Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Infeksi Saluran Kemih dan Pengobatannya

Penyakit infeksi saluran kemih adalah salah satu jenis infeksi terbanyak nomor dua yang dialami oleh manusia. Dan mereka yang mengalami gejala infeksi saluran kemih ini biasanya menunjukkan tanda-tanda yang berbeda, ada gejala yang terlihat jelas dan khas, serta ada juga yang tidak spesifik dan samar-samar.

Menurut bagian dari sistem saluran kemih yang terkena oleh dampaknya, infeksi saluran kemih terbagi menjadi dua jenis yakni bawah dan atas. Infeksi saluran kemih bawah adalah salah satu bentuk infeksi yang menyerang uretra dan juga kandung kemih. Dan gejala infeksi saluran kemih dan pengobatannya adalah ;

  1. Dorongan ingin buang air kecil
  2. Rasa nyeri dan sakit saat buang air kecil
  3. Rasa tidak nyaman yang terasa dibagian perut bawah
  4. Seperti ada tekanan pada panggul
  5. Sakit punggung
  6. Bau urine yang tidak enak atau menyengat.
  7. Warna urine yang keruh dan kadang juga disertai dengan adanya campuran darah.
Gejala Infeksi Saluran Kemih dan Pengobatannya
Gejala Infeksi Saluran Kemih dan Pengobatannya

Berdasarkan gejala infeksi saluran kemih diatas, maka yang harus dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan ke dokter. Gejala infeksi saluran kemih dan pengobatannya yang dilakukan dengan memberikan antibiotik secepatnya. Jika hal ini dibiarkan, apalagi utnuk infeksi saluran kemih atas, maka dapat beresiko pada komplikasi yang parah seperti gagal ginjal.

Selain itu juga penderita penyakit infeksi saluran kemih biasanya tergolong beresiko lebih besar untuk mengalami komplikasi jika ia mengalami penyakti diabetes, gangguan di ginjal, kehamilan, dan juga jika sistem daya tahan tubuhnya rendah, misalnya adalah akibat pengobatan kanker kemoterapi.

Penyakit infeksi saluran kemih yang penyebabnya adalah karena bakteri yang berasal dari sistem pencernaan atau anus yang masuk ke dalam uretra. Dan sembilan dari 10 kasus penyakit infeksi saluran kemih diakibatkan oleh Eschericia coli atau E. coli yang biasanya hidup didalam usus besar dan juga pada daerah disekitar anus. Dan diperkirakan bahwa bakteri ini masuk ke dalam uretra seseorang karena kurang terjaganya kebersihan setelah buang air kecil dan juga buang air besar. misalnya adalah di kertas toilet yang digunakan menyentuh bagian organ kelaminnya. Dan saat itulah, maka bakteri akan masuk ke dalam saluran kemih. Untuk kasus seperti ini, biasanya wanita lebih rentan untuk terserang penyakit infeksi saluran kemih, karena jarak daari anus ke vagina sangat dekat sekali.

Selain itu juga gejala infeksi saluran dan pengobatannya bisa diakibatkan karena setelah berhubungan seksual dan selain itu karena terganggunya kinerja dari pengosongan urine untuk kondisi tertentu. Urine yang tertampung dalam waktu lama didalam kandung kemih bisa memberikan peluang besar untuk bakteri supaya berkembang biak.

Selain dengan menggunakan antibiotik, gejala infeksii saluran kemih dan pengobatannya juga dapat Anda lakukan dengan menerapkan tips dibawah ini :

  1. Minum banyak air
    Minum banyak air adalah salah satu cara untuk mengatasi gejala infeksi saluran kemih. Gejala infeksi saluran kemih dan pengobatannya yang dilakukan dengan cara ini adalah cara yang paling sederhana. Karena disaat Anda minum air putih yang banyak maka Anda akan sering buang air kecil. Bakteri yang terkandung didalam saluran kemih dan juga kandung kemih akan keluar lewat urine. Jadi sebaiknya usahakan untuk minum 8 gelas dalam sehari.
  2. Jangan menahan buang air kecil
    Gejala infeksi saluran kemih dan pengobatannya yang dapat dilakukan dengan tidak menahan buang air kecil jika Anda hendak ingin buang air kecil. Kebanyakan orang malas untuk melakukan hal ini, jika hal ini dibiarkan dalam waktu lama maka bisa beresiko mengakibatkan terjadinya perkembangan bakteri yang akan disaluran ke dalam saluran kemih dan juga kandung kemih. Dan disaat Anda sedang menahan air kecil maka akan semakin bakteri yang berkumpul kemudian berkembang didalam saluran kemih. Tetapi, saat anda buang air kecil maka akan banyak bakteri yang bisa keluar dari dalam kandung kemih dan jga saluran kencing.
  3. Air baking soda
    Gejala infeksi saluran kemih dan pengobatannya yang dilakukan dengan menggunakan larutan dari air baking soda. Jika anda merasakan panas saat buang air kecil maka ini ada suatu tanda dan gejala dari kondisi yang serius. Untuk membantu mengatasi gejala infeksi saluran kemih maka Anda bisa melarutkan 1 sendok teh baking soda yang dimasukan ke dalam air putih. Aduklah dan setelah itu minumlah di pagi hari. Air dari baking soda ini sangat baik digunakan sebagai larutan alkali yang akan membuat bakteri didalam saluran kemih menjadi mati dan bakteri baik akan tumbuh. Sebaiknya hindarilah konsumsi larutan garam selama Anda sedang melakukan terapi ini mencegah sakit ginjal.
  4. Jus seledri
    Gejala infeksi saluran kemih dan pengobatanya dengan menggunakan jus seledri. Senyawa khusus didalamnya dengan sifatnya sebagai diuretik. Dan anda bisa menjadikan jus seledri inii dilakukan selama 1 hari sekali untuk melancarkan buang air kecil. Dan disaat anda tak punya masalah dengan buang air kecil, maka bakteri didalam kandung kemih anda bisa mati dan akan keluar dari dalam saluran kencing.

Gejala Infeksi Saluran Kemih dan Pengobatannya

Cara Pemesanan Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal, Alami dan Tradisional Untuk Membantu Meluruhkan Batu Oksalat Di Ginjal dan Saluran Kemih

Harga Obat Infeksi Saluran Kemih

Produk Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal dan Alami

Harga Obat Infeksi Saluran Kemih 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Infeksi Saluran Kemih Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Infeksi Saluran Kemih:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan GinGin Obat Infeksi Saluran Kemih, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa