Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kegunaan Kacang Kenari

Bukan hanya penyakit saja yang bisa di atasi oleh kacang kenari ini, tapi pada kecantikan pun dapat di tangani oleh kacang kenari yang bisa di jadikan obat pencegah rambut rontok. kandungan kacang kenari yaitu vitamin B kompleks dan vitamin E, serta masih banyak lagi. jenis kacang yang satu ini berasal dari negara indonesia lebih tepatnya adalah sulawesi selatan. Sering kali kacang kenari ini di jadikan sebagai campuran makanan dan topping pada kue. Rasa yang di milikinya sangat lezat.

Kegunaan Kacang Kenari

Pohon pada kacang kenari termasuk jenis pohon bergenus juglans yang sebagian besar ada di negara persia atau inggris. Setiap tahunnya kacang kenari meningkat sehingga dalam memproduksinya makin banyak. kita bisa menemukan kacang kenari di berbagai tempat, salah satunya di toko herbal dengan harga kacang kenari yang terjangkau. Ada dua jenis kacang kenari ini, yaitu sudah di kupas dan belum terkupas. Perlu di ketahui, ternyata kacang kenari ini merupakan bahan utama makanan berkuah di negara iran.

Kegunaan Kacang Kenari

  • Kegunaan Kacang Kenari Untuk Mencegah penuaan

Penuaan yang terjadi di wajah bisa membuat kita terlihat lebih tua.  Dan penuuan ini tidak hanya di alami pada usia yang sudah tidak lagi muda, melainkan remaja pun bisa mengalami penuaan. Tanda tandanya yaitu timbulnya garis atau kerutan di area wajah, seperti daerah dagu, leher, pipi dan jidad. Masalah seperti ini di sebabkan oleh berbagai macam hal, yaitu stress, penggunaan barang kosmetik dan terkena sinar matahari langsung. Mencegah penuaan ini bisa dengan cara menjalankan perawatan ke dokter kecantikan. Namun cara ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, maka dari itu, cara lain yang lebih efektif dan semua orang bisa menerapkannya adalah dengan menggunakan kacang kenari.

  • Kegunaan Kacang Kenari Untuk Mencegah ketombe

Ketombe adalah masalah yang terjadi pada rambut, yang bisa membuat gatal-gatal, di sebabkan oleh berbagai macam hal. Penyebab ketombe yang identik dengan warna putih adalah karena tidak cocok menggunakan shampo dan sering menggonta gantinya. Ketombe ini bisa bisa di obati dengan bahan alami, yaitu minyak kelapa. Dan bila tidak ingin mengalami ketombe bisa di cegah menggunakan kacang kenari. Ketombe yang biasanya jika kita sisir akan rontok dan akan membuat rasa malu ketika orang melihatnya.

  • Kegunaan Kacang Kenari Untuk Mencegah rambut rontok

Rambut rontok adalah masalah rambut yang kerap kali di alami oleh orang baik wanita dan perempuan. Rambut rontok yang secara terus menerus bisa membuat ketipisan dan kebotakan. Untuk mencegahnya, agar tidak terjadi hal, seperti ini bisa dengan memanfaatkan kacang kenari. Penyebab rambut rontok pun bisa di akibatkan oleh penggunaan alat penata rambut, seperti catokan dan hairdryer, stress, makanan yang kurang nutrisi, penggunaan shampo yang tidak cocok, sering mengganti shampo dan sering terpapar sinar uv.

  • Kegunaan Kacang Kenari Untuk Mengatasi disfungsi ereksi

Tidak mampu untuk mencapai atau memertahankan ereksi pada penis yang di gunakan untuk senggama yang memuaskan. Ada sebagian pria yang mengalami disfungsi ereksi yang tentunya tak dapat mencapai orgasme. Penyakit ini sering di sebut dengan impoten. Penyebab disfungsi ereksi pun bisa dari adanya kelainan pembuluh darah, kelainan persyarafan, obat obatan, kelainan pada penis dan masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual. Masalah seperti ini pun jangan di anggap sepeleh yang bisa berdampak buruk bagi keutuhan keharmonisan rumah tangga. Mengatasi disfungsi ereksi pun bisa lebih baik memakai bahan alami, agar tidak menimbulkan efek samping dan salah satunya mengkonsumsi kacang kenari.

  • Kegunaan Kacang Kenari Untuk Mencegah infeksi

Tubuh yang mengalami infeksi sangatlah berbahaya. Tidak satu pun orang yang ingin merasakan hal seperti ini. Agar infeksi tidak terjadi, maka yang di butuhkan adalah bagaimana cara mencegahnya yang paling tepat. Caranya yaitu hanya mempergunakan kacang kenari. Kacang kenari ini bisa di campurkan ketika Anda sedang membuat kue atau menjadi topping dalam sebuah makanan.

  • Kegunaan Kacang Kenari Sebagai antioksidan

Manfaat kacang kenari yaitu bisa di jadikan untuk antioksidan. Antioksdian berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh. maka dari itu, jenis kacang inilah yang sangat penting untuk di konsumsi oleh tubuh.

  • Kegunaan Kacang Kenari Untuk Pelembab wajah

Sebelum menggunakan bedak untuk di usapkan di bagian muka, agar lebih tahan lama, yang harus di lakukan adalah memakai pelembab wajah. Jangan salah pelembab yang nantinya bisa membuat kulit wajah bermasalah. Dan pelembab alami yang bagus adalah kacang kenari mengandung vitamin E di dalamnya.

Kandungan Kacang Kenari

  • Vitamin E
  • Antioksidan
  • Vitamin B kompleks
  • Folat
  • Riboflavin
  • Thiamin
  • Asam lemak omega 3
  • Asam lemak tak jenuh
  • Asam lemak jenuh rendah
  • Asam amino
  • L-argini
  • Kaya serat
  • Protein

Cara Menggunakan Kacang Kenari

  • Bisa di campurkan pada pembuatan kue
  • Di jadikan topping sebuah makanan. (BY:DA).

Kegunaan Kacang Kenari

Cara Pemesanan Kacang Kenari

Harga Kacang Kenari

Kacang Kenari

Harga Kacang Kenari Mentah 1 Pack isi 500 gram = Rp.100.000

Cara Pemesanan Kacang Kenari :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kacang Kenari, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa