Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Sakit Pinggang Akut

Sakit atau nyeri di bagian tubuh pasti pernah dialami oleh siapa pun dan kondisi tersebut biasanya tanda bahwa adanya masalah pada bagian tubuh yang terasa sakit. salah satu bagian tubuh yang paling sering terasa sakit ialah pinggang. Rasa sakit di bagian pinggang merupakan keluhan yang umum dialami baik pada perempuan atau pun laki laki tetapi dari kalangan orang dewasa. hal ini bisa terjadi pada saat kondisi tertentu saja atau pun dikarenakan adanya masalah yang dialami pada daerah sekitar pinggang seperti di bagian saraf, tulang, atau pun cakram yang berada di sekitar pinggang seperti halnya rasa sakit di bagian tulang lumbar yang berada di antara cakram, jaringan, otot dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut. Ada juga tingkat keparahan sakit pinggang dari mulai ringan masih bisa ditahan dan yang parah karena intensitas yang cukup tinggi atau sakit pinggang akut.

Penyebab sakit pinggang bisa dikarenakan banyak hal, baik dikarenakan adanya gangguan kesehatan atau pun mekanis dalam aktivitas sehari hari yang dilakukan. sakit pinggang biasanya terjadi karena masalah berkaitan dengan otot, saraf, cakram, atau pun pada bagian tulang. salah satu penyebab sakit pinggang adalah keseleo. Keseleo istilah yang cukup umum dimana kondisi otot atau tendon mengalami penekanan akibat cedera seperti jatuh, salah dalam posisi duduk, atau yang parah bisa dikarenakan robek di bagian ligamen. Banyak yang mengalami kondisi seperti ini setelah melakukan aktivitas sehari hari. ada pun faktor penyebab sakit pinggang lainnya seperti adanya pengkisan cakram tulang belakang. Kondisi ini bisa dikarenakan sering menahan beban berat, sering menunduk atau aktivitas berat lainnya yang mengakibatkan pengikisin cakram.

Sakit pinggang akut juga bisa dikarenakan adanya masalah pada saraf. Saraf di bagian tulang belakang yang tertekan oleh cakram yang mengalami cedera. Cedera yang menyebabkan saraf terjepit sehingga bisa mengakibatkan sakit pinggang akut bisa dikarenakan ada kecelakaan yang terjadi seperti terjatuh atau pun terpelintir. Selain itu juga sakit pinggang akut bisa dipengaruhi oleh usia yang semakin bertambah tua. Pengaruh usia bisa menyebabkan perubahan struktur tulang berubah juga sehingga postur tubuh berubah juga dan akibatnya akan menyebabkan sakit pinggang yang dirasakan.

Gejala Sakit Pinggang Akut

Sakit pinggang memang banyak terjadi karena disebabkan oleh adanya masalah di bagian tulang, saraf, sendi tetapi juga bisa terjadi karena disebabkan banyak hal seperti halnya dikarenakan oleh berat badan. pengaruh dari berat badan yang berlebihan bisa menyebabkan sakit pinggang dikarenakan berat badan yang sudah melampaui batas bisa menambah beban tulang sehingga efeknya akan mengakibatkan sakit pinggang akut jadi banyak orang gemuk yang mengeluhkan kondisi yang seperti ini. ada pun faktor penyebab sakit pinggang akut yang dikarenakan oleh penyakit lain seperti penyakit ginjal. penyakit ginjal juga bisa menimbulkan sakit pinggang dimana ginjal berada. Maka dari itu ada baiknya jika mencari tahu penyebab yang lebih mendekati sakit pinggang yang dialami agar lebih mudah diobati. Ada pun beberapa gejala sakit pinggang akut yang bisa dirasakan oleh penderitanya, antara lain seperti berikut :

  • Gejala sakit pinggang akut terasa seperti tertusuk tusuk

Sakit pinggang biasanya akan memberikan efek berbagai macam tergantung pada setiap orang salah satu gejala sakit pinggang akut bisa memberikan efek sakit seperti tertusuk tusuk. Rasa sakit seperti tertusuk tusuk bisa dikarenakan oleh adanya masalah pada saraf yang tertekan. Penekanan pada saraf atau sering disebut dengan saraf terjepit bisa memberikan rasa sakit seperti tertusuk tusuk.

  • Gejala sakit pinggang akut terasa panas

Yang akan dirasakan ketika sakit pinggang bukan hanya sakit saja tetapi gejala sakit pinggang akut juga bisa memberikan rasa panas. Rasa sakit disertai sakit pinggang akan sangat mengganggu yang bisa rasakan oleh penderitanya.

  • Gejala sakit pinggang akut terasa mati rasa

Tidak hanya melulu sakit pinggang tetapi gejala sakit pinggang akut juga bisa tidak memberikan rasa apa pun atau mati rasa. Mati rasa tidak nyaman juga maka dari itu kondisi pun juga bisa menimbulkan rasa tidak nyaman.

  • Gejala sakit pinggang akut terasa badan terasa lemas

Sakit pinggang bisa disebabkan oleh banyak hal, dan gejala sakit pinggang akut bisa memberikan efek ke badan yang bisa terasa lemas kondisi ini bisa disebabkan oleh adanya suatu penyakit.

  • Gejala sakit pinggang akut terasa nyeri

Sebenarnya tidak hanya sakit di pinggang saja, tetapi bisa juga kondisinya hanya terasa nyeri di bagian pinggang terutama di bagian tulang pinggang.

Jika mengalami sakit pinggang maka ada baiknya menguranginya agar tidak memberikan efek sakit yang terlalu lama. ada cara mengatasi sakit pinggang bisa dilakukan seperti halnya dengan mengompres hangat atau dingin di bagian pinggang agar mengurangi rasa sakit atau nyeri di bagian pinggang. Selain itu, ada baiknya jika melakukan pemeriksaan lanjut agar bisa diketahui penyebab utama sakit pinggang yang dialami sehingga bisa diobati dengan cepat.

Gejala Sakit Pinggang Akut

Cara Beli Teh Herbulgari
Untuk Asam Urat, Sakit Pinggang, Rematik, Nyeri Sendi, Bengkak, Kram, Kesemutan, Sakit Kepala, Migran, Memperlancar Peredaran Darah

Harga Herbulgari

Harga Herbulgari Untuk Sakit Pinggang
1 Pack Herbulgari isi 10 saset

Harga Herbulgari 1 pack isi 10 saset = Rp.250.000,- 

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Herbulgari, Jumlah Pack, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk mementukan ongkos kirim)