Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kegunaan Bawang Lanang

Bawang Lanang termasuk bagian jenis bawang yang sudah sangat terkenal atau populer di dunia kecantikan maupun kesehatan. Ada banyak sekali manfaat yang terdapat pada Bawang Lanang dan Anda bisa menggunakannya yang dapat di campuri dengan bahan lainnya. Bawang Lanang berbeda dengan jenis bawang putih lainnya. Dan perbedaannya akan kami jelaskan pada penulisan artikel ini. Jika bawang putih pada umumnya memiliki beberapa bawang yang mengumpul tapi Bawang Lanang ini tidak yang hanya mempunyai satu butir saja.

Kegunaan Bawang Lanang

Bawang Lanang bisa kalian temukan di tempat penjualan obat-obatan herbal. Vitamin A, B, C, lemak, protein, zat besi, sulfur, kalori, kalsium dan minyak atsiri adalah kandungan Bawang Lanang. Untuk mengkonsumsi Bawang Lanang ini bisa di kunyah atau langsung di telah yang sudah di kupas. Atau bisa juga di jadikan lauk pauk. Bagi yang penyakitnya ingin sembuh, maka bisa mengkonsumsinya dengan rutin. Ke khasiatan Bawang Lanang lebih besar sebanyak enam kali lipat di bandingkan bawang lainnya.

Kegunaan Bawang Lanang

  • Kegunaan Bawang Lanang Untuk Mencegah penuaan dini

Penuaan yang dominan di alami pada usia yang menginjak 30 tahun ke atas rentan sekali di alaminya. Penuaan ini di tandai dengan adanya kerutan atau garisan di area wajah.  Penuaan bisa juga terjadi dengan cepat dan hal ini tentunya di sebabkan oleh beberapa faktor seperti stress dan penggunaan alat kosmetik. Apabila penuaan ini ingin di cegah, cukup dengan mengkonsumsi Bawang Lanang saja.

  • Kegunaan Bawang Lanang Untuk Mengurangi depresi

Depresi adalah penyakit yang mengganggu pikiran dan bisa berakibat kegilaan, jika pengatasian tidak di lakukan. Depresi di bagi menjadi 2, yaitu ringan dan berat. Penyakit depresi pun bisa dari stress. Agar depresi, yang di jalani berkurang, maka hal yang dapat di lakukan adalah dengan mengkonsumsi bawang putih lanang. Bila dil terapkan dengan rajin, maka hasilnya akan terlihat lebih cepat.

  • Kegunaan Bawang Lanang Untuk Mengurangi stress

Stress dibagi menjadi 2, yaitu distress dan eustress. Kedua jenis ini bisa di, alami oleh siapa pun. Dan pemicu terjadinya stress adalah karena masalah yang menimpa pada kehidupannya yang tak kunjung terselesaikan. Dan masalah tersebut bisa berupa rumah tangga, pekerjaan, perekonomian bahkan percintaan. Stress yang tidak cepat di obati bisa menimbulkan depresi. Bawang putih lanang lah yang bisa mengurangi ke stressan yang di alaminya.

  • Kegunaan Bawang Lanang Untuk Melancarkan saluran pencernaan

Pencernaan yang tidak lancar tandanya sedang mengalami konstipasi atau sembelit, dimana penyakit itu di sebabkan oleh makanan yang di konsumsi tidak mengandung serat. Melancarkan pencernaan bisa dengan cara memakan buah dan sayur serta obat pencahar. Tapi ada satu cara lagi yang bisa di gunakan dan ini ampuh sekali, yaitu mengkonsumsi bawang putih lanang.

  • Kegunaan Bawang Lanang Untuk Menyuburkan rambut

Rambut untuk seorang perempuan adalah mahkotanya yang harus selalu di jaga dan di rawat, agar tidak menimbulkan masalah. Sering kali masalah rambut terjadi pada siapa pun, baik usia muda maupun usia tua. Masalahnya tersebut seperti mengalami kerontokan, ketombe, rambut rusak, pecah-pecah dan kasar. Salah satunya yang sering terjadi adalah rambut rontok yang terkadang bisa tambah parah. untuk penyebabnya sendiri bisa karena dari makanan, sering menggunakan alat penata rambut, salah menggunakan shampo, bergonta ganti shampo, stress, menguncir terlalu kencang dan menyisir keadaan rambut yang masih basah.

Menyuburkan rambut pun bisa di lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya memakai bahan alami yang bahan tersebut mudah di temukan, seperti bawang lanang. Memang masih banyak yang belum mengetahuinya, bila bawang lanang bisa di  jadikan obat penyubur rambut. Tapi bila kalian memakainya secara rutin, maka hasilnya akan terlihat lebih cepat dan siapa pun bisa menerapkannya bagi yang mempunyai masalah sama seperti ini.

  • Kegunaan Bawang Lanang Untuk Mengobati sesak nafas

Sesak nafas yang bisa terjadi pada anak-anak bisa dari alergi dan penyakit asma yang memang sudah di deritanya sejak lama. Bahkan orang yang terkena sesak nafas bisa membuat mereka tidak sadarkan diri. Sesak nafas yang artinya saluran nafas terganggu, sangat berbahaya sekali bila terjadi. Dan hal ini harus segera di atasi dengan cepat yang caranya hanya menggunakan bawang putih lanang. Untuk mengkonsumsinya, sebenarnya bisa di lakukan dengan cara dijadikan lauk pauk. Cara kerja yang di lakukan oleh bawang lanang sangat efektif sekali dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping.

  • Kegunaan Bawang Lanang Untuk Mengobati pegal linu

Pegal linu yang sering kali di alami oleh para orang tua yang tentunya sudah berumur, di sebabkan oleh berbagai hal, seperti adanya radang sendi, terserang penyakit rematik dan asam urat. Bagi yang merasakan linu di bagian sendinya, segeralah melakukan pengobatan yang tepat dan jangan sembarangan mengkonsumsinya, sebab bisa berakibat fatal. Salah satunya adalah dengan menggunakan bawang putih lanang. Cara ini mudah sekali untuk di, lakukan dan langsung saja mengkonsumsinya secara mentah yang sudah di kupas terlebih dahulu. (BY:DA).

Kegunaan Bawang Lanang

Cara Pemesanan Bawang Lanang (Tunggal)

Harga Bawang Lanang (Tunggal)

Distributor Bawang Lanang (Tunggal)
Distributor Bawang Lanang (Tunggal)

Harga Bawang Lanang (Tunggal) 1 Pack isi 500 gram = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan Bawang Lanang (Tunggal) :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Bawang Lanang (Tunggal), Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa