Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sering kita selalu mendengar dengan banyak orang yang mengeluh dalam ciri ciri kurang darah atau yang biasa disebut dengan anemia. Gejala kurang darah yaitu adanya suatu keadaan pada saat jumlah hemoglobin atau sel darah merah dalam sel darah merah yang berada pada batas normal. selain dapat disebabkan dengan kurangnya sel darah merah dalam tubuh, maka penyebab lainnya dari adanya gejala kurang darah pada faktor genetik. Pada dinding sel dara merah yang di pecah atau yang biasa disebut dengan anemia hemolitik, gangguan pada bagian sumsum tulang belakang atau ada pendarahan. Penyakit ini juga lebih sering sebagai awal mula dari beberapa penyakit besar lainnya, maka dari itu sangatlah penting untuk anda selalu mengetahui pada ciri ciri kurang darah.

Gejala Kurang Darah
Gejala Kurang Darah

Ciri ciri kurang darah yang dapat mempengaruhi dari anak perempuan wanita. Hal ini juga dapat berkembang pada pria dan anak anak yang terkait adanya beberapa penyakit. Kurang darah yang biasa dikenal dengan darah besi karena adanya gangguan yang umum dan lebih sering terjadi ketika kekurangan pada sel darah merah yang dapat menghambat pada pengiriman oksigen yang ada pada seluruh tubuh anda. Penyebab kurang darah atau anemia yaitu pada kadar besi rendah dalam darah anemia yang berfungsi sebagai zat besi, sel darah merah anda, mungkin saja menjadi sangat rendah dalam asupan protein yang biasa disebut dengan hemoglobin, yang membawa pada oksigen dari paru paru ke seluruh tubuh anda. Anemia merupakan masalah yang paling umum terjadi pada usia geriatri. Pada populasi ini yang dapat memiliki komplikasi pada signifikan lebih parah dari pada orang dewasa mudah dan dapat sangat menghambat dalam kualitas hidupnya.

Gejala Kurang Darah

Kurang darah atau anemia sebenarnya bukanlah suatu penyakit yang sangat berbahaya, namun pada kondisi kesehatan ini yang dapat mengakibatkan turunnya pada produktivitas sehari sehari, yang sangat mengganggu pada aktivitas dan membuat tubuh yang tidak nyaman sama sekali. Karena memungkinkan jika tidak terlalu sangat berbahaya, penyakit yang dapat disepelekan. Ciri ciri kurang darah juga sering dianggap dengan hal yang sangat biasa.

Inilah ada beberapa gejala kurang darah atau anemia yang dapat anda ketahui lebih teliti, diantaranya :

  • Mudah lelah

Saat anda melakukan aktivitas  sehari hari maka tubuh anda terasa mudah lelah ini yang merupakan dari gejala kurang darah. Pada saat melakukan aktivitas ringan saja anda mudah lelah. Sel sel tubuh yang sangat membutuhkan pasokan oksigen yang merupakan salah satu dari sumber adanya energi, dan darah lain yang bisa untuk mengirim oksigen pada sel sel didalam tubuh. Jika darah berkurang maka pasokan pada oksigen akan semakin berkurang ini yang merupakan ciri ciri kurang darah.

  • Nafsu makan berkurang

Ciri ciri dari kurang darah yang perlu patut anda ketahui jika tubuh anda kurang dalam nafsu makan. Mungkin saja anda pernah dengan mendengar dengan beberapa jenis vitamin yang dapat meningkat pada nafsu makan anda. Hal tersebut tidaklah sangat salah, karena tubuh yang kekurangan vitamin B12 akan akan menimbulkan gejala kurang darah dan menurunnya pada pola makan anda.

  • Sering memar

Kondisi kurang darah yang biasanya juga disebabkan pada kekurangan sel darah merah yang biasanya tidak akan menyebabkan memar. Jika vitamin B12 ternyata tidak hanya berperan pada pembentukan sel darah merah saja, melainkan juga pada sel darah trombosit. Hal ini yang dapat menjadikan keadaan yang sangat mudah terjadinya memar, sebagai gejala kurang darah yang terjadi karena tubuh kekurangan vitamin B12. Memar dapat saja menimbulkan meski saja penderitanya tidak akan merasakan pada anggota tubuhnya yang pernah mengalami benturan pada sesuatu benda.

  • Kesemutan

Kondisi ini yang dapat disebabkan olah adanya ciri ciri kurang darah karena tubuh yang mudah lelah, lesu dan letih. Pada kadar vitamin B12 dan asam folat yang sangat cukup di dalam tubuh yang merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang kesehatan pada sistem syaraf. Kekurangan folat dan vitamin B12 yang membuat pada sistem syaraf tidak dapat bekerja dengan lancar sehingga dapat menimbulkan rasa kesemutan dan sulitnya untuk melakukan pergerakan pada otot didalam tubuh.

  • Menstruasi

Secara umum pada wanita yang belum mengalami menopause memiliki resiko lebih besar dibanding gejala kurang darah defisiensi pada besi dari pada laki laki dan wanita pasca menopause. Itu yang dikarenakan menstruasi yang dapat menyebabkan sel darah murah berkurang.

  • Tubuh menjadi pucat

Warna kulit yang kemerahan yang mencerminkan bahwa tubuh yang sedang sehat. Hal tersebut sebagian besar benar adanya, karena pada warna merah pada kulit yang dapat disebabkan karena adanya sel darah merah yang cukup untuk menghantarkan nutrisi pada seluruh tubuh kita. Keadaan kurang darah akan memberikan ciri ciri kurang darah berupa pada tangan, wajah dan kaki yang mengalami pucat. Warna pucat yang terutama dimulai dari ujung tubuh seperti pada jari kaki dan tangan, bantalan kaki pada wajah. Bila semakin parah, tubuh bagian tengah pun akan memucat. Selain pada kulit, pucat pun dapat terjadi pada selaput mata, lidah dan mulut, ini yang merupakan gejala kurang darah yang mungkin anda belum ketahui.

Gejala Kurang Darah

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap