Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Kolesterol Tinggi dan Cara Mengatasinya

Kolesterol tinggi atau yang lebih dikenal dengan hiperkolesterolemia merupakan kondisi dimana tingkat dari kolesterol didalam darah jumlahnya melebihi kadar yang normal. dan kolesterol adalah senyawa lemak didalam tubuh yang produksinya terjadii didalam hati, dan sebagian lagi didapat dari makanan yang kita makan. Kondisi dari kolesterol tinggi akan menyebabkan resiko penyakit serius datan lebih cepat. Penyakit yang megintai dari kolesterol tinggi adalah gangguan kardiovaskular seperti stroke dan juga serangan jantung.

Disaat kolesterol jumlahnya berlebihan dan menyebabkan pengendapan di dinding arteri maka aliran darah didalam jantung, otak dan juga didalam bagian tubuh yang lain juga akan mengalami hambatan. Arti lainnya adalah kolesterol tinggi akan menyebabkan resiko seseorang untuk mengalami terjadinya penyempitan arteri atau lebih dikenal dengan aterosklerosis, penggumpalan darah yang terjadi dibagian-bagian tubuh tertetu, misalnya adalah seperti stroke ringan, stroke, dan juga serangan penyakit jantung.

Kadar kolesterol tinggi yang bisa mengakibatkan munculnya rasa sakit dibgian dada tepat dibagian depan dan juga dibagian lengan atau angina disaat seseorang sedang mengalami stress dan juga melakukan kegiatan fisik yang sangat berat. Dan selain itu, kolesterol tinggi akan membuat resiko seseorang mengalami jantung koroner bisa lebih besar.

Jika kita tidak melakukan perubahan pola makan dan tidak menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok, maka pada penderita kolesterol tinggi biasanya lebih beresiko untuk menderita penyakit stroke dan serangan jantung. Tahukah anda bahwa didalam rokok ditemukan adanya zat kimia yang dikenal dengan akrolein. Zat ini berguna dalam membantu menghentikan aktivitas dari kolesterol baik atau HDl didalamnya untuk mengangkut timbunan dari lemak untuk menuju ke hati. Dan akibatnya adalah menimbulkan terjadinya penyempitan arteri.

Gejala Kolesterol Tinggi dan Cara Mengatasinya
Gejala Kolesterol Tinggi dan Cara Mengatasinya

Gejala Kolesterol Tinggi dan Cara Mengatasinya

Gejala kolesterol tinggi dan cara mengatasinya dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan dibawah ini :

  1. Oatmeal
    Gejala kolesterol tinggi yang ditandai dengan rasa sakit dibagian tengkuk leher, munculnya rasa sakit dibagian dada, kaki, pusing kepala, dll. Dengan mengonsumsi oatmeal untuk membantu gejala kolesterol tinggi dan cara mengatasinya karena adanya kandungan serat larut yang terkandung didalam kacang merah, buah pisang, buah apel, pir, dan juga buah prune. Dan cara kerja dari serat larut ini adalah untuk membantu mengurangi terjadinya penyerapan kolesterol didalam sirkulasi darah sehingga tidak mengalami penumpukan didalam pembuluh darah.
  2. Anggur merah
    Gejala kolesterol tinggi dan cara mengatasinya dapat dilakukan dengan mengonsumsi anggur merah. Salah satu studi penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa adanya penurunan dari kadar LDL didalam tubuh sebesar -12% untuk mereka yang mengonsumsi anggur merah dengan teratur.
  3. Ikan
    Gejala kolesterol tinggi dan cara mengatasinya dengan mengonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega-3 didalamnya misalnya adalah seperti ikan kembung ikan sarden, tuna dan juga salmon. Dan selain bekerja untuk membantu menurunkan tingkat kolesterol tinggi, omega-3 juga sangat baik dalam memelihara kesehatan jantung dan bisa membantu menurunkan resiko dari terjadinya pembekuan darah serta resiko kematian secara mendadak yang muncul karena serangan jantung.
  4. Kacang-kacangan
    Gejala kolesterol tinggi dan cara mengatasinya mengonsumsi kacang almond dan kacang kenari yang bisa membantu menurunkan kolesterol tinggi, karena adanya kandungan asam lemak tak jenuh ganda didalamnya yang bisa membantu memelihara kesehatan pembuluh darah. untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik, maka jangan mengonsumsi kacang-kacangan yang sudah tercampur oleh garam atau juga gula.
  5. Kacang panjang
    Menurut penelitian yang dilakukan menemukan jika Anda menambahkan ½ cangkir sup kacang panjang maka bisa membantu menurunkan kolesterol total dan juga LDL, hingga mencapai 8% dan hal ini juga sudah terbukti karena adanya kandungan serat yang sangat baik untuk membantu melambatkan laju serta jumlah dari penyerapan kolesterol didalam jenis makanan tertentu.
  6. Teh hitam
    Makanan lain yang sangat baik dalam membantu menurunkan kolesterol tinggi adalah teh hitam. Disamping kegunaannya bisa membantu mencegah penyakit kanker, teh hitam juga sangat baik dalam membantu menurunkan kolesterol tinggi. Dan menurut penelitian yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa teh hitam sangat berguna untuk menurunkan kolesterol tinggi hingga mencapai 10% dalam waktu 3 minggu saja!
  7. Alpukat
    Makanan lainnya yang didapat dari jenis buah-buahan untuk membantu mengatasi gejala kolesterol tinggi adalah buah alpukat. Buah alpukat ini mengandung lemak tak jenuh tunggal. Dan jenis lemak yang memang benar-benar sangat baik dalam membantu meningkatkan kolesterol baik HDL sambil dengan cara menurunkan kadar kolesterol LDL. Buah alpukat yang mengandung beta-sitosterol, adalah lemak nabati yang bisa membantu mengurangi jumlah kolesterol yang diserap dari dalam makanan. Karena buah alpukat yang kandungannya cukup tinggi kalori serta lemak oleh sebab itulah sebaiknya jangan mengonsumsinya terlalu sering.
  8. Buah zaitun
    Buah zaitun adalah salah satu buah dengan kandungan antioksidan didalamnya yang bisa meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat. Buah zaitun adalah salah satu jenis makanan yang wajib dimasukkan ke dalam menu makanan masyarakat Mediterania. Dan ini juga berbanding positif dengan kesehatan pembuluh darah mereka.

Gejala Kolesterol Tinggi dan Cara Mengatasinya

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Tinggi

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa