Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Khasiat Spirulina Untuk Kesehatan Tubuh

Spirulina merupakan suatu ganggan renik atau mikroalga yang warnanya hijau agak kebiruan yang biasanya hidup dalam semua ekosistem darat dan juga perairan. Khasiat spirulina untuk kesehatan tubuh bisa didapatkan karena kandungan protein yang ada didalamnya sekitar 50-70% berat keringnya. Spirulina mengandung banyak pigmen yakni seperti klorofil, karotenoid, phycocyanin atau pigmen biru, dan phycoerythin atau pigmen merah. Biasanya biopigemn ini mempunyai manfaat yang baik dalam industri, makanan, kometik, dan juga farmasi. Spirulina yang banyak mengandung asam amino esensial yang tinggi. Dan oleh sebab itu, spirulina merupakan suatu suplemen makanan yang mbisa membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan juga bisa membantu meningkatkan kebugaran tubuh.

Khasiat spirulina untuk kesehatan tubuh dianjurkan untuk orang dewasa yang biasanya mengalami masalah pencernaan. Spirulina yang mengandung seluosa pada dinding selnya bisa bermanfaat dalam penyerapan karena mengandung mukopolisakarida yg mencapai 85%-95% dan lebih baik dibandingkan susu bubuk yang mengandung asam laktat yang lebih sulit untuk di serap.

Khasiat spirulina untuk kesehatan tubuh bisa didapatkan karena mengandung enzim superoksida dismutase (SOD) yang bisa membantu untuk mengikat radikal bebas. Dan radikal bebas ini merupakan suatu atom yang tidak memiliki pasangan dan menyebabkan reaktif yang bisa merusak jaringan. 100 gram yang terdapat dalam spirulina mengandung niasin yang sangat tinggi. Niasin ini mempunyai fungsi untuk menenangkan dan bisa mengatasi masalah stress.

Spirulina yang kaya akan magnesium, seng, dan juga selenium serta zat besi yang mempunyai fungsi dan carakerja yang penting untuk kesehatan tubuh manusia. Seng sendiri mempunyai manfaat untuk proses keja enzim yang ada di dalam tubuh agar prosesnya berjalan dengan sempurna. Selenium bisa mencegah terjadinya kegondokan atau penyakit gondok. Zat besi yang terkandung di dalam spirulina terdapat 58 kali lebih banyak dibandingkan yang ada pada sayuran bayam dan 18 kali lebih besar dibadingkan pada daging.

Kandungan dari vitamin D yang ada yang sangat baik untuk tulang. Kandungan dari kromium yang ada pada spirulina ini bisa mencapai hingga 21 persen dalam merangsang kinrja dari pankreas untuk memproduksi insulin. Dan manfaat spirulina lainnya adalah untuk membantu mengatasi masalah anemia.

garis

Cara PemesananĀ Spirulina Luxor

Jual Spirulina Luxor Tradisional, Herbal dan AlamiĀ Makanan Terlengkap Untuk Kesehatan Yang Membersihkan dan Memberi Gizi

Jual-Obat-Spirulina-Luxor

Harga 1 Botol Spirulina Luxor Isi 200 Kapsul/botol dengan Harga Rp. 265.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Spirulina Luxor:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Spirulina Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa