Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa

Rasa nyeri dan sakit yang ada di bagian belakang itu berarti tanda tanda terjadinya sakit pinggang. Namun sebenarnya bukan Cuma ada di bagian belakang saja tapi pada bagian kanan dan kiri juga dapat merasakan sakit. Hal ini dapat di artikan sebagai rasa nyeri yang sangat berat dan pastinya tidak nyaman yang ada di bagian punggung bawah. Rasa sakit pinggang yang parah dapat terjadi kalau hal itu berlangsung lama selama tiga bulan.
Sebagian orang yang mengalami sakit pinggang terjadi di beberapa titik pada hidup anda. Sakit pinggang ini salah satu penyakit yang tidak dapat mengenal usia, atau pun jenis kelamin. Karena sakit pinggang ini bisa terjadi pada semua jenis kelamin, dan berbagai kalangan usia.

Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa
Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa

Namun kalau orang yang masih muda dan mengalami hal ini dapat menghubungkan kepada bagian fisiknya, dan dapat terjadi di kemudian hari. banyak kasus yang telah di terima kalau seseorang yang menderita sakit pinggang dan terjadi Cuma beberapa minggu saja, namun tidak segera di atasi maka hal itu dapat menimbulkan dan dapat mengakibatkan kelumpuhan yang parah nantinya.

Penyebab sakit pinggang dan Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa

Penyebab sakit pinggang secara umum adalah karena adanya cedera otot atau yang di sebut dengan strain atau ligamen atau yang sering di sebut dengan keseleo. Terkilir dan tekanan yang telah terjadi di sebabkan dari berbagai macam hal, dan salah satunya itu pada saat mengangkat beban atau benda yang berat, namun mengangkatnya itu dengan posisi atau cara yang salah.

dan selain itu sakit pinggang juga dapat di sebabkan karena kurang nya aktivitas olahraga yang rutin, sehingga badan jadi kaku, dan sulit untuk di gerakan, kalau pun dipaksakan untuk bergerak pastinya menimbulkan rasa sakit di bagian tubuh tertentu. berat badan yang berat berlebihan atau yang sering di sebut dengan obesitas juga salah satu penyebab terjadinya sakit di bagian pinggang.
Sakit pinggang juga bisa di sebabkan karena adanya cedera yang parah sekali misalnya itu arthritis, adanya perubahan yang ada hubungan dengan faktor usia dan bagian dalam tulang belakang, serta adanya infeksi di bagian tubuh tertentu.

Namun bukan Cuma itu saja, penyebab sakit pinggang juga dapat di sebabkan dari berbagai macam faktor diantaranya adalah :

1. Kegemukan
2. Osteoarthritis
3. Penyakit Osteoporosis
4. Adanya infeksi ginjal
5. Adanya penyakit tulang paget
6. Posisi tubuh yang salah
7. Kehamilan
8. Pegal linu di bagian pinggul
9. Fraktur tulang belakang
10. Keseleo dan strain

Gejala sakit pinggang

Banyak orang yang menyatakan kalau sakit pinggang ini akan sembuh dan mulai membaik pada saat melakukan pengobatan dalam beberapa minggu. Dan kalau anda sudah tidak nyaman, anda bisa beristirahat pada beberapa hari namun hal itu harus dapat diobati dengan cara yang benar dan tepat. Dan saya sarankan jangan mengkonsumsi obat anti nyeri, karena hal itu Cuma bersifat sementara dan bisa timbul lagi. Namun bukan Cuma itu saja, ternyata ada banyak Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa yang dapat di timbulkan pada seseorang yang menderita nya.

Berikut ini beberapa Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa diantaranya adalah :

1. Nyeri di bagian pinggang bawah yang kadang kadang terpancar ke bagian pantat, bagian pangkal paha, bagian belakang paha, dan biasanya rasa sakit yang timbulkan sngat buruk pada saat di gerakan
2. Batasan pada gerakan tulang belakang, dan yang paling utama itu adalah pada saat membungkuk ke bagian depan. Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa
3. Kejang dan tegang di bagian otot dan di bagian tulang belakang, dan hal itu dapat menyebabkan kaku.
4. Rasa sakit yang tidak dapat di tahan dan mengalami kejang, bagian belakang kemungkinan miring ke bagian satu sisi dan dapat menyebabkan adanya perubahan pada bagian postur tubuh atau tubuh jadi lemas
5. Rasa sakit yang timbul sering kali di sertai dengan rasa kesemutan di bagian tubuh tertentu, dan yang paling utama itu pada bagian belakang atau pada bagian bokong, dan bisa lewat sampai ke bagian kaki. Dan hal itu sering kali di sebut dengan sciatica, hal ini dapat menunjukkan terjadinya iritasi di bagian saraf sciatic yang dapat melewwati turun yang berasal dari sisi tulang bagian belakang ke bagian kaki.

Gejala Sakit Pinggang Orang Dewasa

Cara Beli Teh Herbulgari
Untuk Asam Urat, Sakit Pinggang, Rematik, Nyeri Sendi, Bengkak, Kram, Kesemutan, Sakit Kepala, Migran, Memperlancar Peredaran Darah

Harga Herbulgari

Harga Herbulgari Untuk Sakit Pinggang
1 Pack Herbulgari isi 10 saset

Harga Herbulgari 1 pack isi 10 saset = Rp.250.000,- 

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Herbulgari, Jumlah Pack, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk mementukan ongkos kirim)