Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kesemutan Pada Tangan dan Kaki

Jika mengalami mati rasa yang terjadi sesaat atau pun lama maka sebaik nya tidak di biarkan, karena bisa menjadi indikasi ada nya penyakit di dalam tubuh. pengertian kesemutan sendiri merupakan ada nya mati rasa yang bisa terjadi hanya sesaat pada bagian tubuh tertentu. Mati rasa pada bisa menyebabkan hilang nya kontrol untuk fungsi dari organ tubuh yang mengalami kesemutan. Hilang kontrol seperti melepaskan benda yang sedang di pegang sangat bahaya dan bisa terjadi jika kesemutan. Karena hal itu bisa bahaya, jika sedang membawa benda yang penting karena bisa hilang tanpa disadari atau juga bahaya jika sedang menggunakan kendaraan. Maka dari itu kesemutan bukanlah gangguan kesehatan yang ringan dan segara di tangani dengan baik.

obat kesemutan
obat kesemutan

Kesemutan sering nya dialami oleh orang tua, terlebih yang memiliki penyakit. tetapi di usia muda pun bukan nya tidak mungkin jika mengalami kesemutan. Faktor kondisi kesehatan yang paling utama menjadi penyebab kesemutan. Bagian bagian tubuh yang paling sering mengalami kesemutan hanya bagian kaki dan juga tangan. Namun, karena kaki dan tangan merupakan organ yang penting sehingga jika terjadi juga bahaya walaupun hanya dua bagian tubuh saja. kesemutan juga pasti pernah dialami oleh setiap orang, karena merupakan suatu hal yang wajar. Tetapi akan tidak wajar jika kesemutan terlalu sering dialami atau pun dengan waktu yang lama.

Penyebab Kesemutan

Bahaya nya kesemutan jika dialami terlalu lama dan juga sering dialami bahkan bisa mengalami setiap hari. karena bisa jadi ada nya penyakit dan kesemutan merupakan tanda alami dari tubuh yang ingin memberikan sinyal ada nya penyakit. kesemutan juga akan bahaya jika hingga bisa menyebabkan hilang kontrol pada bagian tubuh yang sedang terserang kesemutan karena hal itu bisa menyebabkan kondisi kesehatan yang menurun. Ada beberapa penyakit yang atau gangguan pada tubuh yang bisa menyebabkan kesemutan terjadi. Dan berikut beberapa hal yang bisa menjadi penyebab kesemutan :

  • Gangguan pada saraf

Penyebab dari kesemutan yang bisa terjadi salah satu nya dari ada nya salah satu bagian saraf yang terganggu seperti terjepit. Terjepit nya saraf bisa di sebabkan oleh ada nya kecelakaan seperti jatuh atau pun ada nya pergeseran saraf karena pada saat merubah posisi terlalu cepat sehingga menyebabkan saraf terjepit dan menyebabkan kesemutan.

  • Aliran darah terhambat

Selain karena saraf yang terjepit, kesemutan juga bisa dari akibat kurang darah atau aliran darah yang terhambat. Akibat aliran darah yang terhambat maka salah satu gejala yang bisa dialami selain pusing kepala juga menyebabkan kesemutan.

  • Kadar gula darah tinggi

Kadar gula darah yang tinggi akibat insulin yang sedikit bisa menyebabkan kesemutan, karena bisa mengganggu aliran darah juga. maka dari itu penderita penyakit diabetes lebih sering mengalami kesemutan baik pada tangan atau pun pada kaki nya.

  • Penyakit stroke

Gejala dari penyakit stroke sebelum mati rasa atau benar benar lumpuh di bagian tubuh tertentu yaitu kesemutan sehingga hati hati jika terlalu sering mengalami kesemutan karena bisa menjadi gejala penyakit stroke. Dan hal ini juga bisa terjadi jika kadar kolesterol yang tinggi maka akan semakin buruk kondisi nya.

  • Pola hidup tidak sehat

Akibat pola hidup yang tidak sehat pun bisa menyebabkan kesemutan. Pola hidup yang tidak sehat seperti merokok dan juga jarang berolahraga merupakan kebisaan buruk yang secara tidak langsung yang memicu kesemutan.

Obat Kesemutan

Jika terjadi nya kesemutan yang sudah parah karena kondisi penyakit atau pun bukan maka tidak baik jika di diamkan begitu lama karena bisa semakin parah. maka dari itu jika telah mengalami gejala kesemutan atau pun terlalu sering nya mengalami kesemutan maka sebaik nya melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan kesehatan bisa di lakukan untuk membantu mengetahui penyebab dari kesemutan. Jika telah mengetahui penyebab dari kesemutan maka bisa dengan menggunakan obat kesemutan herbal yang aman di gunakan. Obat kesemutan herbal bisa membantu mengatasi kesemutan yang sering kambuh, dan jika ingin menggunakan obat kesemutan herbal maka bisa menggunakan obat kesemutan seperti di bawah ini :

  • Daun dewa

Obat kesemutan alami yang bisa di gunakan untuk menyembuhkan kesemutan salah satu nya dengan menggunakan daun dewa. Daun dewa memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah sehingga akan membantu mengatasi kesemutan secara alami.

  • Madu

Madu merupakan pemanis alami yang juga bisa di jadikan obat kesemutan. Jika terjadi kesemutan maka bisa mengkonsumsi madu beberapa sendok makan yang bisa membantu untuk meringankan kesemutan.

  • Air jahe

Minum air jahe yang manfaat untuk menghangatkan tubuh ternyata khasiat lain nya juga bisa di gunakan untuk menjadi obat kesemutan. Jika kesemutan di sebabkan oleh asam urat maka juga bisa menggunakan air jahe untuk mengatasi nya. sehingga air jahe merupakan salah satu obat kesemutan.

  • Mengkonsumsi ikan

Ikan juga bisa di konsumsi bukan hanya untuk mengatasi lapar, tetapi juga mengatasi kesemutan. Ikan yang bisa di konsumsi mengatasi kesemutan yaitu ikan salmon.

Kesemutan

Cara Pemesanan Obat Kesemutan Propolis

Untuk Mengatasi Berbagai Keluhan Kesemutan Secara Alami

Harga Obat Kesemutan Propolis 1 botol isi 6ml = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat: SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Obat Kesemutan Propolis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap