Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Penyakit Paru-paru Basah

Penyakit paru-paru basah adalah salah satu  penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur ataupun faktor lain yang tidak memiliki hubungan dengan infeksi mikrob lainnya yang mengakibatkan peradangan paru-paru atau dalam dunia medis disebut dengan Pneumonia.

Selain itu pemicu pneumonia adalah penyakit lain seperti penyakit diabetes melitus, penyakit jantung, asma dan kanker. Meskipun pada saat ini orang-orang yang terinfeksi penyakit paru-paru basah ini akan sembuh, namun sekitar 5% pnderita penyakit ini juga memiliki prognosis buruk sehingga dapat mengakibatkan kematian pada penderitanya.

Gejala Penyakit Paru-paru Basah
Gejala Penyakit Paru-paru Basah

Salah satu penyakit yang menjadi penyebab kematian di Amerika Serikat adalah penyakit paru-paru basah (Pneumonia ). Pada setiap tahunnya penyakit ini dapat menyerang sekitar 450 juta orang, dan 7% dari total populasi dunia, selain itu sekitar 4 juta orang akan mengalami kematian.

Untuk itu sangatlah diwajibkan untuk anda mengetahui gejala-gejala penyakit paru-paru basah atau pneumonia , karena dengan mengetahui gejala paru-paru basah tersebut anda dapat melakukan hal-hal yang dapat menghindari penyakit tersebut.

Gejala-gejala Penyakit Paru-paru Basah

Gejala paru-paru basah dibagi menjadi dua, yaitu gejala pada saluran pernapasan dan gejala tubuh secara luas.

Gejala Pada Saluran Pernapasan

  • Batuk yang disertai dengan dahak selama kurang lebih 3 minggu.
  • Pada saat keluar dahak sering bercampur dengan darah.
  • Sesak nafas serta dada terasa nyeri.

Gejala Tubuh Secara Luas

  • Pada gejala ini penderita akan mengalami nafsu makan yang berkurang.
  • Dengan nafsu makan yang berkurang, maka penderita akan mengalami penurunan berat badan.
  • Demam lebih dari satu bulan.
  • Selain itu, penderita juga akan berkeringat di malam hari, walaupun tidak melakukan aktivitas apapun.

Pengobatan untuk penyakit paru-paru basah ini tergantung pada jenis penyakit yang anda miliki selain itu juga dilihat dari seberapa parahnya, dan jika anda mempunyai penyakit kronis lainnya, maka tujuan dari pengobatan tersebut adalah untuk menyembuhkan infeksi serta mencegah terjadinya komplikasi.

Cara Menghindari Paru-Paru Basah

Gejala Paru-paru Basah

Menghindari Rokok

Bagi anda yang rutin merokok, menghentikaan kebiasaan rutin merokok tersebut adalah hal yang sangat sulit. Karena rokok adalah kebiasaan buruk yang sudah terbukti salah satu sumber timbulnya berbagai jenis penyakit dimulai dari yang ringan hingga penyakit yang ganas. Dengan menghisap rokok merupakan hal yang menimbulkan penyakit paru-paru basah.

Apabila anda ingin terhindar dari penyakit paru-paru basah ini maka langkah awal yang harus anda kerjakan yaitu dengan menghindari rokok mulai dari sekarang. Meskipun hal tersebut bukanlah hal yang mudah dan mungkin dikatakan  hal yang berat, namun dengan anda melakukannya dengan niat dan tekat yang kuat, maka hal tersebut akan berhasil.

Menjauhi Minuman Alkohol

Tidak jauh berbeda dengan rokok, minuman alkohol juga minuman yang dapat menjadi pemicu timbulnya berbagai jenis penyakit di dalam tubuh manusia. Minum-minuman yang mengandung alkohol tentunya hal yang harus anda hindari, karena minuman ini juga dapat menyebabkan penyakit paru-paru basah. Untuk anda yang ingin terhindar dari penyakit paru-paru basah yaitu dengan menghindari minuman yang mengandung alkohol tersebut. Selain itu alkohol juga dapat menimbulkan penyakit-penyakit berbahaya lainnya.

Menjaga Kebersihan

Menjaga kebersihan, baik itu kebersihan tubuh atau kebersihan lingkungan adalah hal yang sangat penting dan juga kewajiban anda terutama kebersihan pada tangan. Hal itu disebabkan karena tangan dapat menjadi alat perantara masuknya mikroorganisme ke dalam tubuh sehingga hal tersebut dapat menyebabkan paru-paru basah terjadi.

Apabila anda mempunyai atau mengalami penyakit paru-paru basah ini, cara yang paling baik untuk mengobatinya yaitu dengan cara memeriksakan diri anda ke dokter. Dan minumlah obat sesuai dengan anjuran dokter untuk mengobati penyakit paru-paru basah anda tersebut. Selain itu, anda juga harus melakukan pemeriksaan secara rutin hingga dokter menyatakan penyakit yang sedang anda alami sembuh total.

Gejala Paru-Paru Basah

Pada umumnya pengobatan penyakit paru-paru basah adalah pengobatan yang terbilang cukup lama, yakni dengan pengobatan sekitar 6 hingga 9 bulan. Dan selama melakukan pengobatan itu, anda diwajibkan untuk meminum obat yang diberikan dokter setiap hari tanpa berhenti walaupun hanya sehari saja. Anda dapat menghentikan meminum obat tersebut hanya pada saat dokter sudah mendiagnosa bahwa anda sudah terbebas dari penyakit paru-paru basah tersebut.

Oleh karena itu, sangatlah penting bagi anda untuk mengunjungi dokter dengan rutin. Meskipun mengkonsumsi obat-obat tersebut secara rutin memanglah hal yang sulit. Namun anda juga harus memiliki kepercayaan dan semangat untuk sembuh dari penyakit paru-paru basah tersebut. Selain itu anda juga harus mengimbangi dengan menjalani pola hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi makanan bergizi yang sangat baik untuk mendukung keseksesan pengobatan yang sedang anda jalani.

Dengan melakukan pengobatan paru-paru basah dan diimbangi dengan pola hidup yang sehat maka, kesembuhan dari penyakit ini akan segera terwujud dan anda juga akan terhindar dari berbagai jenis penyakit lainnya.

Cara Pemesanan Buah Merah Untuk Penyakit Paru-paru, Membantu Mengobati Penyakit Paru-paru, Flek Paru-paru, Paru-paru Basah, Radang Paru-paru dan Penyakit Lainnya

buahmerahsp1Harga Obat Paru-Paru Minyak Buah Merah Kemasan Botol isi 130 ml = Rp.225.000,-/botolcara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah Obat Paru-paru, Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap