Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Khasiat Kulit Manggis untuk Kecantikan

Kulit manggis saat ini menjadi Trending Topik bagi masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai masalah penyakit. dari masalah penyakit yang ringan sampai masalah penyakit yang berat. Namun kebanyakan dari kita, hanya mengkonsumsi daging buahnya saja lalu mengabaikan kulitnya dan terbuang sia-sia.

Khasiat Kulit Manggis untuk Kecantikan

Padahal kulit manggis sangat memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita. Yang menjadi pembeda antara daging dan kulit buah manggis ini adalah :

Dari segi rasa :

Dilihat dari segi rasanya tentu kita semua akan memilih daging buah manggis, karena memiliki rasa yang khas serta lebih manis, sedangkan kulit manggis memiliki rasa yang lebih asam dan pahit.

Dari segi kandungan nutrisi :

Daging buah manggis dan kulit manggis ini memiliki kandungan nutrisi yang beragam dan hampir sama, namun kandungan Xanthone atau antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih banyak persentasenya dibandingkan dengan daging buah manggis.

Dari perbedaan diatas antara daging buah manggis dan kulit manggis kita tau semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun fungsinya sama yaitu sangat bermanfaat untuk tubuh.  Kulit manggis sudah sangat terkenal khasiatnya, namun di artikel ini akan membahas tentang khasiat kulit  manggis untuk kecantikan. Namun sebelum kita mengetahui tentang khasiat kulit manggis untuk kecantikan, kita perlu mengetahui kandungan apa saja yang ada didalam kulit manggis.

Kandungan dalam kulit Manggis

Kulit Manggis mengandung senyawa Xantone, Tanin, Anti inflamasi,anti mikroba, antosianin. Kandungan Xantone yang ada didalam kulit manggis meliputi

  • Alfamangostin
  • Betamangostin
  • Flavonoid epicatechin
  • Garcinon B
  • Gartanin
  • Mangostanol
  • Mangostenol
  • Mangostenon B
  • Mangostin
  • Mangostinon A
  • Tovophyllin B
  • Trapezifolixanthone

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kecantikan

  • Khasiat Kulit Manggis Untuk Kecantikan untuk mencerahkan kulit

Jika anda mengalami masalah kulit kering dan kusam, anda dapat mengatasinya dengan menggunakan atau mengkonsumsi kulit manggis, karena kandungan vitamin C yang ada didalam kulit manggis dapat membuat kulit menjadi cerah, serta dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada pori-pori kulit wajah. Vitamin C sudah dipercaya sejak dahulu dan terbukti dapat mencerahkan kulit dan sudah banyak digunakan pada berbagai macam merek pemutih kulit.

  • Khasiat Kulit Manggis Untuk Kecantikan untuk mencegah penuaan dini

Kulit manggis mengandung kaya akan antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini seperti tanda keriput pada wajah. Jangan berpatok pada usia muda, jika anda menggunakan kosmetik yang salah, sehingga membuat wajah anda menjadi rusak dan terlihat tambah tua. Untuk mengatasinya anda perlu menggunakan atau mengkonsumsi kulit manggis, karena kulit manggis mampu menghilangkan keriput di wajah anda akibat salah penggunaan kosmetik maupun sinar matahari atau serangan radikal bebas.

  • Khasiat Kulit Manggis Untuk Kecantikan untuk membuat kulit tampak lebih kencang dan lebih halus

Untuk membuat kulit wajah agar tampak lebih kencang dan halus, anda perlu menggunakan atau mengkonsumsi kulit manggis. Karena kulit manggis mampu memicu pembentukan kolagen yang diperlukan dalam menjaga kulit agar tetap kencang dan lebih halus. Selain itu dalam penggunaan kulit manggis untuk kecantikan, tidak adanya efek samping yang merugikan.

  • Khasiat Kulit Manggis Untuk Kecantikan untuk mengobati jerawat

Jerawat kecil yang tumbuh disekitar wajah anda terkadang membuat kepercayaan diri anda menjadi menurun. Untuk mengobati jerawat juga jangan sembarangan, jika anda tidak cocok dengan pemakaian kosmetiknya akan membuat jerawat muncul lebih banyak. penyebab jerawat muncul yaitu kulit yang sensitif akan membuat jerawat bertambah apalagi jika terkena debu, polusi, sinar matahari dan sebagainya, maka radikal bebas akan dengan mudah masuk menyerang kulit wajah anda yang sensitif. Kini ada cara yang lebih alami dan herbal, yaitu dengan menggunakan kulit manggis yang memiliki anti inflamasi sehingga dapat mengobati jerawat anda dan mencegah timbulnya jerawat di kemudian hari.

  • Khasiat Kulit Manggis Untuk Kecantikan untuk menghilangkan flek hitam

Flek hitam yang ada di wajah disebabkan oleh faktor gen,hormon, sinar uv, kosmetik sehari-hari, dan sering mengkonsumsi obat-obatan yang memicu terjadi pigmentasi kulit. Kadang juga flek hitam bisa disebabkan oleh bekas jerawat yang tak kunjung hilang. Untuk mengatasi flek hitam yang menempel pada wajah ini dapat menggunakan atau mengkonsumsi kulit manggis. Selain flek hitam diwajah anda akan hilang, namun juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit yang baru.

Cara Membuat Masker dari Kulit Manggis

  1. Siapkan 2 buah kulit manggis yang sudah di bersihkan terlebih dahulu, kemudian di blender dengan 1/2 gelas air.
  2. setelah itu peras airnya dan diamkan hingga  3 jam, setelah itu buang airnya sisakan endapan kulit manggis.
  3. endapan kulit manggis inilah yang bisa dijadikan masker, oleskan keseluruh permukaan wajah anda terutama yang bermasalah seperti jerawat, keriput dan flek hitam.
  4. gunakanlah masker ini saat malam hari sebelum tidur, dan keesokan harinya baru dibilas. Semoga bermanfaat!.(BY:OV)

Khasiat Kulit Manggis untuk Kecantikan

Cara Beli Kulit Manggis Kapsul

Jual Kulit Manggis Asli Untuk Mengobati Tekanan Darah Tinggi, Sariawan, Pengobatan Kanker, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Memelihara Kesehatan Kulit dan Tubuh

Harga Kapsul  Kulit Manggis

Harga Kapsul  Kulit Manggis isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Kapsul Kulit Manggis:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Kulit Manggis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap