Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Kolesterol Tinggi Pada Lansia

Untuk menghasilkan hormon dan untuk membantu membangun hormon di dalam tubuh di butuhkan bahan dasar pembentuknya, yaitu kolesterol. kolesterol merupakan bahan pembentuk dari vitamin d, hormon, asam empedu dan juga untuk membangun sel tubuh yang baru sebab hormon yang lama sudah mati dan harus di gantikan dengan yang baru.

Kolesterol ini di dapatkan dari makanan dan minuman yang di konsumsi sehingga setiap kali di butuhkan tubuh bisa menghasilkan hormon, sel baru dan juga vitamin. meskipun di butuhkan oleh tubuh tetapi kolesterol juga tidak baik apabila masuk ke dalam tubuh terlalu banyak. Ada batasan normal kolesterol sehingga jumlahnya sesuai yang di butuhkan.

Apabila kolesterol berlebihan maka dampaknya akan menempel pada dinding pembuluh dan sehingga pembuluh darah bisa menyempit. Kolesterol tinggi dari jenis kolesterol buruk yang tidak baik, sebab hal ini akan memicu penyakit jantung. kelebihan lemak dalam tubuh tidak baik sebab kondisi ini akan menyebabkan sumbatan di pembuluh darah.

Gejala Kolesterol
Gejala Kolesterol

Tidak sedikit orang yang mengalami penyakit kolesterol karena tidak menjaga kesehatan tubuh dengan selalu menjaga kadar kolesterol tetap stabil. Lansia atau seseorang yang usianya tidak muda lagi bisa mengalami penyakit kolesterol lebih tinggi risikonya, sebab hal ini disebabkan faktor usia yang semakin tua.

Risiko usia yang semakin bertambah tua akan ada beberapa organ tubuh yang menurun fungsinya tidak lagi seperti di saat usia muda, ditambah lagi dengan gaya hidup tidak sehat yang memang sejak pada usia muda sudah dilakukan, maka dari itu dampak buruknya bisa dirasakan pada saat lansia nanti, begitu juga dengan penyakit kolesterol tinggi.

Penyakit kolesterol tinggi bisa dialami oleh siapa saja, sebab semua orang memiliki potensi dan risiko yang sama untuk menderita penyakit kolesterol, dan risiko akan semakin tinggi apabila pola hidup dan juga gaya hidup yang dijalani tidak sehat. Dari mulai yang paling besar penyebab dari kolesterol tinggi karena disebabkan oleh makanan.

Sebagian besar penderita penyakit kolesterol tinggi pada lansia karena tidak bisa mengontrol makanan di konsumsi sehari hari. Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak jenuh merupakan makanan kolesterol tinggi dan banyak orang yang tidak lepas dengan konsumsi makanan yang di goreng, secara otomatis makanan tersebut memiliki kadar lemak jenuh sehingga apabila di konsumsi dalam jumlah banyak atau di konsumsi sehari hari bisa meningkatkan kolesterol.

Gejala Kolesterol Tinggi Pada Lansia

Kolesterol tinggi pada lansia bukan hanya dari makanan yang di goreng saja tetapi makanan dari bahan dasar daging merah, daging unggas, dan juga bisa dari makanan laut bisa meningkatkan kolesterol jahat dalam darah. kolesterol tinggi bisa dialami juga karena disebabkan oleh konsumsi minuman yang mengandung alkohol.

Minuman yang mengandung alkohol atau minuman keras jika di konsumsi terlalu banyak dan terlalu sering dampaknya bukan hanya akan menyebabkan gangguan kesehatan pada hati saja tetapi juga bisa menyebabkan penyakit kolesterol tinggi pada awalnya, dan semakin parah baru akan merusak hati. Kurang olahraga pun bisa menyebabkan dampak penumpukan lemak darah atau kolesterol. Sebab lemak yang masuk ke dalam tubuh agar tidak menempel dan menumpuk bisa di hindari jika sering olahraga secara teratur.

Jika menderita kolesterol tinggi, maka dampak yang akan dialami salah satunya yaitu dengan adanya masalah pada kesehatan tubuh, karena kelebihan kolesterol akan menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah. beberapa hal yang bisa menyebabkan kolesterol pada lansia ada begitu banyak sehingga tidak sedikit yang telah mengalami kolesterol tinggi yang dampaknya akan menyebabkan penyakit jantung atau pun menyebabkan stroke. akan ada gejala kolesterol tinggi pada lansia yang akan dialami pada penderitanya. gejala kolesterol tinggi lansia yang bisa terjadi seperti di bawah ini :

Gejala Kolesterol
Gejala Kolesterol
  • Pusing kepala, gejala kolesterol tinggi pada lansia yang bisa dilakukan yaitu dengan adanya pusing kepala. pusing kepala akan terjadi apabila otak tidak mendapatkan cukup aliran darah. oleh sebab itu pusing kepala akan terjadi apabila mengalami kolesterol tinggi sebab penyempitan pembuluh darah akan menghambat darah yang menuju ke otak yang membawa oksigen semakin sedikit.
  • Kesemutan, selain dari pusing kepala, gejala kolesterol tinggi pada lansia yang akan dirasakan yaitu kesemutan. Sebab yang sama dengan pusing kepala karena suplai darah yang terbatas pada bagian tubuh tertentu sehingga dampaknya akan ada terjadi kesemutan. Oleh sebab itu pengentalan darah atau penyempitan pembuluh darah bisa menyebabkan kesemutan.
  • Terasa berat pada leher, gejala kolesterol tinggi pada lansia lainnya yaitu akan menimbulkan efek rasa tidak nyaman pada bagian leher sebab leher akan terasa berat dan terasa sangat pegal apabila kolesterol sedang tinggi. maka dari itu jaga kesehatan tubuh dengan baik agar tidak mengalami peningkatan kolesterol.
  • Hilang keseimbangan, hilang keseimbangan seperti mudah jatuh merupakan bagian dari gejala kolesterol tinggi pada lansia juga, karena darah dan oksigen yang tidak mengalir dengan baik bisa menyebabkan hilang keseimbangan atau bahkan hilang kesadaran akan terjadi ketika menderita penyakit kolesterol tinggi. (By : RM)

Gejala Kolesterol Tinggi Pada Lansia

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Tinggi

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa