hanya bisa dialami jika penanganan penyakit sakit radang tenggorokan tidak dilakukan dengan baik sehingga akibatnya akan menyebabkan demam rematik lama kelamaan. Maka dari itu apabila tidak menjaga kesehatan tubuh dengan baik maka akan menyebabkan radang tenggorokan yang akan berujung demam rematik. Demam rematik tidak hanya akan menyerang organ sendi saja, tetapi juga bisa mengganggu organ tubuh yang lainnya juga yang dampaknya akan menyebabkan gangguan pada kesehatan tubuh bagian lainnya juga. peradangan pada tubuh yang berlangsung lama akan menimbulkan demam rematik, oleh sebab itu hati hati dalam menjaga kesehatan tubuh.

Cara Mengatasi Demam Rematik

Demam rematik jenis penyakit langka tetapi penyebabnya dari penyakit yang ringan seperti radang tenggorokan. Penyakit demam rematik berawal dengan terjadinya sakit tenggorokan, dan sakit tenggorokan yang terlalu lama dialami lama kelamaan akan menyebabkan demam rematik. Demam rematik sulit untuk diketahui pada awalnya, karena demam rematik hanya menimbulkan demam yang tinggi dan juga nyeri otot. Setelah merasakan nyeri otot, maka gejala akan kembali berkembang dengan muncul ruam ruam merah pada kulit yang merupakan respon tubuh akibat infeksi dan serangan dari imun tubuh. selain itu, gejala demam rematik seperti sakit sendi yang lainnya juga yang akan menyebabkan beberapa titik sendi akan mengalami sakit sendi dan juga pembengkakan. Mimisan juga akan lebih sering dialami oleh penderita demam rematik, atau juga akan menimbulkan benjolan di siku.

Keadaan kesehatan tubuh yang akan semakin menurun akibat dari demam rematik akan dialami juga sehingga kondisi tubuh yang sangat lemah. Hal itu juga akan menyebabkan anak anak penderita demam rematik akan hilang nafsu makannya. Demam rematik tidak hanya akan menyerang organ sendi saja, tetapi juga akan menyebabkan organ lain ikut terserang juga. bagian jantung bisa rusak akibat demam rematik, karena hal itu di sebabkan oleh semakin parahnya demam rematik yang terjadi. sehingga katup jantung bisa rusak, dan mengakibatkan penyakit jantung pada anak akan dialami juga. oleh sebab itu penyakit demam rematik yang di sebabkan oleh hal ringan tidak bisa di anggap biasa, karena akan menimbulkan masalah serius jika diabaikan. Cara mengatasi demam rematik bisa di lakukan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk mencegah salah diagnosis penyakit. Dan seperti ini biasanya langkah pengobatan demam rematik :

  • Obat antiinflamasi

Penyembuhan demam rematik bisa dilakukan beberapa tahapan dan menggunakan obat beberapa macam. Obat yang bisa di gunakan untuk membantu menyembuhkan demam rematik salah satunya jenis obat yang mengandung antiinflamasi. Obat antiinflamasi di gunakan untuk membantu menurunkan demam di dalam tubuh akibat infeksi, selain itu di gunakan untuk mengatasi nyeri pada tubuh dan juga peradangan. Maka dari itu menggunakan obat yang bersifat antiinflamasi akan membantu menyembuhkan demam rematik. Tidak hanya obat kimia yang bisa di gunakan bahan alami yang bersifat antiinflamasi juga bisa di gunakan.

  • Obat antikonvulsan

Pada saat demam rematik gejalanya juga bisa menyebabkan gerakan tubuh tidak terkendali, karena demam rematik juga bisa mengganggu syaraf tubuh oleh sebab itu cara mengatasinya dengan memberikan jenis obat yang bersifat antionvulsan yang akan memberikan efek untuk menghentikan gangguan pada syaraf.

  • Antibiotik

Pengobatan demam rematik juga tidak ketinggalan dengan menggunakan obat antibiotik, karena obat antibiotik akan membantu menghilangkan adanya sisa dari virus di dalam tubuh yang di sebabkan oleh radang tenggorokan.

  • Banyak istirahat

Agar bisa memulihkan tubuh yang mengalami demam rematik dengan cepat maka sebaiknya beristirahat yang cukup sehingga akan menyehatkan tubuh dengan cepat, dan tidak ketinggalan pula makan karena makan akan membantu proses penyembuhan penyakit dengan cepat.

Demam Rematik

Cara Pemesanan Obat Rematik Tradisional, Herbal & Alami

Obat Rematik, Demam Rematik dan Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri dan Pegal Linu

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Rematik

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Rematik, Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Rematik Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap