Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Herpes Simpleks

Herpes simpleks sama saja dengan herpes yang terjadi pada bagian organ intim wanita dan pria dan disebut juga dengan herpes genital. hal ini bisa disebabkan oleh virus yang menular, yang penularannya bisa dilakukan dengan cara berhubungan sexs tanpa menggunakan pengaman. jika mengalami penyakit ini dibagian alat vital, mempunyai beberapa gejala atau tanda tanda yang menandakan bahwa penyakit ini akan datang. cara menghilangkan penyakit herpes juga dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan selalu menjalankan pola hidup yang baik dan benar, yang dimulai dari makanan, kebersihan lingkungan, dan pergaulan yang harus selalu dijaga. herpes ini bisa menularkan ke orang jika kita bersentuhan langsung dengan penderita herpes.

images

Dasaranya jika mengalami penyakit yang berhubungan dengan organ intim, itu perlu diwaspadai agar tidak terjadi sesuatu yang berbahaya. karena daerah organ intim merupakan daerah yang paling sensitif. selain herpes yang bisa terjadi pada alat vital, bisa juga mengalami penyakit kutil kelamin. penyakit ini sama saja tapi yang membedakannya adalah bentuk penyakit nya. diantara kedua tersebut yang paling menakutkan adalah kutil kelamin. banyak resiko yang dialami pada penderita herpes ini. yaitu terkenanya penyakit hiv aids, miningitis, infeksi saluran kemih atau mengalami peradangan, kanker servik, dan juga bisa mengalami keguguran ( untuk wanita ).

Gejala herpes simpleks 

Sebelum langsung terserangnya penyakit ini, awalnya akan mengalami gejala herpes simpleks atau genital.

  • Gatal gatal

Semua penyakit yang berhubungan dengan penyakit yang menyerang pada bagian kulit dipastikan akan mengalami gatal gatal. termasuk juga dengan herpes, yang gejala herpes simpleks juga terjadi hal yang serupa. jika penyakit ini sudah parah akan timbulnya kegatalan yang luar biasa. jadi berhati hati lah terhadap penyakit ini, karena bisa membuat penyakit ini menular ketempat lain. jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat. ada gejala lain, selain dari gatal gatal, yang ternyata gejala penyakit herpes juga banyak. jika sudah mengalami gejala nya, pasti penyakit ini akan datang. dan bila sudah terjadi kalian harus bisa menyembuhkannya dengan benar. salah satunya bisa dengan jinten hitam. cara menggunakan jinten hitam ini, untuk dijadikan obat herpes yang bersifat simpleks adalah dengan cara direbus. lalu minum yang rutin.

  • Timbulnya bintik merah pada alat kelamin

Simpleks itu merupakan penyakit yang terjadi pada alat kelamin pria dan wanita. jika pria, akan tumbuh bagian batang, ujung penis, zakar, serta anus. dan wanita akan timbul dinding vagina, bagian dalam vagina,sera dubur. bila sudah terdapat penyakit ini, dipastikan untuk buru buru diobatin. agar tidak makin banyak. dan ini dari gejala herpes simpleks atau genital. biasanya bila orang mengalami hal seperti ini, bisa ditularkan melalui hubungan sexs atau intim secara bebas dan sering mengganti ganti pasangan, tanpa kita mengetahui, apakah orang tersebut mengalami penyakit herpes yang bersifat simpleks atau genital. makannya jika ingin aman, pergunakanlah kondom untuk mencegahnya.

  • Sakit punggung di bagian bawah

Sakit punggung pada bagian bawah bisa terjadi pada siapa saja. dan banyak yang mengalaminya, yang disertai dengan penyebabnya. namun, ada hal lain karena gejala herpes simpleks bisa mengalami sakit punggung. orang yang punyai penyakit rematik dan asam urat juga bisa mengalami hal seperti ini. intinya sakit punggung ini  bisa berbahaya apabila di diamkan begitu saja. karena dibagian punggung itu, terdapat tulang tulang yang menopang tubuh, untuk melakukan kegiatan sehari hari. berhati hatilah terhadap penyakit ini, karena bisa saja penyakit ini membuat kalian menjadi stress dan selalu memikirkan kondisi yang buruk.

  • Keputihan abnormal

Keputihan ini terjadi hanya pada wanita saja, yang mempunyai dua jenis. ada keputihan normal dan keputihan abnormal. mari kita bahas satu persatu tentang masalah ini. keputihan normal adalah keputihan yang memiliki cairan yang tidak lengket, tidak bau, tidak banyak, tidak menimbulkan warna cokelat, kuning, atau pun hijau, dan tidak terdapat seperti segumpalan daging. dan keputihan abnormal adalah keputihan yang bau, lengket, mengeluarkan cairan banyak, yang dicampuri dengan daging dan warna hijau, coklat, dan kuning. orang yang terjadi keputihan abnormal, dipastikan mengalami penyakit tertentu. berupa kanker serviks dan herpes. dan pernyataan yang ada diatas, merupakan gejala herpes simpleks atau genital. penyebab keputihan ini datang bisa disebabkan dengan banyak hal. salah satunya bisa diakibatkan oleh faktor makanan dan faktor kelelahan.

  • Flu

Orang yang terkenal flu biasanya awalnya pilek. dan gejala herpes simpleks atau genital adalah mengalami flu. ada flu berat dan flu ringan. flu adalah penyakit yang gampang terjadi, dan bahkan semua orang pasti pernah mengalami hal seperti ini. jangan pernah sekali kali menganggap remeh tentang penyakit ini, karena biasanya sesuatu yang dianggap remeh bisa menyebar dan bisa menjadi luar biasa. hati hatilah terhadap penyakit ini.

  • Demam

Demam dimana suatu kondisi atau daya tahan tubuh melemah. yang suhu badannya bisa naik dan turun. hal inilah yang termasuk gejala herpes simpleks atau genital. baik anak anak hingga dewasa dapat mengalami nya. bukan hanya jenis herpes ini saja yang mengalami gejala ini, tetapi ada penyakit lain, yang bisa mempunyai gejala yang sama, seperti penyakit demam berdarah.

Gejala Herpes Simpleks

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )