Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Mungkin anda semua ini sudah tidak asing lagi mendengar yang nama nya buah manggis. Buah yang bentuk nya bulat dan berwarna hitam, berisi daging sebanyak enam buah dan berwarna hitam serta mempunyai rasa yang manis asam sehingga banyak orang yang menyukai nya.

Buah manggis atau garicinia mangostana yang tumbuh dengan liar dihutan dan juga di daerah pegunungan yang di mana pohon nya itu memiliki ketinggian dengan ukuran15 meter tapi tidak dapat berubah atau pun memakan waktu yang cukup lama seperti lebih dari 10 tahun. Negara indonesia ini adalah negara yang mempunyai banyak keanekaragaan hayati yang sangat melimpah dan salah satu nya itu dapat menghasilkan produksi buah manggis ke berbagai negara luar.

Mungkin anda semua sudah tahu kalau buah manggis ini telah di percayai akan kandungan gizi nya yang sangat bermanfaat  di dalam nya, namun selain buah nya ternyata bagian kulit manggis pun memiliki kandungan dan manfaat yang sangat bagus sekali. dan berikut ini saya akan menjelaskan beberapa kandungan yang ada di dalam kulit manggis.

buah-manggis-
Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Berikut ini beberapa kandungan yang ada di dalam Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh adalah :

  1. Kandungan xanthone

Kandungan ini adalah kadungan antioksidan yang ada di dalam kulit manggis dan mempunyai jumlah manfaat yang sangat banyak sekali, misalnya itu memiliki sifat kandungan anti inflamasi, kandungan anti bakteri, kandungan anti diabetes, kandungan anti jamur, kandungan anti kanker, kandungan anti virus yang di mana semua itu dapat di jadikan sebagai peningkat kekuatan pada sistem imun tubuh manusia.

Dan kandungan antioksidan ini memiliki 14 kandungan yang sangat menonkol dan bagus sekali salah satunya itu  alfa mangostin. Alfa mangostin ini sebuah kandungan senyawa yang bentuknya itu karsinogen pada sebuah kolon. Dan kandungan senyawa ini telah mendapatkan sebuah sokongan yang brasal dari mangostin atau sama sama turunan dari kandungan xanthone yang di mana mempunyai fungsi untuk memproteksi tubuh dari serangan virus  yang di akibatkan karena penyakit.

  1. Kandungan tanin

Kandungan tanin merupakan kandungan senyawa yang mempunyai aktivitas misalnya itu seperti kandungan antioksidan yang fungsi nya itu untuk menghambat terjadinya kandungan enzim misalnya itu seperti DNA topoisomerase, kandungan anti diare, kandungan hemostatik,  anti hemoroid dan mencegah terjadinya perkembangan tumor yang bisa menimbulkan terjadinya penyakit kronis.

  1. Kandungan antosianin

Kandungan antosianin yang ada di dalam kulit manggis ini memiliki fungsi yang di mana fungsinya itu sama seperti kandungan antioksidan yang memiliki peranan yang sangat penting dan mampu mencegah terjadinya penyakit kronis misalnya itu penyakit diabetes mellitus, penyakit kanker, dan penyakit kardiovaskular.

Kandungan antosianin ini bukan Cuma ada di dalam buah manggis tapi kandungan ini juga ada pada buah stoberi, buah apel, buah raspberi dan beberapa buahan lain nya.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh adalah :

  1. Kulit manggis dapat mencegah terjadinya penyakit anemia

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh mampu mempromosikan sel darah merah dan dapat mencegah terjadinya penyakit anemia. Hal ini mampu meningkatkan dan melancarkan aliran darah dengan cara melakukan pelebaran pda pembuluh darah yang bisa membantu anda untuk menjaga tubuh manusia dari penyakit yang tertentu misalnya itu kolesterol tinggi, aterosklerosis, nyeri dada dan masih banyak lagi.

  1. Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh mampu menurunkan kolesterol

Melakukan program diet dengan mengkonsumsi kulit manggis ini juga memiliki kemampuan untuk membantu anda dala mengurangi terjadinya kadar kolesterol yang tinggi di dalam tubuh, selain itu kulit manggis ini juga mampu membantu anda dalam mengontrol kadar trigliserida yang ada di dalam tubuh.

  1. Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh mampu mencegah terjadinya penyakit kanker

Kandungan antioksidan yang ada di dalam buah manggis ini memiliki kemampuan untuk mencegah terrjadinya  penyakit kardiovaskular, penyakit kanker dan masih banyak lagi. dan kandungan antioksidan yang kuat ini lah mampu menjaga tubuh manusia dari serangan radikal bebas yang dapat memicu terjadinya stres oksiatif yang di mana hal ini bisa menyebabkan jumlah dan keadaan yang medis jadi parah.

  1. Kulit manggis dapat mencegah terjadinya penyakit alzheimer

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit alzheimer. Gejala dari penyakit ini di sertai rasa kebingungan dan mengalami kesulitan untuk mengingat.

  1. Kulit manggis mampu mencegah terjadinya jerawat di wajah

Pada dasarnya buah manggis itu mempunyai sifat sebagai kandungan antibakteri yang sangat alami dan kandungan senyawa anti mikroba yang efektif dan mampu mengobati beberapa macam jenis permasalahan kulit dengan umum misalnya itu seperti flek hitam pada kulit, timbul nya jerawat di waah, kulit yang berminyak, kulit kering. Semua itu mampu di atasi dengan mengkonsumsi buah manggis.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Cara Beli Kulit Manggis Kapsul

Jual Kulit Manggis Asli Untuk Mengobati Tekanan Darah Tinggi, Sariawan, Pengobatan Kanker, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Memelihara Kesehatan Kulit dan Tubuh

Harga Kapsul  Kulit Manggis

Harga Kapsul  Kulit Manggis isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Kapsul Kulit Manggis:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Kulit Manggis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap