Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Kolesterol Tinggi Dalam Tubuh

Lemak atau kolesterol secara alami di produksi oleh hati untuk menjaga kesehatan tubuh, dan juga akan membantu memberikan tenaga untuk tubuh. sehingga fungsi dari kolesterol juga penting di dalam tubuh. tetapi jika kadar kolesterol yang di produksi oleh tubuh, di tambahkan lagi oleh lemak atau kolesterol dari luar tubuh, secara berlebihan maka hasil nya akan tidak baik lagi untuk kesehatan. Karena jumlah kolesterol tinggi atau terlalu banyak juga akan mengganggu peredaran darah, sehingga aliran darah yang harus nya memberikan pasokan darah ke seluruh anggota tubuh menjadi berkurang, dan hal ini yang tidak baik untuk kesehatan karena bisa menyebabkan serangan jantung secara tiba tiba, atau memicu kelumpuhan yang di sebabkan oleh penyakit stroke.

Penyebab Kolesterol Tinggi Dalam Tubuh

Kolesterol tinggi di dalam tubuh, di karenakan oleh faktor dari luar yang kebanyakan di pengaruhi oleh makanan yang di konsumsi sehari hai. Dan penyebab nya bisa di karenakan oleh :

  • Makan tinggi lemak

Penyebab meningkat nya kadar kolesterol yang berbahaya di sebabkan oleh pengaruh makanan. biasa nya makanan yang cukup berpengaruh pada peningkatan kolesterol adalah makanan yang mengandung banyak santan, makanan yang di goreng, daging merah, kulit dari hewan unggas, makanan laut seperti hal cumi maupun udang dengan pengolahan yang tidak baik, dan juga kurang nya asupan buah serta sayur. Jika menyukai makanan yang seperti itu dan sering mengkonsumsi nya makan menyebabkan kadar kolesterol tinggi di dalam tubuh.

  • Jarang olahraga

Lemak dari makanan yang mengandung kolesterol jahat jika tidak di olah dengan baik makan akan mengganggu peredaran darah karena dapat menempel atau menumpuk di dinding arteri. Pada hal pengolahan yang baik dapat di lakukan dengan suatu gerakan seperti hal olahraga. sehingga jika kurang olahraga dan juga mengkonsumsi makanan yang sembarangan dapat menyebabkan kadar kolesterol tinggi.

  • Alkohol

Banyak orang yang mengetahui jika minuman beralkohol hanya dapat menyebabkan penyakit liver saja, tetapi alkohol tidak hanya akan menyebabkan penyakit hati saja. alkohol juga bisa menyebabkan serangan jantung dan juga penyakit stroke di karenakan minuman yang mengandung alkohol bisa meningkatkan kadar kolesterol jenuh di dalam tubuh.

  • Genetik

Genetik juga bisa menjadi faktor yang berpengaruh untuk kolesterol di dalam tubuh. dan jika memiliki riwayat keluarga memiliki kadar kolesterol tinggi bisa kemungkinan untuk menurun pada keluarga atau generasi selanjut nya.

gejala kolesterol tinggi
gejala kolesterol tinggi

Gejala Kolesterol Tinggi Dalam Tubuh

Akibat dari mengkonsumsi atau melakukan kebiasaan buruk yang menyebabkan meningkat nya kadar kolesterol didalam tubuh, sehingga tubuh akan mengalami beberapa efek atau gejala yang akan di rasakan. Karena itu tubuh akan mengalami hal seperti berikut :

  • Nyeri kaki

Gejala kolesterol tinggi dalam tubuh akan membuat bagian kaki akan teras nyeri. Nyeri yang di rasa hampir sama pada saat menderita nyeri sendi. Hal ini di pengaruhi oleh terhambat nya aliran darah untuk kaki. Rasa nyeri atau sakit akan terasa ketika sedang di gunakan untuk berjalan atau berdiri pada waktu yang lama.

  • Perubahan warna kuku

Warna kuku akan menjadi lebih pucat atau putih pada saat gejala kolesterol tinggi dalam tubuh. hal ini di karenakan oleh kuku pada kaki atau tangan tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Untuk melihat kesehatan seseorang juga bisa di lihat dari warna kuku, karena semakin pucat kuku yang di miliki maka ada kemungkinan ada nya penyakit di dalam tubuh.

  • Mati rasa

Mati rasa di beberapa bagian tubuh ketika di gunakan juga bagian dari gejala kolesterol tinggi dalam tubuh. karena ada anggota tubuh yang tidak mendapatkan aliran darah dengan baik sehingga bagian tubuh akan mengalami mati rasa. Mati rasa cukup berbahaya karena suatu gejala bahwa tingkat kolesterol sudah semakin tinggi.

  • Perut kembung

Gangguan pencernaan juga akan terjadi pada saat gejala kolesterol tinggi dalam tubuh. akibat dari gangguan pencernaan maka bisa menyebabkan perut kembung karena tidak dapat mengolah gas di dalam tubuh dengan baik. oleh sebab itu jika mengalami perut kembung yang cukup sering maka harus hati hati, karena banyak orang yang menyangka hal ini di karenakan masuk angin.

  • Kelebihan berat badan

Kelebihan berat badan bukan hanya meningkatkan kemungkinan untuk terjadi nya obesitas. tetapi kelebihan berat badan juga harus mewaspadai juga kadar kolesterol tinggi di dalam tubuh. karena salah satu gejala kolesterol tinggi dalam tubuh merupakan lemak yang tidak di olah dengan baik sehingga berat badan yang merupakan menjadi dampak buruk nya.

  • Benjolan

Benjolan pada bagian tubuh tertentu juga bisa menjadi tanda bahwa kadar kolesterol tinggi dalam tubuh. benjolan pada tubuh merupakan dari penumpukan lemak, sehingga benjolan bisa ada di beberapa titik tubuh.

  • Kram

Kram juga akan dirasakan dan cukup sering di rasakan pada tangan atau pun kaki. Sehingga jika terjadi kram maka anggota tubuh tidak dapat di gerakan dengan baik atau tidak normal untuk beberapa saat. Kram merupakan gejala kolesterol tinggi dalam tubuh juga sehingga jika sering mengalami kram maka sebaik nya melakukan pemeriksaan.

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Tinggi

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa