Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Faktor Penyebab Herpes Simpleks

Untuk mengobatinya herpes simpleks sendiri juga bisa dengan menggunakan bahan alami, salah satunya adalah lidah buaya. Caranya hanya dengan mengambil gelnya saja, kemudian balurkan ke bagian tubuh yang mengalami herpes secara merata. Bila di terapkan secara rutin, maka hasilnya akan memuaskan dan cepat sembuh. herpes simpleks atau di sebut dengan herpes genital merupakan penyakit yang di sebabkan oleh adanya infeksi di bagian kelamin wanita atau pun pria. Penyakit herpes simpleks bisa menular dengan cara hubungan intim. Tanda-tandanya jika terjadi hal seperti ini akan menimbulkan warna kemerahan dan terasa sakit di area kelamin. Luka yang di alami dapat pecah dan bisa menjadi luka terbuka. Infeksi yang di alami pada kasus herpes genital atau simpleks di akibatkan oleh adanya virus herpes simpleks yang di sebut dengan HSV.

Faktor Penyebab Herpes Simpleks

HSV ini bisa menular dan masuk ke tubuh dengan melalui membran mukosa dalam tubuh, seperti kelamin, kulit dan mulut. Virus tersebut kerap kali berdiam di tubuh manusia yang nantinya dapat aktif lagi. Ketika virus ini aktif, gejala herpes simpleks akan kembali muncul. Virus ini dapat kambuh antara 4 hingga 5 kali dalam 2 tahun pertama sejak mengalami infeksi. Pada gejala herpes simpleks itu pasti akan mengakibatkan luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa di sertai rasa sakit, gatal-gatal atau geli di area genital, sensasi rasa sakit, luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha dan bokong, merasakan sakit ketika buang air kecil, sakit punggung bawah, mengalami gejala flu seperti demam, nafsu makan hilang dan kelelahan, luka terbuka atau melepuh di leher rahim dan adanya cairan yang keluar dari vagina.

Faktor Penyebab Herpes Simpleks

  • Faktor Penyebab Herpes Simpleks : HSV -1

HSV-1 merupakan virus yang di sebarkan melalui luka pada kulit atau mulut.  Jenis virus ini bisa menyebar dengan menggunakan barang pribadi secara bersama sama, seperti sikat gigi, sendok, handuk dan lain sebagainya serta bisa juga dengan berciuman.

  • Faktor Penyebab Herpes Simpleks : HSV-2

Jenis virus HSV tipe 2 ini bisa menular, bahkan bila tidak ada luka. Dan bila kalian mengalami hal ini, pasti di sebabkan oleh hubungan seks dengan penderita HSV-2 juga.

Pada orang yang mempunyai penyakit herpes simpleks ini, kekambuhan akan terjadi yang penyebabnya sebagai berikut.

  • Imunosupresi akibat aids

Faktor Penyebab Herpes Simpleks yang bisa kambuh dengan cara tiba-tiba bisa di akibatkan oleh imunosupresi yang di akibatkan oleh adanya penyakit aids. Penyakit ini bisa terjadi karena tertular dari penderita aids juga.

  • Trauma pada daerah yang terkena

Maksud dari pernyataan trauma di area yang terkena seperti aktivitas seksual. Hal ini bisa memicu untuk mendatangkan penyakit herpes simpleks.

  • Penyakit umum

Terkadang penyakit ini bisa kambuh dengan sendirinya yang Faktor Penyebab Herpes Simpleks merupakan jenis HSV bertipe 1 dan 2. Dan kekambuhan ini terjadi jika adanya penyakit yang ringan maupun serius yang di alami oleh tubuh. jadi untuk kalian yang tidak ingin mengalami hal seperti ini, harus menjaga gaya hidup yang sehat. Penyakit herpes simpleks yang terjadi, harus di lakukan penindakan, agar tidak semakin berbahaya.

  • Kelelahan

Rasa capek atau lelah yang di alami seseorang bisa di akibatkan oleh berbagai macam penyebab. Seperti menjalankan kegiatan atau aktivitas selama seharian penuh tanpa adanya istirahat. Kecapean ini bisa membuat tubuh terasa pegal. Namun ada sebagian orang yang mengalami lelah namun datang dengan sendirinya, tanpa ada pemicunya. Dan itu biasanya terjadi, karena timbulnya penyakit dalam tubuh. salah satu penyakitnya adalah herpes simpleks yang Faktor Penyebab Herpes Simpleks adalah virus HSV tipe 1 dan 2.

  • Stres fisik

Stress adalah penyakit yang bisa mendatangkan depresi. Stress di sebabkan oleh berbagai macam faktor. Seperti adanya masalah yang menimpa pada pikiran Anda. dan biasanya masalah tersebut datangnya dari pekerjaan, persahabatan, perekonomian, rumah tangga dan percintaan. Stress ini bisa di obati dengan obat stress dari dokter atau menggunakan bahan alami. Efek dari stress itu sangat tidak enak, yang bisa membuat wajah menjadi berjerawat dan masih banyak lagi. Dan perlu kalian tahu, bahwa Faktor Penyebab Herpes Simpleks  yang sewaktu-waktu bisa kambuh dapat di sebabkan oleh stres fisik atau otak. (BY:DA).

Faktor Penyebab Herpes Simpleks

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )