Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Khasiat dan Kandungan Spirulina

Cuaca ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini patut diwaspadai. Pergantian musim silih berganti dari mulai hujan hingga musim kemarau. Musim kemarau pun untuk di negara indonesia jarang sekali terjadi yang ada hujan. Pada cuaca seperti ini tubuh kita perlu sistem imun yang baik agar tetap kuat menghadapi perubahan cuaca.

Untuk itu perlu menjaga kesehatan, menjaga kesehatan sebenarnya mudah asalkan kita mau menjalakannya yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat terutama pada kita yang harus mengonsumsi makan yang mengandung serat, nutrisi serta vitamin agar semua itu memenuhin kebutuhan asupan tubuh kita.

Sel tubuh kita menyerap makanan yang kita konsumsi, untuk itu konsumsilah makanan yang memiliki kandungan yang baik untuk tubuh kita. Tubuh yang sehat dapat menangkal serang penyakit baik dari dalam tubuh maupun serang penyakit dari luar. Penyakit di indonesia sudah banyak sekali dan beranekaragam, hmm beranekaragam seperti pakaian saja.

Mengonsumsi makanan serta buah dan sayuran sangat penting untuk menjaga kekebalan daya tahan tubuh. karena kandungan buah dan sayuran mengandung vitamin yang cukup banyak dan dapat menjaga kondisi tubuh lebih baik. Jika tubuh kekurangan buah dan sayuran bisa mengakibatkan tubuh menjadi mudah lelah, lesu, lemah, dan wajah menjadi pucat. Iya tentu saja, Buah dan sayuran adalah sumber berbagai mineral dan vitamin bagi tubuh. Tubuh membutuhkan 45 zat gizi  tiap harinya.

Sebanyak 20 dari zat gizi tersebut bersifat esensial. Artinya, tak bisa ditawar, harus ada dalam makanan harian. Masalahnya, kita sering mengonsumsi makanan secara tidak lengkap, ketidak lengkapan ini dapat menyebabkan daya tahan tubuh lemah.

Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari buah dan sayuran adalah mengonsumsinya sebanyak mungkin, dengan variasi warna yang beragam. Pasalnya,  tiap buah dan sayuran memiliki keunggulan masing-masing, yang bila digabungkan menjadi satu, bisa meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Dan lakukan olahraga, karena berolahraga pada cara dasarnya adalah untuk melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh. yang membuat pasokan nutrisi ke seluruh tubuh optimal. Berjalan cepat selama 45 menit adalah pilihan olahraga paling mudah. Meski sederhana, olahraga ini memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, memperbaiki metabolisme tubuh, dan meningkatkan imunitas. Olahraga ini juga cocok dilakukan oleh siapa saja dari segala usia.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan  secara rutin 6 kali seminggu. Melakukan sekaligus aktivitas olahraga selama berjam-jam dalam sehari bisa menyebabkan penambahan radikal bebas yang mengakibatkan tubuh menjadi sakit. Minimal anda dapat melakukan seminggu sekali jika tidak ada waktu dalam 6 hari.

Olahraga bersama keluarga, sahabat, teman atau kekasih jauh lebih menyenangkan, selain mendapatkan kesehatan tubuh kita juga dapat merasakan kebahagian tersendiri.

Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

Kandungan komposisi Spirulina :

  1. Kandungan proteinnya 3x lebih tinggi dari daging sapi
  2. Kalsiumnya 6x lebih tinggi dari pada susu
  3. Zat besinya 100x lebih tinggi dari pada bayam
  4. Klorofilnya 20x lebih tinggi dari pada wheatgrass
  5. Vitamin B12 nya 4x lebih tinggi dari pada hati sapi
  6. Betakarotennya 25x lebih tinggi dari pada wortel
  7. Vitamin B1 spirulina 16x lebih tinggi dari pada ikan sardin atau 8 mangkuk nasi
  8. Vitamin B2 spirulina 4x lebih tinggi dari pada kentang
  9. Vitamin B3 spirulina 8x lebih tinggi dari pada buah lemon
  10. Vitamin B6 spirulina 4x lebih tinggi dari pada asparagus
  11. GLA (Glamma Linoleic Acid) spirulina 3x lebih tinggi dari pada bunga primrose

Spirulina membantu menjaga kesehatan tubuh anda yang menjaga kekebalan daya tahan tubuh dari serangan dan penyakit yang akan menyerang tubuh anda. spirulina aman tidak mengandung efek samping yang negatif. Kandunganya yang kaya akan manfaat serta berfungsi baik dalam tubuh.

Manfaat Spirulina dan Khasiat Spirulina :

  1. Superfood yang berguna untuk meningkatkan gizi dalam tubuh yang diperlukan manusia dalam seharinya.
  2. Dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang dapat melewan infeksi pada tubuh yang disebabka oleh virus, bakteri, parasit ataupun kuman-kuman
  3. Dapat menyehatkan darah dan melancarkan peredaran darah
  4. Antioksidan alami & Anti kanker dapat mengencilkan resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.
  5. Detoksifikasi, klorofil didalam spirulina dapat membuang racun dalam tubuh dan mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap
  6. Dapat memperbaiki sistem pencernaan.

garis

Cara Pemesanan Spirulina Luxor

Jual Spirulina Luxor Tradisional, Herbal dan Alami Makanan Terlengkap Untuk Kesehatan Yang Membersihkan dan Memberi Gizi

Jual Kapsul Spirulina Luxor
Jual Kapsul Spirulina Luxor

Harga 1 Botol Spirulina Luxor Isi 200 Kapsul/botol dengan Harga Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Spirulina Luxor:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Spirulina Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa