Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Kolesterol Tinggi

Pada umumnya setiap sel dalam tubuh kita memilki kolesetrol pada lapisan luarnya. Kolestrol tinggi adalah  lemak yang dibuat oleh tubuh guna  untuk melindungi membran sel. Karena tubuh kita memerlukan kolesterol-kolesterol yang seperti ini guna untuk membuat sel-sel yang baru. kolesterol normal sangat penting untuk suatu perbaikan dan pengembangan sel. Dan  ketika jumlah kolesterol itu naik dan turun maka hal tersebut dapat mempengaruhi sel-sel yang ada di  dalam tubuh.

Kolestrol sangatlah berberan  penting dalam suatu proses hormon seperti pada hormon estrogen, testosteron, progesteron, aldosteron dan juga hormon kortison. Dan selain itu kolesterol juga dapat menghasilkan asam empedu yang dapat membantu suatu proses penyerapan dan pencernaan vitamin. Maka dari itu Ingatlah bahwa yang paling berperan dalam menangani masalah kolesterol Anda adalah Anda sendiri. Kunci utama untuk mengontrol kolesterol ada pada pola makan yang seimbang dan sehat. Mengganti lemak jenuh dengan lemak tak jenuh tunggal adalah langkah yang tepat. Pola makan yang sehat tentu akan membantu Anda mempertahankan berat badan ideal, namun Anda juga harus memperhatikan porsinya.

Gejala Kolesterol Tinggi
Gejala Kolesterol Tinggi

Dibawah ini  merupakan Gejala Kolesterol Tinggi diantara nya adalah :

  • Gejala Kolesterol Tinggi yang  pertama rasa kram pada  saat malam hari, rasa sakit akan hilang jika posisi kaki yang digantugkan atau lebih tepat berada lebih tinggi dari posisi badan dan mudahnya anda hanya perlu mengangkat kaki anda ketika sedang tidur selama beberapa menit saja hingga kram di kaki anda akan hilang secara perlahan. Dan kaki juga bisa anda sandarkan pada dinding.
  • Kemudian Gejala Kolesterol Tinggi selanjutnya adalah keadaan kuku berubah, karena  kuku tidak mendapat pasokan pada darah yang  cukup akibat nya dari sirkulasi darah akan terganggu, maka akan terjadi perubahan seperti kuku yang menebal dan akan tumbuh lebih lambat ketika anda memotong nya.
  • Rasa mati rasa, seorang wanita pernah mengeluh bahwa beberapa tangannya  mengalami mati rasa, dan  dirinya selalu menganggap hal tersebut adalah tanda dari tingginya zat purin penyebab  dari asam urat. Akan tetapi setelah berkunjung kedokter ternyata dampak dari mati rasa tersebut merupakan suatu Gejala Kolesterol Tinggi.
  • Dan Gejala Kolesterol Tinggi yang selanjutnya  adalah perut kembung karena terjadi suatu masalah ketika anda sedang mencerna makanan dan metabolisme lemak, saluran cerna akan segera menyimpan kelebihan gas  yang dapat terhambat pada saluran usus yang mengarah kedalam perut. Maka dari situlah awal dari munculnya seperti  perut kembung.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas merupakan Gejala Kolesterol Tinggi yang terakhir,  karena selain gas, tentu lemak juga akan ikut menumpuk pada daerah perut sebagai efek samping dari terganggu nya metabolisme lemak. maka dengan begitu berat  badan akan meningkat dan akan mengakibatkan keggemukan karena adanya sel-sel lemak yang semakin banyak, bahkan sangat berpotensi terhadap obesitas.

Cara mengatasi Kolesterol Tinggi diantara nya adalah :

  1. Dengan mengggunakan gandum, Gandum adalah salah satu jenis makanan atau Obat Alami Kolesterol yang bisa membantu menurunkan terjadinya resiko penyakit jantung dan selain itu juga bisa membantu dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi. Hal ini biasanya diakibatkan karena gandum akan memberikan suatu serat yang bisa larut dan sangat dibutuhkan oleh kesehatan tubuh.
  2. Dengan olahraga secara rutin, guna  untuk menurunkan kolesterol maka kita harus menurunkan berat badan terlebih dahulu dengan cara membakar lemak atau kalori dalam tubuh. cara yang paling efektif adalah melakukan secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu dengan berolahraga guna untuk mengurangi kadar lemak jahat di  dalam tubuh.
  3. Dengan mengkonsumsi kacang-kacangan.  Kacang-kacangan merupakan salah satu jenis makanan dengan kandungan serat yang tinggi dan juga mudah larut. Selain itu juga kacang-kacangan sangat dibutuhkan untuk proses pencernaan tubuh. sehingga hal ini akan memberikan rasa kenyang dalam waktu lebih lama lagi.
  4. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan Kandungan sterol dan stanol mempunyai suatu kemampuan untuk bisa menyerap kolesterol yang jahat dari dalam makanan yang kita makan. Sebaiknya  disarankan untuk mengkonsumsi jenis makanan tersebut secara teratur guna dalam masa penyembuhan.
  5. Dengan magnesium. Karena magnesium dapat mengaktifkan lebih dari 300 reaksi bio kimia yang sangat berbeda yang diperlukan untuk tubuh anda agar dapat berfungsi dengan baik, karena ketika tubuh  kekurangan magnesium maka secara alami dapat membatasi produksi kolestrol dan dapat mencegah adanya penumpukan kolesterol yang tinggi.

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Tinggi

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa