Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lemak di dalam tubuh bisa di produksi dengan sendiri nya atau pun di dapatkan dari asupan makanan. ada dua jenis lemak yang ada di dalam tubuh, lemak jenuh dan lemak tak jenuh. Lemak di dalam tubuh juga dikenal dengan kolesterol, kolesterol yang tidak di olah dengan baik atau pun terlalu banyak nya kolesterol di dalam tubuh maka bisa menyebabkan gangguan kesehatan. karena jika berlebihan nya kadar kolesterol di dalam tubuh akan menyebabkan hambatan pada aliran darah, sehingga darah tidak bisa mengalir dengan baik. jika aliran darah terhambat maka bisa menyebabkan penurunan pada organ tubuh lain nya, maka dari itu akan menyebabkan gangguan kesehatan jika tidak bisa mengontrol kadar kolesterol di dalam tubuh dengan baik.

gejala kolesterol
gejala kolesterol

Kebanyakan penyebab kolesterol tinggi karena makanan, tidak bisa mengontrol makanan dengan baik akan meningkatkan kadar kolesterol di dalam tubuh. makanan yang akan meningkatkan kadar kolesterol menjadi meningkat tinggi yaitu makanan yang kadar lemak dan kolesterol di dalam nya cukup tinggi, diantara nya makanan tersebut seperti daging merah, udang, cumi, kuning telur, kepiting, serta makanan olahan lain yang juga di proses dengan minyak yang panas. Akan di tambah buruk lagi jika setelah mengkonsumsi makanan yang meningkatkan kadar kolesterol tidak banyak gerak. Sehingga lemak atau pun kolesterol akan tertimbun di dalam tubuh dan akan mengakibatkan penyakit dan naik nya berat badan.

Penderita obesitas lebih banyak yang memiliki kadar kolesterol tinggi, dikarenakan malas untuk bergerak atau pun melakukan berbagai macam aktifitas fisik yang membakar lemak. Selain kebisaan buruk yang jarang gerak atau melakukan aktifitas fisik, juga kebisaan buruk lain nya seperti merokok bisa menyebabkan naik nya kadar kolesterol dengan cepat. kadar kolesterol juga bisa naik dengan tinggi akibat minum minuman yang tidak sehat terlalu sering seperti minuman beralkohol dan juga yang memiliki kadar kafein di dalam nya. maka dari itu bisa menyebabkan gangguan kesehatan jika masih di teruskan.

Gejala Kolesterol Tinggi

Gejala kolesterol pasti akan dirasakan jika kadar kolesterol telah naik cukup tinggi,karena hal gejala kolesterol merupakan respon tubuh terhadap naik nya kadar kolesterol yang sudah melampaui batas normal. gejala kolesterol tinggi bisa seperti itu di bawah ini :

  • Pusing kepala

Pusing kepala bukan hanya bisa dialami oleh orang yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi. aliran darah yang seharus nya berjalan dengan lancar, namun terhambat bisa menyebabkan pusing kepala. Dan hal itu bisa terjadi jika kondisi kolesterol naik dengan tinggi.

  • Sakit dada

Gejala kolesterol tinggi juga akan menyebabkan sakit di bagian dada, karena pembuluh darah pada jantung akan menyempit sehingga akan menyebabkan gangguan aliran darah pada jantung sehingga gejala kolesterol.

  • Sesak nafas

Sesak nafas juga bukan hanya gejala dari penyakit jantung atau pun penyakit pada saluran pernafasan saja tetapi sesak nafas juga gejala kolesterol tinggi yang jahat karena paru paru kurang mendapatkan asupan oksigen dengan cukup sehingga pengaruh buruk nya menyebabkan sesak nafas.

  • Diare

Gejala kolesterol tinggi pun bisa menyebabkan gangguan di organ pencernaan, karena akibat kadar kolesterol jahat yang tinggi juga bisa menyebabkan diare atau terlalu sering nya buang air besar sehingga bisa menyebabkan tubuh terasa lemas.

  • Kehilangan keseimbangan

Jika sudah parah, maka gejala kolesterol tinggi bisa membuat kondisi kesehatan penderita nya semakin buruk. Seperti kehilangan keseimbangan bisa dialami pada gejala kolesterol.

  • Pegal pegal

Bagian tubuh seperti kaki pada malam hari akan sering terasa pegal atau pun nyeri di bagian leher karena gejala kolesterol tinggi.

Tips Menjaga Kadar Kolesterol

Jika sering merasakan gejala kolesterol tinggi dan merasakan gangguan yang menyiksa maka dari itu sebaik nya jaga kadar kolesterol tetap normal agar tidak akan merasakan gejala kolesterol maupun tidak akan mengalami penyakit yang bisa di sebabkan oleh kolesterol tinggi. pada saat kolesterol tinggi maka cara menurunkan nya yang mudah dengan mengkonsumsi bawang putih, karena bawang putih bisa membantu untuk menurunkan kadar kolesterol dengan cepat. jika kadar kolesterol sudah normal,maka menjaga kadar kolesterol dengan baik sehingga tidak akan lagi meningkat. dan ada tips untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal yang bisa di lakukan seperti di bawah ini :

  • Lakukan aktifitas fisik

Cara menjaga kadar kolesterol tetap stabil yaitu dengan melakukan berbagai macam aktifitas fisik. akifitas fisik seperti olahraga bisa menjaga kadar kolesterol, atau berjalan kaki, membersihkan rumah,atau berkebun bisa menjadi aktifitas fisik yang bermanfaat.

  • Menjaga asupan makanan

Selain dengan melakukan aktfitas fisik, maka untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal pun bisa dengan menjaga asupan makanan dengan baik. makanan yang instan dan makanan berlemak pun sebaik nya tidak lagi di konsumsi sehingga menjaga kadar kolesterol.

  • Tidak merokok

Untuk menjaga kadar kolesterol pun sebaik nya tidak lagi merokok, dan mulai hidup dengan sehat dan menjauhi rokok serta asap nya.

  • Minum banyak air putih

Minum banyak air putih bisa membantu menjaga kadar kolesterol juga sehingga baik di lakukan dengan memenuhi cairan .

Kolesterol Tinggi

Cara Pemesanan Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Dapat Membantu Dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi, Menormalkan kadar Kolesterol, Meningkatkan Kolesterol Baik dan Mencegah Penyakit Kolesterol

Harga Obat Kolesterol

Obat Kolesterol Tinggi

Harga Obat Kolesterol 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kolesterol Tinggi

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Kolesterol:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Afiako Obat Kolesterol, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa