Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kegunaan Bawang Bombay

Bawang ini berbeda dengan jenis bawang lainnya, karena ukurannya yang lebih besar di bandingkan dengan bawang lainnya. nama lain dari bawang bombay adalah Allium Cetza. Banyak sekali manfaat atau khasiat yang tertera pada bawang bombay ini, begitu juga dengan kandungannya. sekarang pun sudah banyak pula, orang yang menjual bubuk bawang bombay dengan harga ekonomis dan bisa kalian dapatkan di toko herbal dengan harga yang terjangkau.

Kegunaan Bawang Bombay

Ternyata ada beberapa orang yang tidak boleh mengkonsumsi bawang bombay. Dan orang tersebut adalah wanita hamil, pengidap gangguan pendarahan, pengidap kencing manis, alergi, diare dan pengidap batu ginjal.  siap yang tidak kenal dengan jenis bawang yang satu ini, yaitu bawang bombay yang sering kali di jadikan bumbu atau bahan masakan, agar rasanya lebih enak dan lezat.

Kegunaan Bawang Bombay

Penjelasan selanjutnya adalah mengenai manfaat bawang bombay untuk kesehatan tubuh. dan Kegunaan Bawang Bombay yaitu :

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Meningkatkan nafsu makan

Nafsu makan yang sering kali berkurang bisa menimbulkan tubuh makin kurus. Hal ini tentunya di sebabkan oleh berbagai macam pemicu, seperti timbulnya penyakit. apalagi bila hal ini terjadi pada anak yang bisa membuat kesehatan menurun dan kekurangan banyak gizi. Untuk meningkatkan nafsu makan, bisa di lakukan dengan banyak cara,  seperti mengkonsumsi vitamin. Dan bukan hanya itu saja yang dapat di lakukan, tapi mengkonsumsi bawang bombay pun ternyata bisa mengatasi masalah seperti ini. Kini bawang bombay pun sudah ada yang menjualnya berupa bubuk yang bisa lebih mudah untuk di gunakan.

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Melindungi dari alergi

Alergi yang bisa di alami mempunyai jenisnya, yaitu alergi makanan, alergi obat, alergi udara dan alergi bulu hewan. Bahkan sampai sekarang masih belum di ketahui, mengapa alergi bisa di alami oleh beberapa orang yang gejalanya bersin, gatal gatal, kulit merah, meradang serta membengkak. Alergi pun bisa juga menimbulkan sesak nafas. Agar hal ini tidak terjadi pada diri Anda, maka bisa dengan mengkonsumsi bawang bombay. Cara ini mudah sekali untuk di lakukan tanpa menimbulkan efek samping.

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Meningkatkan daya ingat

Tidak semua orang mempunyai daya ingat yang tinggi. agar memperkuat daya ingat caranya memang sangat banyak sekali. Seperti mengkonsumsi ikan salmon yang mengandung omega 3 dan itu bagus untuk otak. Tak hanya itu saja, melainkan ada cara lain yang bisa di pergunakan dengan mudah, yaitu mengkonsumsi bawang bombay yang bisa di makan langsung atau di olah.

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Mengatasi maag

Maag di bagi menjadi dua jenis, yaitu maag akut dan kronis. Maag adalah penyakit yang bisa membuat kita tidak bisa berjalan bahkan sangat lemah. Karena gejalanya akan mengalami nyeri di bagian perut, sampai ke ulu hati, mual, keringat dingin, wajah pucat dan memproduksi air liur yang lebih banyak.  Maag ini bisa dialami oleh siapa pun dan penyebabnya karena telat makan, suka mengkonsumsi makanan pedas dan asam. Mengatasi maag ini bisa dengan memanfaatkan dari jenis bawang-bawangan. Salah satunya bawang bombay.

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Mencegah sembelit

Sembelit adalah penyakit yang mengganggu sistem pencernaan di mana susah buah air besar. Masalah ini di sebabkan oleh berbagai macam hal, seperti mengkonsumsi makanan yang sembarangan dan jarang makan makanan yang berserat. Sembelit atau konstipasi yang bisa di rasakan oleh siapa pun bagi yang tidak menjaga makanan dengan baik kini dalam mengobatinya harus dengan menggunakan obat pencahar yang mujarab. Dan tidak juga ketinggalan cara mencegah sembelit, yaitu hanya cukup mengkonsumsi bawang bombay yang sudah di olah atau bisa juga di makan langsung.

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Mengobati hipertensi

Hipertensi yang sehari harinya di sebut dengan darah tinggi, termasuk golongan penyakit yang berbahaya. Penyakit ini di akibatkan oleh berbagai macam hal, seperti makanan yang berlemak dan berkolesterol. Untuk itu jauhi makanan seperti ini. dan asal kalian tahu, hipertensi ini bisa membuat penyakit jantung dan stroke muncul di tubuh kalian. hipertensi di mana tekanan darah normal berubah menjadi tinggi. untuk mengobatinya, kita bisa menggunakan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan Khasiat Bawang Bombay.

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Mengobati anemia

Anemia atau kurang darah dengan ciri ciri sering lemas, wajah pucat dan suka ngantuk. Anemia ini di sebabkan oleh beberapa hal, bisa karena pendarahan atau lain sebagainya. anemia penyakit yang bisa di obati dengan cara menggunakan ramuan herbal, seperti Khasiat Bawang Bombay. Bila bawang bombay ini di konsumsi dengan rutin, maka hasilnya di tubuh akan bagus.

  • Kegunaan Bawang Bombay Untuk Memperkuat tulang

Tulang yang berguna untuk menopang tubuh, bila mengalami masalah akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Dan tulang ini bisa  di sehatkan atau di perkuat jika kita menjalani pola hidup sehat.  menguatkan tulang, harus memperbanyak asupan yang mengandung kalsium. Selain itu juga bisa memakai Khasiat Bawang Bombay. (BY:DA).

Kegunaan Bawang Bombay

Cara Pemesanan Bawang Bombay

Harga Bawang Bombay

Bawang Bombay Bubuk

Harga Bawang Bombay Bubuk 1 Botol isi 90 gram = Rp.75.000

Cara Pemesanan Bawang Bombay :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Bawang Bombay, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa