Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Sakit Pinggang Pada Wanita

Sakit pinggang bukan gangguan kesehatan yang jarang terjadi, sebab sakit pinggang sangat lumrah atau banyak yang pernah mengalaminya. sakit pinggang biasa yang terjadi hanya sesaat saja pasti tidak sedikit orang mengalaminya, namun apabila sakit pinggang yang sering kambuh yang perlu di khawatirkan. Penderita sakit pinggang banyaknya dari kalangan wanita, di bandingkan pria banyak faktor pemicu yang menyebabkan wanita sering sakit pinggang. Sakit pinggang terjadi begitu saja secara tiba tiba, oleh sebab itu apabila mengalami sakit pinggang tentunya sangat mengganggu.

sakit pinggang pada wanita bisa di bagian perut bawah juga karena bagian yang tidak jauh juga dari pinggang. Apabila mengalami sakit pinggang dengan tingkat rasa sakit parah dampaknya bisa menghentikan aktivitas, sebab akan sulit melanjutkan aktivitas dengan menahan rasa sakit parah tersebut. Sakit pinggang pada wanita bisa disebabkan oleh masalah pada sendi bagian pinggang atau bahkan bisa dikarenakan oleh organ dalam tubuh yang letaknya dekat dengan pinggang.

Gejala Sakit Pinggang
Gejala Sakit Pinggang

Sakit pinggang pada wanita yang paling umum sekali terjadi pada setiap bulannya, sebab dari peluruhan dinding rahim atau sebelum terjadinya menstruasi yang akan menyebabkan sakit pinggang pada wanita dialami. otot di sekitar rahim akan menegang pada saat proses peluruhan rahim oleh sebab itu rasa sakit di bagian perut bagian bawah sampai pada pinggang bisa terjadi.

bahkan bukan hanya pada pinggang tetapi bisa sakit di bagian punggung juga. selain disebabkan oleh peluruhan rahim, sakit pinggang bisa dirasakan juga pada saat usus mengalami masalah, seperti kram usus bisa menyebabkan sakit pinggang pada wanita, karena kurang makan makanan yang memiliki serat yang cukup sehingga dampaknya seperti ini.

Penyakit pada rahim seperti endrometriosis atau pun penyakit kista bisa menyebabkan sakit pinggang pada wanita juga. sebab adanya kista menyebabkan aliran darah pada rahim terhalang atau tidak bisa berjalan dengan baik dan lancar oleh sebab itu sakit pinggang pada wanita bisa dialami juga.

atau sakit pinggang pada wanita terjadi akibat tertular oleh penyakit menular, penyakit menular kelamin memiliki salah satu gejala yang menyebabkan sakit pinggang pada wanita. Maka dari itu apabila ada virus yang masuk ke dalam vagina dan menyebabkan infeksi bisa menyebabkan sakit pinggang pada wanita juga. oleh sebab itu gaya hidup seks yang sehat perlu dilakukan.

Gejajala Sakit Pinggang Pada Wanita

Penyebab sakit pinggang pada wanita bisa juga diakibatkan oleh cedera, cedera pada tulang di bagian belakang sebab angkat beban berat atau pun melakukan aktivitas berat yang menyebabkan sakit pinggang pada wanita juga bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan akan menyebabkan sakit pinggang pada wanita juga. hal ini bisa terjadi karena usia semakin tua yang kondisi dimana tulang dan sendi tidak terlalu kuat maka dari itu mudah cedera. Bisa juga disebabkan oleh penyakit osteoporosis yang merupakan gejala penyakit tulang karena mulai keropos dan mulai berkurang kepadatannya maka dari itu akan menyebabkan sakit pinggang pada wanita.

Apabila sering mengalami sakit pinggang sebaiknya mulai periksakan ke rumah sakit agar mengetahui penyebab dari sakit pinggang yang dialami, dan apabila disebabkan oleh penyakit yang parah bisa diatasi dengan cepat. ada beberapa gejala sakit pinggang pada wanita yang akan dialami seperti di bawah ini :

  • Sakit pinggang sampai menyebabkan demam, gejala sakit pinggang pada wanita bisa disebabkan oleh menstruasi atau dikenal dengan sakit haid. Keadaan sakit haid ini bisa ringan sampai parah. yang parah bisa menyebabkan demam juga, biasanya hal ini terjadi sebelum darah menstruasi keluar. Maka dari itu gejala sakit pinggang pada wanita yang seperti ini sangat mengganggu sebab akan menghambat aktivitas yang ingin dilakukan. oleh karena itu banyak wanita yang merasa stress dan sensitif ketika sebelum menstruasi.
  • Sakit pada saat buang air kecil, bukan hanya akan menyebabkan demam, ada pula gejala sakit pinggang pada wanita yang menyebabkan rasa sakit juga pada saat buang air kecil, apabila terjadi pada saat seperti ini maka penyebabnya disebabkan oleh saluran kencing yang bermasalah, sebab infeksi karena penyakit kelamin atau pun juga bisa disebabkan oleh infeksi saluran kemih yang juga akan menyebabkan sakit pinggang.
  • Pendarahan, apabila gejala sakit pinggang pada wanita pendarahan atau gangguan menstruasi maka penyebabnya bisa dikarenakan oleh organ reproduksi wanita yang sedang bermasalah seperti adanya kista bisa menyebabkan sakit pinggang yang disertai rasa sakit dan nyeri.
  • Sulit berjalan, beda halnya lagi apabila gejala sakit pinggang pada wanita yang berupa sulit berjalan. Gejala yang menyebabkan sulit berjalan bisa dikarenakan oleh penyakit hernia yang dialami oleh wanita maka dari itu akan sulit berjalan.
  • Sakit pinggang yang menyebar ke bagian lainnya, gejala sakit pinggang pada wanita yang parah dan juga mengganggu apabila rasa sakit disebebkan oleh cedera tulang atau sendi sehingga dampaknya akan menyebabkan sakit menyebar ke bagian tubuh yang lainnya juga. maka dari itu jaga kesehatan tubuh agar tidak cedera.

Gejala Sakit Pinggang Pada Wanita

Cara Beli Teh Herbulgari
Untuk Asam Urat, Sakit Pinggang, Rematik, Nyeri Sendi, Bengkak, Kram, Kesemutan, Sakit Kepala, Migran, Memperlancar Peredaran Darah

Harga Herbulgari

Harga Herbulgari Untuk Sakit Pinggang
1 Pack Herbulgari isi 10 saset

Harga Herbulgari 1 pack isi 10 saset = Rp.250.000,- 

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Herbulgari, Jumlah Pack, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk mementukan ongkos kirim)