Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kegunaan Biji Pala

Kandungan yang terdapat pada biji adalah minyak atsiri sekitar 14%. Sekarang sudah banyak orang yang menjual biji pala, ini sebagai kapsul agar lebih gampang untuk mengkonsumsinya dalam menyembuhkan penyakit. Dan kalian bisa menemukannya di toko herbal dengan harga yang cukup terjangkau. kapsul biji pala ini memiliki sifat antimetik yang artinya, senyawa yang bisa menyembuhkan rasa mual dan muntah. kapsul biji kepala ini juga tidak ada efek sampingnya dan aman di gunakan dalam jangka waktu panjang.

Kegunaan Biji Pala

Untuk penyimpanannya bisa di letakkan pada tempat yang kering dan hindari dari jangkauan anak anak. sebelum mengkonsumsi biji pala sebaiknya di gunakan sebelum makan sekitar 30 menit. Biji pala ini sering di gunakan untuk di jadikan bumbu masakan, agar lebih lezat. Dan tidak semua masakan di tambahi biji pala. Biji pala ini memiliki bahasa latinnya yaitu myristica fragrans yang berasal dari kepulauan belanda, maluku. Rempah rempah ini sering di katakan sebagai “si tua” pada karya pinus.

Kandungan Biji Pala

  • Minyak atsiri
  • Saponin
  • Miristisin
  • Elemisi
  • Enzim
  • Lipase
  • Pektin
  • Lemonena
  • Sama oleanolat

Kegunaan Biji Pala

Apapun bahan alami yang dipakai atau di konsumsi pasti memiliki khasiatannya bagi tubuh. begitu juga dengan biji pala ini. dan Kegunaan Biji Pala adalah :

  • Kegunaan Biji Pala Untuk Meningkatkan daya ingat otak

Seseorang memiliki daya ingat yang berbeda beda. Dan daya ingat ini terletak di bagian otak. Bagi yang lemah akan mengingat sesuatu apapun dan cepat lupa, maka hal paling harus di atasi adalah di bagian otaknya yang membutuhkan suplemen yang cukup. Banyak cara yang bisa di jadikan obat daya ingat dan itu harus yang efektif dan ampuh. Jangan sembarangan memilih yang malah nantinya bisa membuat otak mengalami masalah lain. Selain memperbanyak omega 3, bisa juga dengan menggunakan biji pala. Biji pala yang bisa di temukan dengan mudah, salah satunya di toko herbal.

  • Kegunaan Biji Pala Untuk Mencegah parkinson dengan perbaikan waktu tidur

Parkinson adalah penyakit yang mengganggu kesehatan tulang. Penyakit ini merupakan degenarasi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berguna untuk mengatur pergerakan tubuh. gejala yang di rasakan adalah merasakan lemah, sebagian tubuh lebih kaku, gemetaran, tremor makin parah dan menyebar, otot terasa kaku dan fleksibel, pergerakan menjadi lambat dan berkurangnya keseimbangan dan juga koordinasi tubuh. bukan hanya ini saja yang akan di alami, tapi susah tidur / insomnia, konstipasi, penciuman akan hilang / anosmia, daya ingat yang bermasalah, depresi dan cemas.  Untuk mencegah penyakit parkinson yaitu bisa dengan biji pala yang sudah di olah. Cara ini mudah sekali untuk di lakukan, tanpa menimbulkan efek samping serta cara kerja pada biji pala begitu efektif.

  • Kegunaan Biji Pala Untuk Meredakan nyeri otot dan sendi

Ketiak nyeri yang di rasakan pada sendi dan otot, pasti aktivitas yang di jalani merasa terganggu. Biasanya bila hal ini terjadi, di sebabkan oleh berbagai macam hal, seperti timbulnya penyakit asam urat, rematik dan lainnya. Agar ke nyerian yang di alami bisa mereda atau berkurang, pijatlah dengan menggunakan minyak but-but. Selain minyak ini, kalian juga bisa memanfaatkan biji pala untuk proses penyembuhannya. Bila dengan rutin cara ini di pakai, maka masalah yang di alami bisa sembuh dengan cepat.

  • Kegunaan Biji Pala Untuk Mengobati infeksi ginjal

Ginjal yang mengalami infeksi bisa berbahaya sekali bila tidak di atasi dengan cepat. Menyembuhkan ginjal yang terinfeksi bukan perkara yang mudah untuk di jalankan. Jadi bila ingin mengalami ini semua, maka hal yang paling tepat untuk di lakukan adalah penyembuhannya yang caranya menggunakan biji pala.

  • Kegunaan Biji Pala Untuk Mengatasi insomnia

Susah tidur atau di sebut insomnia bila terjadi pada diri Anda bisa mendatangkan penyakit lain. Dan wajah pun menjadi terlihat lebih tidak sehat. Untuk mengatasi insomnia ini bisa dengan biji pala. Kantung mata hitam, lingkaran mata hitam merupakan efek dari susah tidur.

  • Kegunaan Biji Pala Untuk Meredakan sakit gigi

Sakit gigi ini di sebabkan oleh faktor yang beraneka ragam, seperti mengkonsumsi makanan yang manis, jarang menggosok gigi dan gusi membengkak. Sakit gigi yang bisa di alami oleh siapa saja, dari mulai anak anak maupun dewasa. bagi yang mengalami hal ini, pasti tidak bisa mengkonsumsi makanan dan minuman, dan nantinya menimbulkan rasa nyut nyuttan. Menghilangkan sakit gigi atau menguranginya bisa dengan menggunakan kapsul biji pala. Sama sekali tidak menimbulkan efek samping dan bukan hanya sakit gigi saja yang bisa di sembuhkan oleh biji pala, karena masih banyak lagi seperti paragraf yang tertera di bawah ini.

  • Kegunaan Biji Pala Untuk Melancarkan pencernaan

Pencernaan tersendat (susah buang air besar) itu merupakan masalah yang sering kali di alami oleh setiap orang. sebenarnya masalah ini di akibatkan oleh makanan yang di konsumsi selama sehari hari dan tentunya kurang buah dan sayur. untuk melancarkan pencernaan lebih baik menggunakan kapsul biji pala. (BY:DA).

Kegunaan Biji Pala

Cara Pemesanan Biji Pala

Harga Biji Pala

Kapsul Biji Pala

Harga 1 Botol Kapsul Biji Pala isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10 – 20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Biji Pala :

SMS ke 0878-8856-6863 , tuliskan : Pesan Kapsul Biji Pala, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap