Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gejala Tbc Akut

Tbc merupakan penyakit pada saluran pernapasan yang cukup serius karena juga bisa mematikan. Adanya infeksi pada paru paru yang parah menyebabkan proses bernapas akan terganggu ketika menderita tbc. tidak sedikit orang yang pernah mengalami tbc, karena penyakit tbc ini bisa dialami oleh siapa saja dan bisa menular juga. ada tbc yang ringan dan juga tbc akut yang parah sehingga membutuhkan pengobatan intensif. Karena ada infeksi pada paru sehingga tidak berfungsi dengan normal maka dari itu bisa menyebabkan gangguan pernapasan. Tbc yang akut biasanya akan menyebabkan kerusakan pada jaringan paru paru namun untuk tbc yang tidak terlalu parah masih bisa diatasi dengan mudah terlebih jika memiliki kekebalan tubuh yang bagus. oleh karena itu penting memiliki kekebalan tubuh yang kuat agar tidak mudah terinfeksi atau memicu gangguan kesehatan lainnya karena sistem kekebalan tubuh yang rendah. karena itu ada baiknya mengenal tbc akut agar bisa mencegahnya sehingga tidak mengalami hal ini.

Penyebab utama terjadinya tbc akut dikarenakan ada infeksi paru paru yang berasal dari basil Mycobacterium tuberculosis. Basil bisa ditemui pada udara yang kurang bersih atau pun ditemukan pada air liur penderita tbc sehingga jika berkontak langsung bisa tertular dan menyebabkan tbc. penyebab utamanya memang dikarenakan adanya infeksi namun ada beberapa hal juga yang meningkatkan seseorang menderita tbc akut juga, seperti :

  • Orang yang tinggal di pemukiman padat dan kumuh. Siapa pun memang berisiko untuk mengalami tbc namun risiko untuk menderita tbc semakin tinggi pada seseorang yang berada ditempat tinggal di daerah yang kumuh dan padat karena disebabkan oleh pengaruh udara di lingkungan tersebut memang kurang sehat jadi lebih berisiko menyebabkan penyakit tbc.
  • Petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB. Risiko tinggi untuk tertular oleh penyakit tbc sebenarnya pada petugas medis yang membantu pengobatan penderita penyakit tbc karena sering berkontak langsung terus menerus sehingga hal ini lah yang bisa menyebabkan tbc akut atau pun ringan.
  • Manula serta anak-anak. tbc termasuk penyakit paru paru yang disebabkan oleh infeksi dan infeksi lebih rentan terjadi pada seseorang yang memiliki kekebalan tubuh buruk. maka dari itu risiko untuk menderita penyakit tbc akut pada anak anak dan juga orang tua yang memang kekebalan tubuhnya rendah atau tidak stabil.
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya pengidap HIV, diabetes, kanker, serta orang yang kekurangan gizi. Seseorang yang memiliki kekebalan tubuh lemah bukan hanya anak anak dan orang tua saja tetapi juga bisa terjadi seseorang yang sedang menderita suatu penyakit khususnya penderita diabetes, kanker, penyakit hiv atau pada seseorang yang mengalami kekurangan gizi.
  • Pengguna obat-obatan terlarang. Penggunaan obat obatan terlarang sangat tidak baik untuk kesehatan, lebih buruk lagi cara pemakaiannya dengan menggunakan jarum suntik dan digunakan banyak orang atau bersama sama. Penularan tbc bisa melalui penggunaan obat obatan terlarang oleh sebab itu bisa menyebabkan penyakit tbc.
  • Orang yang kecanduan minuman keras. Pecandu minuman beralkohol bisa menderita penyakit liver serta meningkatkan risiko terjadinya penyakit tbc juga.
  • Pengguna tembakau, misalnya dalam bentuk rokok. Hampir 20 persen kasus TB dipicu oleh merokok. gangguan kesehatan pada saluran pernapasan memang rentan sekali karena rokok maka dari itu risiko untuk menderita tbc akut pun bisa pada pengguna rokok khususnya yang aktif.

Gejala Tbc Akut

Tbc akut yang disebabkan oleh apa pun biasanya tidak jauh berbeda gejala yang akan dirasakan. gejala tbc akut diawal biasanya tidak disadari oleh penderitanya karena seperti gejala gangguan pernapasan pada umumnya tetapi bisa semakin berkembang apabila infeksi semakin parah. gejala tbc akut yang bisa dialami oleh penderitanya adalah :

  • Gejala tbc akut Batuk-batuk yang bisa menjadi batuk berdahak. Batuk ini berlangsung selama 21 hari atau lebih.
  • Gejala tbc akut Batuk yang mengeluarkan darah.
  • Gejala tbc akut Dada yang terasa sakit saat bernapas atau batuk.
  • Gejala tbc akut Tidak nafsu makan.
  • Gejala tbc akut Penurunan berat badan.
  • Gejala tbc akut Demam dan menggigil.
  • Gejala tbc akut Berkeringat secara berlebihan pada malam hari.

Bisa melakukan pemeriksaan apabila mengalami Gejala tbc akut seperti diatas. Pemeriksaan yang bisa dilakukan memastikan benar mengalami tbc akut dengan rontgen dada, Tes Mantoux, Tes darah, Tes dahak. Jika sudah dipastikan maka ada obat tbc yang bisa digunakan untuk membunuh basil yang menyebabkan tbc. biasanya pengobatan dilakukan secara intensiv meskipun tidak perlu dirawat di rumah sakit. pengobatan dengan menggunakan obat obatan yang bisa membunuh bakteri. Namun, jika sembuh pun harus menjaga kesehatan tubuh karena ada kemungkinan untuk menderita kondisi yang sama juga nantinya.

Gejala Tbc Akut

Cara Pemesanan Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Pengobatan Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit

Harga Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Alami dan Herbal

Harga Obat TBC 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat TBC Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat TBC:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Tebefin Obat TBC, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa