Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Sakit Pinggang Dan Obat

Sakit pinggang sering kali terjadi pada seseorang yang sudah memasuki usia 30 sampai 50 tahun keatas. Ketika tubuh sudah semakin tua, pasti tulang ikut rapuh dan tentunnya masa otot jadi menurun, dan oleh sebab itu sendi sendi seperti di bagian pinggang akan mudah sekali cedera dan merasakan sakit. Namun selain itu sakit pinggang dapat di akibatkan karena adanya gangguan di bagian sendi, sakit pinggang ini dapat terjadi karena adanya gangguan di bagian organ organ yang berada di bagian daerah seperti ginjal.

Namun sebenarnya sakit pinggan ini bukan dapat terjadi pada seseorang yang suah lanjut usia saja, tapi sakit pinggang juga dapat dialami pada orang orang yang masih muda. Kenapa  orang orang yang masih muda dapat mengalami hal ini, hal ini di sebabkan karena orang orang yang usianya masih muda sering melakukan pola hidup yang tidak sehat yang dimana hal itu dapat memicu terjadi nya sakit pinggang, dan hal ini sering kali terjadi pada wanita yang usianya masih terbilang muda.

sakit pinggang
Gejala Sakit Pinggang Dan Obat

Gejala sakit pinggang di sebelah kiri

Sakit pinggang dan rasa nyeri itu bukan Cuma di batasi dengan sendi, namun dapat menyebar sampai ke bagian bokong, pangkal paha dan paha bagian belakang rasa sakit ini akan terasa sangat sakit sekali kalau di gerakan. Dan terkadang rasa sakit di bagian pinggang ini di sertai dengan  kesemutan atau kebal di bagian bokong dan juga kaki.

Sakit  pinggang ini dapat menyebabkan kesulitan ketika sedang membungkuk dan juga ketika bersandar. Namun bukan Cuma itu saja. Otot otot di bagian tulang belakang juga dapat mengalami kejang n jadi haln itu dapat menyebabkan kaku di bagian pinggang. Campuran rasa nyeri dan kejang ini dapat mengakibatkan pinggang tidak dapat seimbangan dengan baik sampai membuat posisi tubuh jadi berubah dan tidak seimbang.

Penyebab sakit pinggang di sebelah kiri dan Gejala Sakit Pinggang Dan Obat adalah :

Pinggang di sebelah kiri akan terasa sakit apalagi di sebabkan karena beberapa keadaan.  namun yang paling sering hal ini dapat mengakibatkan gerakan secara tiba tba atau pada posisi tubuh yang tidak benar ketika sedang mengangkat beban yang berat  jadi dapat menyebabkan  bagian tubuh tertentu  cedera.  Tapi bukan Cuma itu sja, ada hal lain yang dapat menyebabkan sakit pinggang di bagian sebelah kiri diantaranya adalah :

  1. Siatika

Siatika ini di sebabkan karena ada nya tekanan syaraf yang dapat menghubungan syaraf tulang belakang dan bagian kaki pada seseorang. Hal ii dapat terjadi pada saat seseorang tersebut mengalami penggesaran cakram pada bagian tulang belakang. Cakram tulang bagian belakang ini yaitu struktur di bagian tulang belakang yang fungsinya itu dapat meresap tekanan dan memudahkan pergerakan di bagian sendi tulang belakang.  Dan salah satu ciri yang sangat umum ini adalah timbul nya rasa kesemutan dan rasa sakit.

  1. Spinal spinosis

Penyebab ini  dapat terjadi  karena penyempitan pada tulang belakang yang dapat menyebabkan terjadinya tekanan di bagian syaraf tulang belakang yang dapat di sebut dengan spinal stenoisis. Tekanan di bagian syaraf tulang belakang yang dapat mengakibatkan spinal spinosis yaitu kram, kebas dan lemas di bagian tubuh, dan hal ini tergantung pada bagian syaraf yang mengalami tekanan.  Secara umum gejala ini akan semakin tambah parah pada saat posisi sedang berdiri dan berjalan. Penyebab yang paling utama pada spinal stenosis ini adalah cakram tulang belakang.

  1. Gangguan pada bagian tulang belakang

Karena pada dasarnya berada di bagian pinggang, ginjal yang mengalami permasalahan ini salah satu sumber terjadinya sakit pinggang di sebelah kiri.  Rasa sakit yang di timbulkan pada organ ini akan dapat di rasakan pada tulang rusuk di bawah bawah dan panggul, gangguan ginjal inni dapat membuat nyeri pda bagian pinggang.

  1. Otot tegang

Melakukan kegiatan yang berlebihan atau melakukan gerakan pada tubuh yang berlebihan bisa membuat otot otot jadi tegang.  Jadi kalau secara tiba tiba kegitan seseorang menghubungkan pada gerakan di bagian punggung, pastinnya otot dan ligamen di bagian punggung  jadi tertarik,  sehingga robek dan tegang.  Gejala yang paling umum  yang terjadi pada otot tegang yaitu rasa sakit dan kaku di bagian pinggang.

Gejala Sakit Pinggang Dan Obat :

  1. Mandi dengan menggunakan air hangat

Mandi dengan menggunakan air hangat ini salah satu cara untuk mengobati dan menyembuhkan terjadi sakit pinggang. Karena dengan menggunakan air hangat dapat membuat otot otot dan sendi yang ada di dalam tubuh jadi rileks dan kembali lentur lagi

  1. Memijat

Untuk anda yang sedang mengalami sakit pinggang sebaiknya di atasi dengan  melakukan cara pemijatan. Dengan melakukan pemijatan dapat membuat otot otot dan sendi sendi yang sakit kembali membaik lagi. Dan selain itu dapat membuat otot otot dan tulang jadi kembali rileks.

Gejala Sakit Pinggang Dan Obat

Cara Beli Teh Herbulgari
Untuk Asam Urat, Sakit Pinggang, Rematik, Nyeri Sendi, Bengkak, Kram, Kesemutan, Sakit Kepala, Migran, Memperlancar Peredaran Darah

Harga Herbulgari

Harga Herbulgari Untuk Sakit Pinggang
1 Pack Herbulgari isi 10 saset

Harga Herbulgari 1 pack isi 10 saset = Rp.250.000,- 

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Herbulgari, Jumlah Pack, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk mementukan ongkos kirim)