Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Penyakit Gula Tinggi

Penyakit gula atau penyakit diabetes adalah salah satu bentuk kelainan dari sistem insulin karena kadar glukosa yang berlebihan didalam darah. dan penyakit diabetes terbagi menjadi 2 jenis, yakni diabetes tipe 1 dan juga jenis tipe 2. Walaupun keduanya ini masih berkaitan dengan gula darah yang tinggi, dan ada perbedaan yang mendasar yang harus diketahui dimulai dari penyebab, gejala, dan juga pencegahan yang harus dilakukan.

Penyakit diabetes tipe 2 biasanya lebih banyak dialami oleh mereka yang usianya adalah 35 ahun ke atas. Dan seiring dengan waktu berjalan, penderita diabetes tipe 2 tidak hanya terjadi untuk orang berusia lanjut saja. Namun juga untuk yang berusia 20 tahun ke atas. Penyebab yang paling umum dari terjadinya penyakit diabetes tipe 2 adalah karena pola makan yang kurang sehat dan juga akibat dari tidak teratur olahraga yang dilakukan.

Selain itu, gejala dari diabetes tipe 2 yang sulit untuk bisa dikenali sebelum hasil diagnosis keluar. Dan cara paling mudah dalam membantu mengatasi masalah penyakit gula adalah dengan cara mengobatinya menggunakan bahan-bahan alami.

Gejala Penyakit Gula Tinggi

Gejala Penyakit Gula Tinggi
Gejala Penyakit Gula Tinggi

Dibawah ini adalah gejala penyakit gula tinggi :

  1. Mati rasa
    Gejala Penyakit gula tinggi yang pertama adalah mati rasa. Kebanyakan kasus penyakit gula yang menimpa pada sebagian orang biasanya ditandai dengan mati rasa. Dan adapun bagian tubuh yang biasanya sering merasakan daerah kebas atau mati rasa adalah dibagian tangan, kaki, dan juga jari jemarinya. Ini adalah suatu peringatan awal dari penyakit gula karena peningkatan dari kadar gula darah, yang bisa menyebabkan serabut saraf akan mengalami kerusakan.
  2. Buang air kecil yang sering
    Gejala penyakit gula tinggi selanjutnya adalah buang air kecil yang sering. Jika sewaktu-waktu Anda merasakan hal ini, maka sebaiknya lakukanlah konsultasi sedini mungkin supaya dokter Anda bisa memberikan penanganan dan perawatan yang cepat dan terkendali.
  3. Berat badan yang semakin menurun
    Berat badan menurun drastis karena gula darah tinggi. Hal ini adala suatu kondisi yang mengkhawatirkan. Apalagi terjadinya penurunan berat badan bisa diakibatkan karena tubuh tidak bisa menyerap glukosa dengan baik.
  4. Nafsu makan yang meningkat
    dorongan rasa ingin makan yang semakin naik bisa jadi adalah tanda dan gejala penyakit gula tinggi. Rasa lapar yang tidak terkendali dengan baik, akibat sinyal lapar yang dikirimkan dari dalam tubuh harus segera dipenuhi keinginannya, supaya semua sel bisa berfungsi lebih baik karena sudah mendapatkan asupan glukosa yang lebih banyak jumlahnya.
  5. Penglihatan kabur dan juga buram
    Masalah yang seperti ini baisanya sering menjadi keluhan yang umum sebagai gejala penyakit gula tinggi. Penglihatan yang kabur dan buram dan nampak tidak jelas seperti biasanya disebabkan karena kadar glukosa yang naik dengan mendadak, sehingga mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah dan membatasi asupan cairan yang masuk ke dalam mata. Kondisi seperti ini akan menyebabkan perubahan pada bentuk lensa dan mata. Dan kabar baiknya adalah gejala ini bisa kembali normal seiring dengan gula darah yang semakin menurun dan dibatas normak. Tetapi, jika guka darah Anda tetap tinggi maka kelainan mata ini dapat beresiko mengakibatkan kebutaan secara permanen.
  6. Masalah kulit
    Gejala Penyakit Gula tinggi selanjutnya adalah masalah kulit. Karena diabetes akan sangat mempengaruhi sirkulasi darah, dan bisa menyebabkan kelenjar keringat yang mengalami disfungsional. Sehingga pada akhirnya akan menyebabkan kulit menjadi bersisik, gatal-gatal, dan juga kering serta mengalami iritasi. Gejala penyakit gula tinggi yang satu ini cukup sulit untuk dideteksi sebagai penyakit diabetes, karena bisa diakibatkan oleh penyebab lainnya.
  7. Kelelahan dan mudah emosi
    Rasa lelah yang muncul bukan karena tidak ada sebab yang jelas. Disaat sedang tidur, penderita peyakit diabetes biasanya akan merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuh mereka. Dan kerap kali mereka bangun untuk buang air kecil atau untuk minum sehingga proses tidur mengalami gangguan dan menjadi tidak berkualitas. Dan keesokan harinya, tubuh akan terasa lelah dan kadang akan mengundang emosi datang.
  8. Rasa haus
    Kemudian selanjutnya gejala penyakit gula tinggi adalah rasa haus. Ciri-ciri penyakit gula adalah buang air kecil. Dan peningkatan dari rasa ingin berkemih biasanya akan mempengaruhi cairan yang ada didalam tubuh kita, sehingga bisa menyebabkan terjadinya dehidrasi. Dan tubuh yang mengalami kekurangan cairan ini akan memberikan bentuk respon seperti rasa haus supaya bisa mengembalikan lagi cairan yang sudah hilang.
  9. Proses penyembuhan luka yang lama
    Adanya luka disaat kondisi tubuh sedang dalam tidak baik, misalnya adalah seperti mengalami kelebihan gula darah tinggi yang mengakibatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh menjadi tidak normal lagi. Dan hal ini akan sangat mempengaruhi laju dari proses pemulihan luka atau mengalami memar, akan memakan waktu yang lebih lama dalam proses penyembuhanya dibandingkan biasanya.

Itulah informasi mengenai Gejala penyakit gula tinggi. Semoga informasi gejala penyakit gula tinggi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Gejala Penyakit Gula Tinggi

Cara Pemesanan Obat Penyakit Gula

Obat Penyakit Gula Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Penyakit Gula

Obat Penyakit Gula Alami

Harga Obat Penyakit Gula 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Penyakit Gula Tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Penyakit Gula:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Penyakit Gula, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa